1
Muhammad Rofif @mhmdrofif
Gini amat pengajian, ngomongin rezim jokowi, ibu ibu tau apa coba, ngapain juga ibu ibu tau, cari suara nih? Katanya polisi bakalan bela komunis, kartu e toll masuknya uangnya ke cina. Hadeeh sudah ahli pemerintahan, ahli crypto curency dan ahli ekonomi dong utadz nya. pic.twitter.com/Ims70dXGFs
Muhammad Rofif @mhmdrofif
Oh aku ngerti, kenapa kok ibu ibu yg di ceramahin, yaiyalah biar anaknya diajarin sejak kecil. Oke nice
Muhammad Rofif @mhmdrofif
Tuh kan akhirnya.. keluar jugaa please pak jangan boleh di dalem masjid apalagi judulnya pengajian @prabowo pic.twitter.com/jh93lITKDG
Expand pic
Muhammad Rofif @mhmdrofif
@martunis09081 Iyo aku dewe sing ngerekam, karo ibuku bahkan
Muhammad Rofif @mhmdrofif
Masjid ki ageng gribik sawojajar, terus akeh sing melu? Wkwk masalah ibu ibu iki polos loh mas
Muhammad Rofif @mhmdrofif
@ukkymarthas Ga ku rekam mas lengkapnya. Cuman beberapa slide aja ku foto
#SunEater @lebihbergembira
@mhmdrofif Oke mas, cc @infomalang bapake wong malang bes @sutiaji1964 tolong iki meresahkan banget, masjid guduk digae ngibadah, malah digae dodolan kekuasan, tolong bes, ustad iku dicelo sek bes
Tjetikgeni @AjiDeddy
@mhmdrofif Madyopuro, masjid pertigaan itu kah. Dekat velodron
Tjetikgeni @AjiDeddy
@mhmdrofif Dulu waktu kuliah, sering dibuat pertemuan gak jelas gitu bhs NII, klo hijrah ke jakarta. Da satu lagi ntah masih ada arau tidak di perum griyasanta dulu
Tjetikgeni @AjiDeddy
@mhmdrofif Krn gak pengin konflik, jd dulu deketin teman2 dekat saja agar gak ikut. Da yg sudah ikut sumbang perhiasaan sgala

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.