Dicap "Dimsum Paling Enak Se-Jogja", Mengenal Uma Yumcha, Kuliner Hits di Jogjakarta yang Kerap Ludes Disantap Pembeli dalam Waktu 3 Jam Setelah Buka

Langsung otw deh weekend ini!
5
gladhys elliona @_gladhys

Buat yang di Jogja dan pengen nyobain jajanan alternatif dan enak banget buat makan malam, mampir lah ke Pasar Condronegaran. Ada segala macam makanan malam sambil duduk lesehan di pasar, tapi yang penting... ada DIMSUM PALING ENAK SE-JOGJA 😭❤️ Namanya Uma Yumcha. pic.twitter.com/jwEJeFB3qV

16/01/2019 19:34:20 WIB
Expand pic
Expand pic
gladhys elliona @_gladhys

Jadiii, ini dimsum yang lagi hitzz, dan tiba-tiba hitz! Buka jam 5 sore, kadang udah abis jam 8-9 malem, dulu-duluan belinya suer deh. Pernah waktu tahun baruan, aku rebutan porsi terakhir sama emak-emak :')

16/01/2019 19:42:36 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Dia jualnya bukan per porsi sih tapi satuan. Satu dimsum harganya 3rb aja, makan lima udah kenyang, tapi kalau aku kalap bisa porsi gede hehe 8-10 buah :')

16/01/2019 19:45:20 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Varian rasanya, yang aku ingat, ada lima: jamur, kepiting, daging asap, wortel, sama lobster, favoritku mah yang jamur! Semuanya pakai bahan asli :')

16/01/2019 19:56:03 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Udah gitu, ini dimsum rame di kalangan seni budaya Jogja ya, buset, logonya yang bikin seniman internasional Uji Hahan (yang karya ada di tiap Artotel coy), terus sing nduwe bakul mas Uma sudah berkeseniyaann sampai London, eeee lha dodolane isih ning pasar :') pic.twitter.com/D90lv1nDL4

16/01/2019 20:08:29 WIB
Expand pic
Expand pic
gladhys elliona @_gladhys

Gokil ini humble and global pokok e Uma Yumcha ki. Sedikit cerita, aku udah makan Uma Yumcha itu sejak Agustus tahun lalu waktu masih cuma bisa pesen aja, langsung cinta, ini udah Januari, malah makin enak :')

16/01/2019 20:11:45 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Ya udah deh gini, eke traktir Uma Yumcha gimana? Serius ini buat yang di Jogja. Tinggal di retweet nih, nanti aku kasih masing-masing 4 dimsum gratis buat 4 orang. Kalau ketagihan, nggak nanggung saya! pic.twitter.com/qel84DDYkp

16/01/2019 20:34:19 WIB
Expand pic
gladhys elliona @_gladhys

Retweet twit di bawah untuk traktiran dimsum ya, sampai jam 15.00 besok, yang dapet traktirannya aku kabari besok juga jam 16.00 langsung bisa diambil dimsumnya di Pasar Condronegaran. twitter.com/_gladhys/statu…

16/01/2019 20:41:23 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Yha lupa bilang, Minggu prei ya! Jadi nongkronginnya Senin-Sabtu sore ajaaa hehehe.

16/01/2019 23:20:23 WIB
gladhys elliona @_gladhys

Tambahan! Kalau nggak kebagian di pasar atau pengennya siang-siang, Dateng aja ke Peachy Coffee di Taman Siswa, pesen Dimsum by Uma Yumcha~ Di sana jualnya per porsi tapi bisa ngopi ena hehe maps.app.goo.gl/dV8ex

17/01/2019 10:05:29 WIB
El @_Scodbell

@_gladhys Jogja selatan kah ini kakk? Mau ahhh kesanaa aku. Deket mana kak?

17/01/2019 00:13:36 WIB
R @rizki_faz15

@_gladhys Tinggal hampir lima tahun di suryodiningratan baru tau kalo ada pasar condronegaran 😂😂😂

16/01/2019 23:02:30 WIB
URL www.instagram.com pasar condronegaran (@pasar_condronegaran) • Instagram photos and videos 25 Followers, 32 Following, 5 Posts - See Instagram photos and videos from pasar condronegaran (@pasar_condronegaran)
R @rizki_faz15

@_gladhys Oalah pantesan. Makasih infonya mba

16/01/2019 23:27:51 WIB
B @belataniaa

@rizki_faz15 @_gladhys aku pun udh 1,5 tahun di mangkuyudan baru tau ada pasar condronegaran:") taunya cuma pasar gading sama prawirotaman😂

17/01/2019 06:37:19 WIB
gladhys elliona @_gladhys

@belataniaa @rizki_faz15 Eh lhaaa Mangkuyudan squad to? Hahahahaha ini juga taunya karena mas Uma yang jualan akhirnya buka toko beneran :')

17/01/2019 08:13:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!