0
Innovatopia @innovesian
Prabowo dapat pertanyaan berat soal Caleg Koruptor
Rudi Valinka @kurawa
Nah Jokowi mulai menyerang personal ke Gerindra soal banyaknya caleg koruptor di partainya? Very good Point and brilliant. Prabowo : bad answer dan ngaco #DebatPilpres2019
Shalom @yusuf_dumdum
Bilang korupsi stadium 4, tapi partainya paling banyak usung caleg mantan koruptor. Senjata makan tuan. #JokowiAminMenangDebat pic.twitter.com/yFW34p3PCQ

versi lengkapnya

Who shitpost like a hell @zynmllnia
Jkw: Menurut ICW,partai yg Bapak pimpin termasuk yg paling banyak mencalonkan napi koruptor Yg saya tahu caleg itu yg tanda tangan ketumnya beserta sekjenya. Prb: ada buktinya gak, klo ada bukti serahkan kepada saya jgn dilihat dari subjektif nya saja. Auto joget lngsg dipijit" pic.twitter.com/GSW8GGLJVm
IG: Nong Andah Darol Mahmada @nongandah
Nah ini video prabowo yg mulai gimana gitu ketika dipertanyakan soal banyaknya mantan koruptor yg jd caleg di gerindra 😂 #JokowiAminMenangDebat pic.twitter.com/bKJ7F1nebj
Justiciabelen @justiciabelen
@Nithaxplod @yusuf_dumdum Hahaha hayo @antikorupsi kata pak Prabowo kalau ada bukti laporkan mengenai caleg mantan koruptor @Gerindra itu. Masa pak Prabowo tidak tahu?😂 Lha bapak yg tandatangan pencalegan mereka.😂 #01IndonesiaMaju #JokowiAminMenangDebat
never mind @ferd_cc
@TsamaraDKI @prabowo tadi minta bukti siapa mantan koruptor by report ICW yg di ttd oleh prabowo jd caleg . Kalo ada, siapa, laporkan ke saya Sumber: detik Lihat Tweet @ferd_cc: twitter.com/ferd_cc/status…
never mind @ferd_cc
Nama-nama calon eks napi koruptor dari ttd prabowo dalam data ICW : Al Hajar Syahyan, dapil Tanggamus Ferizal, dapil Belitung Timur Mirhammuddin, dapil Belitung Timur Mohamad Taufik, dapil DKI 3 Herry Jones Kere, dapil Sulut Husen Kausaha, dapil Malut #DebatKemenanganJokowi
🌼Airin_NZ🌸 @Airin_NZ
Daftar Caleg @Gerindra mantan Koruptor... "Tidak apa2, korupsinya kecil kok" 😂😂😂 pic.twitter.com/pUSzBlJBOa
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nafi @bang_napii
Dia tidak mengaku bahwa ada caleg mantak koruptor. #DebatPilpres2019 pic.twitter.com/0mrONymSAd
Expand pic
Rumail Abbas® @Stakof
@prabowo Maksudnya gini, Pak @prabowo, Jokowi itu cuma nagih komitmen partai bapak soal isu korupsi dari NAPI Koruptor. Kalau ada NAPI Koruptor diloloskan Anda sebagai caleg 2019 nanti, ini namanya inkonsisten. #DebatPilpres2019 #01IndonesiaMaju #JokowiAminMenangDebat pic.twitter.com/GKcxQ2CkSR
Expand pic
Rizky Putra @kiput_99
@JackVardan Hey bodoh, pak Jokowi tidak pernah mencalonkan orang2 partai yg mantan napi koruptor, bahkan dia bukan ketua partai cuy, gmna dengan wowo yg ketua partai bahkan yg berhak menandatangani orang untuk maju jdi caleg aplgi mantan napi?
mia-Reta @SammyAreta
@nongandah Situ lupa ya koruptor2 yang ketangkap KPK, paling banyak dari partai pendukung pemerintah? Trus yang bolehin caleg napi siapa? pic.twitter.com/7daK6Jqd6O
Expand pic
Rizky Putra @kiput_99
@vito_bajammale @JackVardan Memang benar jokowi membuat peraturan itu, tpi saat ini adalah Prabowo yg berkata sangat anti korupsi, klo dia anti korupsi kenapa harus memajukan mantan caleg napi koruptor?
vito bajamale @vito_bajammale
@RizkyPu76979649 @JackVardan Karena di mungkin Kan undang2.. Nah klo mau komplen ke yg buat peraturan.. Brati pro koruptor sampe bisa buat peraturan Kyk itu. Di liat prosentase napi korupsi paling banyak Dari mana? Yg kmrn ott timses Sapa? 😂
Rizky Putra @kiput_99
@vito_bajammale @JackVardan Logika aja deh, gw bahas omongan Prabowo yg berkata anti korupsi, klo anti korupsi kenapa memajukan mantan napi jdi caleg? Udh itu saja
Roberts Brothers @RobertsBrother3
@fadlizon Itu pertanyaan yg bagus...kenapa mantan koruptor masih diterima jd caleg, bagaimana kita komitmen anti koruptor ??!!??? Mantan koruptor itu gak akan tobat karna hukuman yg mereka terima sangat ringan dibandingkan maling2 lainnya ?!? Dan biasanya koruptor selalu merasa benar ???
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.