Yang Jadi Perhatian Besar Warga Twitterland dari Debat Semalam: Prabowo Joget dan Dipijat Sandi

biar suasana debat jadi lebih adem mungkin yaa
politician Jokowi prabowo
1887 View 0 comments
Add to Favorite
0
#01JokowiAmin @yusuf_dumdum
Detik detik Prabowo Joget dan dipijat Sandi. Jujur aku gak rela Indonesia dipimpin oleh figur seperti ini. Mau jadi apa negara ini? RT jika kalian juga tidak rela. #JokowiAminMenangDebat pic.twitter.com/4kMN3tfCgg
Asjadputrasunda @Asjadputrasund1
@yusuf_dumdum Lebih gk rela NEGARA ini dipimpin oleh BONEKA.Paham !!!!
Iman @ImanSumardi3
@yusuf_dumdum Artinya Parbowo happy2 aja dlm debat....ga tegang dan grogi spt Pak De
apsari mitta @apsaric
@Asjadputrasund1 @yusuf_dumdum Wowo kan boneka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cendana siap menyetir kalaupun menang. Amit amit deh
#01JokowiAmin @yusuf_dumdum
Apa kita rela negara sebesar Indonesia dipimpin figur seperti ini? ๐Ÿ˜ข #JokowiAminMenangDebat pic.twitter.com/wjuq1MXtRv
Girazan @Girazan19
@ImanSumardi3 @yusuf_dumdum Pikir netral aja, ini kan acara serius, pantes gak joget2 gitu, masa ya debat malah sante2 aja dijalani happy, kan ini debat buat milih pemimpin negara bukan acara santai
apsari mitta @apsaric
@messidiq27 @Asjadputrasund1 @yusuf_dumdum Gini om yg partai newbie di kubu sono tu yg lambang beringin juga yang lg mengetes peruntungan kek bapaknya dulu itu. Ah pura-pura lugu aja nih. ๐Ÿ˜‚
Denny siregar @Dennysiregar7
Dulu saya kira @prabowo joget itu karena memang dia suka joget. Ternyata itu bagian dari terapi emosinya.. Mungkin disarankan dokter, kalau udah emosi diubun2 joget aja. Ditahan ntar struk..
#01JokowiAmin @yusuf_dumdum
Kalau ada yg bilang, "si Anu Joget2 kan karena debat harus gembira." Menurutku orang gila juga selalu gembira, tapi dia gak sadar dengan keadaan dia yang sebanarnya. ๐Ÿ•ต๏ธ #JokowiAminMenangDebat
Segelas Kopi Pait @segelaskopipait
@Dennysiregar7 @prabowo Ga nyangka PS joget di acara resmi Debat Pilpres , tensi nya mungkin udah 200 lebih dan auto joget ๐Ÿคฃ
#Cinta Islam Cinta NKRI @GafurHalim
@Dennysiregar7 @prabowo Oh...yg seneng impor dan mutuskan nya pak..jokowi toh.....nah....
Sofieeeeeeeuy @sofiafiaa098
@Girazan1 iyaa mas ini acara serius 02 nyante2 gt jg tetep serius menguasai materi nah sebelah masi liat kisi2 hmm๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Anduwi @donnyconnor16
@Dennysiregar7 @prabowo Sudah joget, ee taunya jawabnya juga belepotan. Kirain setelah joget dan dipijitin, mantap dan lantang menjawabnya
Girazan @Girazan19
@sofiafiaa098 Gw bukan pendukung dua2nya ya, emang agak gak pantes bawa kisi2, tapi kalo buat mastiin data sesuai fakta sih gapapa daripada keliru jawatengah>malaysia, oplas, pemasok caleg perempuan terbanyak, dsb lah, kan ya malah rugi ke paslonnya sendiri kalo ngomong gak sesuai fakta
Afidatur Rohmaniah @afida_abror
@Dennysiregar7 @prabowo Pas pak prabowo joget terus dipijitin pak sandi ini best momen debat banget. Ternyata saya salah. Pak prabowo tak sekaku yg saya kira.
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉBUDAK ANGON ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @AjiMulyaji2
@Dennysiregar7 @dLarasati6 @prabowo Padahal untuk menahan emosi yang bagus Baca Al-Qur'an, tapi kayanya Prabowo ga bisa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Wahhabis Lokal @ASapardan
Twips Sekarang kita pada tau Pengapesannya Prabowo, saat dia emosi, lepas kontrol dan joget". Pertama colek tangannya, Trus jalan dibelakangnya utk pijat" punggung dan sekitar lehernya. Pasti keadaan akan kembali normal๐Ÿ‘‡ pic.twitter.com/BwmZZVEUt9
nami kuringโ„ข @soblenx
@yusuf_dumdum Ya ampun...Pidato penutup yang dibacakan Jokowi begitu arogan. Saat kelebihan waktu dan bacaan contekan sudah habis, di situlah planga-plongo terjadi. Saya kira cukup...๐Ÿ˜‚ #PrabowoIndonesiaMenang
Load Remaining (20)
Login and hide ads.