0
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu
Jawaban Adian Napitupulu atas tuduhan PKI yg dilontarkan Kivlan Zein : Puluhan Tahun bangsa kita tidak dpt dihancurkan o/ siapapun,jangan kemudian anda wariskan ketakutan hantu masalalu menjadi hantu masakini! pic.twitter.com/XOSXKTg1V8
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu
Jawaban Megawati jg masih terkait tudingan PKI yg dilontarkan Kivlan Zein : Dari dulu PKI mulu...itu hanya orang sentimen sj karena pingin menang,kalau mau menang harus menang terhormat! pic.twitter.com/Hnt1ct50rq
Dan_Pu @D4Ni3L_Pu
Dan ini sedikit cuplikan media utk membuka wawasan Kivlan Zein dkk agr bebalnya berkurang! Buka matamu curut2 penjilat ORBA ,jika parta i yg mnjalin kerja sama dgn partai komunis china dianggap tnda2 kebangkitan & bagian dari PKI maka PKS jg bagian dari PKI! pic.twitter.com/MpiwujwQsQ
Expand pic
dis @yudisiyudis
@D4Ni3L_Pu @RiuRizkiUtomo Kivlan Zen ngomong doang. Kalo memang membahayakan NKRI, tangkap saja, adili, bui. Gitu aja kok repot. Tentara kacrut.
abdul nasir @Anasir_Bahar
@D4Ni3L_Pu @CebongBajaHitam Mana PKI nya...sdh bukan PKI namnya tapi Kebodohan, kemunafikan, keserakahan, irihati, terorist dan sejenisnya.
Islam itu Adil#Pedang Keadilan @yudiengran
@D4Ni3L_Pu Si tua itu tampak sewot, sementara Adian tersenyum menikmatinya! Padahal isu PKI itu,sudah dilontarkan oleh si tua ini sejak rambutnya masih utuh! Sampai rambutnya kini pada gugur ,isu itu masih saja berupa isu! Setia banget dia sama isu itu!
Lukas Manalu @lukasomanalu
@D4Ni3L_Pu Yang menakutkan justru manusia seperti Kivlan yang menakut”i orang lain dengan issu PKI karena kepentingannya.
RDp @rickydp19
@DenmasBedj0 @D4Ni3L_Pu asli nih artikel kapan yaa? gw baca semua.. kocak bin absurd bener tuh isinya.. menggambarkan profile sperti apa Kivlan Zein ini.. yg seperti ini mau berkuasa memimpin pemerintahan dan negara? bisa bubar beneran bangsa kita.. bersyukur Tuhan msh pelihara bangsa kita dr orang ini
TERSIRAT LOU @Tersirat1
@D4Ni3L_Pu kivlan zein dr dulu hanya bisa menuduh tp tidak bisa membuktikan tuduhanya dan selama dia tdk mampu membuktikannya mk selama itu juga dia menjadi seorang pecundang.
Sinar_terang @smartway2000
@lukasomanalu @D4Ni3L_Pu PKI zaman skrg sdh bertransformasi menjadi Partai Kampret Indonesia, setuju dgn apa yg dibilang Adian jgn ketakutan masa lalu di bawa2 ke masa skrg.. itu sdh bagian sejarah bangsa ini yg hrs kita lalui dan semoga tdk terulang kembali di masa kini
BRIGADE KAKI MERAPI @Islam_07Sleman
@D4Ni3L_Pu Kivlan zen ini adl satu2nya senjata yg dimiliki kubu sebelah utk menyerang dgn ledakan komunisme,ttp zen lupa,kubu spa yg meledak ledak ingin status sosial msyrkt sma(inilah sosialis,ruh nya PKI), dan itu adl kubunya sndri,artinya zen ini trllu jadul utk brtmpur dimedan millenial
SantriMbeling @durangonian
@D4Ni3L_Pu Indonesia tdk bs dihancurkan oleh siapapun Tdk bs di Islamisasi / Kristenisasi / PKI sasi dsb Krn Indonesia adl bangsa yg majemuk yg menghargai perbedaan dan menjunjung persatuan #01JokowiLagi #01JokowiLagi #01JokowiLagi #01JokowinPasti
Rocker Roel @RockerRoel
@D4Ni3L_Pu @RizmaWidiono Aki2 didengerin.. cuma diketawain sama anak2 milenial 😁
Dwikadaryono @dwikadaryono
@D4Ni3L_Pu Hanya pemberian dia saja yang harus di ikuti, ini menurut saya buat Pak Keflin Zein, masa lalu yang kelabu yang di takut-takuti buat anak bangsa. Komunitas Politik murahan. Kaum Kampret sudah mulai beraksi dgn HOAK nya. Waspadalah.....👎

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.