1
#99 @PartaiSocmed
Suasana mulai memanas! Pak Jokowi mematahkan secara telak tuduhan Pak Prabowo dengan kasus oplas Ratna Sarumpaet. 👏👏👏
OPO Temmy @Putra_Sangihe
@PartaiSocmed 02 cuma garang dibelakang Jokowi, tatap muka mah kayak macan ompong. Nga bisa ngomong. 😄
Nanda Kusuma @nandiobanderas
@PartaiSocmed #DebatPilpres2019 Headshot tum, tapi masih agak deg. deg sama wapres pak jokowi
Anak Veteran 45 @gian591
@PartaiSocmed babak belur..eh ternyata operasi plastik..wkwkwk
andi @andihiyat
Pak jokowi: Kalo ada pelanggaran hukum harusnya dilaporkan, bukan bikin konferensi pers, taunya operasi plastik Pak prabowo dan pak sandiuno: NGGA GINI YA MAINNYA #CurhatPilpres2019
zul @zulmcd
@andihiyat Jangan suka ngomong di pukulin di aniya eh taunya oplas di belakang 😂😂😂
SilvanaEva💕 @BahanaRahayu2
@PartaiSocmed Haha akhir nya sy nonton jg pas sesi yg ini👍👏👏👏👏
#JokoWinElection @kardusbox08
@PartaiSocmed Hoax Berjamaah Prabowo cs itu seperti bom atom buat 02, efeknya luar biasa
pat @Fhattt13
@andihiyat Pertanyaan debat capres, jawabannya ada di brainly ga ya?
•💬 @PutriAgner
@andihiyat "saya mendukung pernyataan pak jokowi" sambil bergetar
sɐuɐ @anasmahpudz
@PartaiSocmed Ga kebayang kalo yg di samping pak jokowi itu pa ahok, babak belur tu 02 tum 😀
Soni mr @Sky_marryland
@PartaiSocmed Tapi pak Jkw berjuang sendirian nich. Pak Kiai selalu abstain ngomong. 😊
master dedy corbuzier @wargaplanetmars
@PartaiSocmed Menurut gw jokowi nggak menjawab pernyataan ny prabowo dia malah balik nyerang dengan isu oplas.. menurut gw jawaban kyk gitu bukan jokowi banget.. keliatan bgt jokowi kurang pd.. mungkin karena wakilnya kurang mendukung jawaban2 jokowi (?)
dancow fortigro @dancowputihh
@andihiyat Jokowi: "punya kelompok numpang nama doang bgsd ga kerja"
Kal Marx @suaranarki
@andihiyat Pak jokowi: Kalo ada pelanggaran hukum harusnya dilaporkan, bukan bikin konferensi pers, taunya operasi plastik Pak prabowo dan pak sandiuno: UDAHAN AH MAENNYA #CurhatPilpres2019
Namanya Lisa @fatmasftr
@andihiyat Jokowi: Salah sampean yang mancing duluan Prabowo: pic.twitter.com/S1gcaConvP
Expand pic
Load Remaining (59)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.