1
Muhammad Rofif @mhmdrofif
Gini amat pengajian, ngomongin rezim jokowi, ibu ibu tau apa coba, ngapain juga ibu ibu tau, cari suara nih? Katanya polisi bakalan bela komunis, kartu e toll masuknya uangnya ke cina. Hadeeh sudah ahli pemerintahan, ahli crypto curency dan ahli ekonomi dong utadz nya. pic.twitter.com/Ims70dXGFs
Muhammad Rofif @mhmdrofif
Oh aku ngerti, kenapa kok ibu ibu yg di ceramahin, yaiyalah biar anaknya diajarin sejak kecil. Oke nice
Muhammad Rofif @mhmdrofif
Tuh kan akhirnya.. keluar jugaa please pak jangan boleh di dalem masjid apalagi judulnya pengajian @prabowo pic.twitter.com/jh93lITKDG
 Expand pic
Muhammad Rofif @mhmdrofif
@martunis09081 Iyo aku dewe sing ngerekam, karo ibuku bahkan
Muhammad Rofif @mhmdrofif
Masjid ki ageng gribik sawojajar, terus akeh sing melu? Wkwk masalah ibu ibu iki polos loh mas
Muhammad Rofif @mhmdrofif
@ukkymarthas Ga ku rekam mas lengkapnya. Cuman beberapa slide aja ku foto
halooNDASMU @lebihbergembira
@mhmdrofif Oke mas, cc @infomalang bapake wong malang bes @sutiaji1964 tolong iki meresahkan banget, masjid guduk digae ngibadah, malah digae dodolan kekuasan, tolong bes, ustad iku dicelo sek bes
Tjetikgeni @AjiDeddy
@mhmdrofif Madyopuro, masjid pertigaan itu kah. Dekat velodron
Tjetikgeni @AjiDeddy
@mhmdrofif Dulu waktu kuliah, sering dibuat pertemuan gak jelas gitu bhs NII, klo hijrah ke jakarta. Da satu lagi ntah masih ada arau tidak di perum griyasanta dulu
Tjetikgeni @AjiDeddy
@mhmdrofif Krn gak pengin konflik, jd dulu deketin teman2 dekat saja agar gak ikut. Da yg sudah ikut sumbang perhiasaan sgala
Login and hide ads.