Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dimsum Hitz dan Paling Enak Se Yogyakarta, Alternatif Oleh-oleh Saat Wisata ke Yogya

beneran nggak ya? harus coba kayaknya
4
gladhys elliona @_gladhys

Buat yang di Jogja dan pengen nyobain jajanan alternatif dan enak banget buat makan malam, mampir lah ke Pasar Condronegaran. Ada segala macam makanan malam sambil duduk lesehan di pasar, tapi yang penting... ada DIMSUM PALING ENAK SE-JOGJA 😭❤️ Namanya Uma Yumcha. pic.twitter.com/jwEJeFB3qV

16/01/2019 19:34:20 WIB
Expand pic
Expand pic
gladhys elliona @_gladhys

Jadiii, ini dimsum yang lagi hitzz, dan tiba-tiba hitz! Buka jam 5 sore, kadang udah abis jam 8-9 malem, dulu-duluan belinya suer deh. Pernah waktu tahun baruan, aku rebutan porsi terakhir sama emak-emak :')

16/01/2019 19:42:36 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Dia jualnya bukan per porsi sih tapi satuan. Satu dimsum harganya 3rb aja, makan lima udah kenyang, tapi kalau aku kalap bisa porsi gede hehe 8-10 buah :')

16/01/2019 19:45:20 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Varian rasanya, yang aku ingat, ada lima: jamur, kepiting, daging asap, wortel, sama lobster, favoritku mah yang jamur! Semuanya pakai bahan asli :')

16/01/2019 19:56:03 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Udah gitu, ini dimsum rame di kalangan seni budaya Jogja ya, buset, logonya yang bikin seniman internasional Uji Hahan (yang karya ada di tiap Artotel coy), terus sing nduwe bakul mas Uma sudah berkeseniyaann sampai London, eeee lha dodolane isih ning pasar :') pic.twitter.com/D90lv1nDL4

16/01/2019 20:08:29 WIB
Expand pic
Expand pic
gladhys elliona @_gladhys

Gokil ini humble and global pokok e Uma Yumcha ki. Sedikit cerita, aku udah makan Uma Yumcha itu sejak Agustus tahun lalu waktu masih cuma bisa pesen aja, langsung cinta, ini udah Januari, malah makin enak :')

16/01/2019 20:11:45 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Ya udah deh gini, eke traktir Uma Yumcha gimana? Serius ini buat yang di Jogja. Tinggal di retweet nih, nanti aku kasih masing-masing 4 dimsum gratis buat 4 orang. Kalau ketagihan, nggak nanggung saya! pic.twitter.com/qel84DDYkp

16/01/2019 20:34:19 WIB
Expand pic
gladhys elliona @_gladhys

Retweet twit di bawah untuk traktiran dimsum ya, sampai jam 15.00 besok, yang dapet traktirannya aku kabari besok juga jam 16.00 langsung bisa diambil dimsumnya di Pasar Condronegaran. twitter.com/_gladhys/statu…

16/01/2019 20:41:23 WIB
anisa @anisafiari

@_gladhys mbakkk, aku lgsg bukak GMaps donk pas e sbelah ndi pasare, hahaha mauuuu 🤗🤗🤗

16/01/2019 20:58:55 WIB
gladhys elliona @_gladhys

@anisafiari Gmaps ada kok Pasar Condronegaran, Gedongkiwo, Mantrijeron. Dia memang bukanya malem kalau mau makanan enak hehehe maps.google.com/?cid=482263507…

16/01/2019 21:03:17 WIB
anisa @anisafiari

@_gladhys siappp mb, biasane cm lewat doank krn rumah temen ada yg daerah situ, tp ga prnah tau namanya 🤣🤣 mksh ya infonyaaa

16/01/2019 21:11:08 WIB
R @rizki_faz15

@_gladhys Tinggal hampir lima tahun di suryodiningratan baru tau kalo ada pasar condronegaran 😂😂😂

16/01/2019 23:02:30 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Yha lupa bilang, Minggu prei ya! Jadi nongkronginnya Senin-Sabtu sore ajaaa hehehe.

16/01/2019 23:20:23 WIB
R @rizki_faz15

@_gladhys Oalah pantesan. Makasih infonya mba

16/01/2019 23:27:51 WIB
El @_Scodbell

@_gladhys Thread bermanfaat, makasih kk😘

17/01/2019 00:12:26 WIB
El @_Scodbell

@_gladhys Jogja selatan kah ini kakk? Mau ahhh kesanaa aku. Deket mana kak?

17/01/2019 00:13:36 WIB
B @belataniaa

@rizki_faz15 @_gladhys aku pun udh 1,5 tahun di mangkuyudan baru tau ada pasar condronegaran:") taunya cuma pasar gading sama prawirotaman😂

17/01/2019 06:37:19 WIB
gladhys elliona @_gladhys

@belataniaa @rizki_faz15 Eh lhaaa Mangkuyudan squad to? Hahahahaha ini juga taunya karena mas Uma yang jualan akhirnya buka toko beneran :')

17/01/2019 08:13:05 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Tambahan! Kalau nggak kebagian di pasar atau pengennya siang-siang, Dateng aja ke Peachy Coffee di Taman Siswa, pesen Dimsum by Uma Yumcha~ Di sana jualnya per porsi tapi bisa ngopi ena hehe maps.app.goo.gl/dV8ex

17/01/2019 10:05:29 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Sesuai janji, giveaway ditutup ya. Kami nggak nyangka animonya gede banget... Nanti aku kabari jam 4 siapa yang dapet ya, + akan di DM. Winners are Jogja area only ya, buat sekarang :) twitter.com/_gladhys/statu…

17/01/2019 15:04:02 WIB
gladhys elliona @_gladhys

PENGUMUMAN PEMENANG yawla susahnya ngambil 4 dari 2700an RT buseddd. Selamat makan dimsum gratis buat: @isihayuaku @dunianudia @rifqirahman14 @maynadhira Aku akan DM ya :) Terima kasih sudah pada pengen UmaYumcha~ sesama pelanggan pecinta dimsum wajib menularkan kebahagiaan!

17/01/2019 16:10:01 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!