5
gladhys elliona @_gladhys
Buat yang di Jogja dan pengen nyobain jajanan alternatif dan enak banget buat makan malam, mampir lah ke Pasar Condronegaran. Ada segala macam makanan malam sambil duduk lesehan di pasar, tapi yang penting... ada DIMSUM PALING ENAK SE-JOGJA 😭❤️ Namanya Uma Yumcha. pic.twitter.com/jwEJeFB3qV
Expand pic
Expand pic
gladhys elliona @_gladhys
Jadiii, ini dimsum yang lagi hitzz, dan tiba-tiba hitz! Buka jam 5 sore, kadang udah abis jam 8-9 malem, dulu-duluan belinya suer deh. Pernah waktu tahun baruan, aku rebutan porsi terakhir sama emak-emak :')
gladhys elliona @_gladhys
Dia jualnya bukan per porsi sih tapi satuan. Satu dimsum harganya 3rb aja, makan lima udah kenyang, tapi kalau aku kalap bisa porsi gede hehe 8-10 buah :')
gladhys elliona @_gladhys
Varian rasanya, yang aku ingat, ada lima: jamur, kepiting, daging asap, wortel, sama lobster, favoritku mah yang jamur! Semuanya pakai bahan asli :')
gladhys elliona @_gladhys
Udah gitu, ini dimsum rame di kalangan seni budaya Jogja ya, buset, logonya yang bikin seniman internasional Uji Hahan (yang karya ada di tiap Artotel coy), terus sing nduwe bakul mas Uma sudah berkeseniyaann sampai London, eeee lha dodolane isih ning pasar :') pic.twitter.com/D90lv1nDL4
Expand pic
Expand pic
gladhys elliona @_gladhys
Gokil ini humble and global pokok e Uma Yumcha ki. Sedikit cerita, aku udah makan Uma Yumcha itu sejak Agustus tahun lalu waktu masih cuma bisa pesen aja, langsung cinta, ini udah Januari, malah makin enak :')
gladhys elliona @_gladhys
Ya udah deh gini, eke traktir Uma Yumcha gimana? Serius ini buat yang di Jogja. Tinggal di retweet nih, nanti aku kasih masing-masing 4 dimsum gratis buat 4 orang. Kalau ketagihan, nggak nanggung saya! pic.twitter.com/qel84DDYkp
Expand pic
gladhys elliona @_gladhys
Retweet twit di bawah untuk traktiran dimsum ya, sampai jam 15.00 besok, yang dapet traktirannya aku kabari besok juga jam 16.00 langsung bisa diambil dimsumnya di Pasar Condronegaran. twitter.com/_gladhys/statu…
gladhys elliona @_gladhys
Yha lupa bilang, Minggu prei ya! Jadi nongkronginnya Senin-Sabtu sore ajaaa hehehe.
gladhys elliona @_gladhys
Tambahan! Kalau nggak kebagian di pasar atau pengennya siang-siang, Dateng aja ke Peachy Coffee di Taman Siswa, pesen Dimsum by Uma Yumcha~ Di sana jualnya per porsi tapi bisa ngopi ena hehe maps.app.goo.gl/dV8ex
Siapa hayo?! @xxeltxxx
@_gladhys Jogja selatan kah ini kakk? Mau ahhh kesanaa aku. Deket mana kak?
R @rizki_faz15
@_gladhys Tinggal hampir lima tahun di suryodiningratan baru tau kalo ada pasar condronegaran 😂😂😂
URL www.instagram.com pasar condronegaran (@pasar_condronegaran) • Instagram photos and videos 25 Followers, 32 Following, 5 Posts - See Instagram photos and videos from pasar condronegaran (@pasar_condronegaran)
R @rizki_faz15
@_gladhys Oalah pantesan. Makasih infonya mba
B @belataniaa
@rizki_faz15 @_gladhys aku pun udh 1,5 tahun di mangkuyudan baru tau ada pasar condronegaran:") taunya cuma pasar gading sama prawirotaman😂
gladhys elliona @_gladhys
@belataniaa @rizki_faz15 Eh lhaaa Mangkuyudan squad to? Hahahahaha ini juga taunya karena mas Uma yang jualan akhirnya buka toko beneran :')

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.