Yang Jadi Perhatian Besar Warga Twitterland dari Debat Semalam: Prabowo Joget dan Dipijat Sandi

biar suasana debat jadi lebih adem mungkin yaa
0
Dumdum @yusuf_dumdum

Detik detik Prabowo Joget dan dipijat Sandi. Jujur aku gak rela Indonesia dipimpin oleh figur seperti ini. Mau jadi apa negara ini? RT jika kalian juga tidak rela. #JokowiAminMenangDebat pic.twitter.com/4kMN3tfCgg

17/01/2019 22:44:53 WIB
Asjadputrasunda @Asjadputrasund1

@yusuf_dumdum Lebih gk rela NEGARA ini dipimpin oleh BONEKA.Paham !!!!

17/01/2019 22:49:53 WIB
Iman Sumardi @ImanSumardi3

@yusuf_dumdum Artinya Parbowo happy2 aja dlm debat....ga tegang dan grogi spt Pak De

17/01/2019 22:50:38 WIB
apsari mitta @apsaric

@Asjadputrasund1 @yusuf_dumdum Wowo kan boneka 😂😂😂 cendana siap menyetir kalaupun menang. Amit amit deh

17/01/2019 22:55:21 WIB
Dumdum @yusuf_dumdum

Apa kita rela negara sebesar Indonesia dipimpin figur seperti ini? 😢 #JokowiAminMenangDebat pic.twitter.com/wjuq1MXtRv

17/01/2019 22:57:20 WIB
Girazan @Girazan19

@ImanSumardi3 @yusuf_dumdum Pikir netral aja, ini kan acara serius, pantes gak joget2 gitu, masa ya debat malah sante2 aja dijalani happy, kan ini debat buat milih pemimpin negara bukan acara santai

17/01/2019 23:00:38 WIB
apsari mitta @apsaric

@messidiq27 @Asjadputrasund1 @yusuf_dumdum Gini om yg partai newbie di kubu sono tu yg lambang beringin juga yang lg mengetes peruntungan kek bapaknya dulu itu. Ah pura-pura lugu aja nih. 😂

17/01/2019 23:07:12 WIB
Denny siregar @Dennysiregar7

Dulu saya kira @prabowo joget itu karena memang dia suka joget. Ternyata itu bagian dari terapi emosinya.. Mungkin disarankan dokter, kalau udah emosi diubun2 joget aja. Ditahan ntar struk..

17/01/2019 23:07:56 WIB
Dumdum @yusuf_dumdum

Kalau ada yg bilang, "si Anu Joget2 kan karena debat harus gembira." Menurutku orang gila juga selalu gembira, tapi dia gak sadar dengan keadaan dia yang sebanarnya. 🕵️ #JokowiAminMenangDebat

17/01/2019 23:09:00 WIB
폐하 @segelaskopipait

@Dennysiregar7 @prabowo Ga nyangka PS joget di acara resmi Debat Pilpres , tensi nya mungkin udah 200 lebih dan auto joget 🤣

17/01/2019 23:12:38 WIB
#G n G @GafurHalim

@Dennysiregar7 @prabowo Oh...yg seneng impor dan mutuskan nya pak..jokowi toh.....nah....

17/01/2019 23:14:17 WIB
urbabe. @ohhlisaa_

@Girazan1 iyaa mas ini acara serius 02 nyante2 gt jg tetep serius menguasai materi nah sebelah masi liat kisi2 hmm🙄🙄

17/01/2019 23:15:56 WIB
Anduwi @donnyconnor16

@Dennysiregar7 @prabowo Sudah joget, ee taunya jawabnya juga belepotan. Kirain setelah joget dan dipijitin, mantap dan lantang menjawabnya

17/01/2019 23:18:46 WIB
Girazan @Girazan19

@sofiafiaa098 Gw bukan pendukung dua2nya ya, emang agak gak pantes bawa kisi2, tapi kalo buat mastiin data sesuai fakta sih gapapa daripada keliru jawatengah>malaysia, oplas, pemasok caleg perempuan terbanyak, dsb lah, kan ya malah rugi ke paslonnya sendiri kalo ngomong gak sesuai fakta

17/01/2019 23:18:57 WIB
Afidatur Rohmaniah @afida_abror

@Dennysiregar7 @prabowo Pas pak prabowo joget terus dipijitin pak sandi ini best momen debat banget. Ternyata saya salah. Pak prabowo tak sekaku yg saya kira.

17/01/2019 23:21:10 WIB
🅰️JI Ⓜ️ULYAJI🇮🇩 @AjiMulyaji2

@Dennysiregar7 @dLarasati6 @prabowo Padahal untuk menahan emosi yang bagus Baca Al-Qur'an, tapi kayanya Prabowo ga bisa 😁😁😁🙏🙏🙏🙏🙏

17/01/2019 23:21:52 WIB
Wahhabis Lokal @ASapardan

Twips Sekarang kita pada tau Pengapesannya Prabowo, saat dia emosi, lepas kontrol dan joget". Pertama colek tangannya, Trus jalan dibelakangnya utk pijat" punggung dan sekitar lehernya. Pasti keadaan akan kembali normal👇 pic.twitter.com/BwmZZVEUt9

17/01/2019 23:27:39 WIB
nami kuring™ @soblenx

@yusuf_dumdum Ya ampun...Pidato penutup yang dibacakan Jokowi begitu arogan. Saat kelebihan waktu dan bacaan contekan sudah habis, di situlah planga-plongo terjadi. Saya kira cukup...😂 #PrabowoIndonesiaMenang

17/01/2019 23:27:50 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!