Add to Favorite
0
tirto.id @TirtoID
Kata Jokowi: Jabatan harus melalui proses rekrutmen yang betul, transparan, dan mengacu pada kompetensi. Yha yha shiyap daaah. #DebatPilpres2019
tirto.id @TirtoID
Prabowo: bagaimana pandangan bapak dengan konflik kepentingan ini? Jokowi: Saya tidak memiliki beban masa lalu jadi lebih enak untuk memerintah~ ashiap! #DebatPilpres2019
tirto.id @TirtoID
Mari #PeriksaFakta lagi soal muara masalah menurut Prabowo : tidak cukup uang~ #DebatPilpres2019 #CatatanNajwaXTirtoid pic.twitter.com/QH22W3ovXz
 Expand pic
tirto.id @TirtoID
Prabowo rada bingung nech soal menteri-menteri di rezim ini~ #DebatPilpres2019 #CatatanNajwaXTirtoid pic.twitter.com/kVMMQdMFIw
 Expand pic
tirto.id @TirtoID
#PeriksaFakta tentang perkataan Jokowi mengenai bahwa ada 9 menteri perempuan yang menempati tempat-tempat strategis: #DebatPilpres2019 #CatatanNajwaXTirtoID pic.twitter.com/LIjA2cTTq6
 Expand pic
Maulvi M. Adib @maulviadib
@TirtoID "Ngga seberapa" itu plis dibikin dong kontennya ahahaha
Fison Hepiman @F150N
@TirtoID Kalo ditambah nilai korupsinya berapa lebih oke nih min
Marsul @ramencats
@Andy_Wenas @TirtoID Alhamdulillah artinya pak Jokowi ndak melindungi Kroni separtai nya, walau sesama kader tetap disikat! ❤️
dey @dizcadey
@TirtoID ada yg kurang tuh, mantan koruptor/napi yang dicalonkan menjadi caleg. so, di sini, pak prabowo meninggikan demokrasi, terserah rakyat mau pilih yang seperti apa. Toh hukum pun sudah menuntaskan kasus korupsi yang dilakukan oleh mantan koruptor tersebut
Fuad Has @F__Hasan
@TirtoID Dulu jg gw pernah nipu ortu buat beli buku. Tapi itu ga seberapa 😂😂😂
tirto.id @TirtoID
#PeriksaFakta lagi.. Ucapan Prabowo soal menaikkan tax ratio sehingga penerimaan perpajakan melebihi 60 miliar dolar~~ #DebatPilpres2019 #CatatanNajwaXTirtoid pic.twitter.com/v9saQhEeyy
 Expand pic
tirto.id @TirtoID
Wah kurang fokes sepertinya. Bisa kalee #GORENGSEMANGAT dolooo pic.twitter.com/zegNzF0QlW
 Expand pic
ibnu @FarhanIbnu_
@TirtoID "saya ga tahu itu, belum sampai ke saya" - Pak owo Aelaaah mengelak
Narasi.tv @narasitv
"Bagi pendukung Prabowo-Sandi memang isu ini agak sensitif, terutama terkait pendukung mereka yang dipenjarakan," Feri Amsari #CatatanNajwaXTirtoid
Matt Gallers @p_ofi
@TirtoID Kata pak prabowo kan gapapa, ga sampe triliunan kok
Load Remaining (3)
Login and hide ads.