Awalnya Modus Berakhir Zonk, Ketika Payung Tak Merestui Seorang Pria yang Ingin Mendekati Wanita Saat Kehujanan

Padahal niatnya baik lho, biar gak kebasahan. Tapi kok anginnya gak santai seolah cemburu ya
PICS awesomes Meme YouTuber HUMOR
1359 View 0 comments
1
Khaleesi @itsnezaa
@partweetcipant Ada ada saja kelakuan payung di negara berkembang
penyukamu⛅ @tapibohongg
@partweetcipant Receh bangett liat ini gua ketawa sendiri mana lgi hening dikelas ngerjain tugas auto malu hahahaha
el @ellafemme_
@partweetcipant Ini mah payung buat nampung ujan duit 🤣
arra @zhrrasf
@partweetcipant Gini nih kalo gak mulai dengan bismilah. :''''")
Bukan @djokogunawan93
@partweetcipant Bahkan alam pun tak menyukai niat mu ferguso
asik kamu di @babyhuixx
@partweetcipant Percaya, setelah itu ada obrolan asik via Whatsapp
ikram @iqram_ramadhan
@partweetcipant Ekspetasi pgn kaya di film FTV , tapi realita kaya di film Roy kimoci
L L @aurvvra
@partweetcipant Astagfirullah humorku sebatas payung kebalik 😂😂
Rizal @riculfreak
@partweetcipant Niatnya udah baik , cuma tuhannya aja yang iseng
Login and hide ads.