0
Eliya @eliya_mkom
Mari Tuips bahas soal #PidatoKebangsaanPrabowo yuk Yang sudah sampai dikantor, selamat bersiap siap menjalani aktifitas, Yang masih diperjalanan, hati hati berkendara, Yang masih dirumah, mhmm, enak bener jam segini masih di rumah 😁 Yu simak kultuitnya yuk
Eliya @eliya_mkom
Yang kemaren menyimak dengan teliti yang disampaikan Mas @prabowo dalam #PidatoKebangsaanPrabowo pasti mengetahui bahwa solusi dari banyak permasalahan yang terjadi dalam pemerintahan saat ini. Bukan hanya sekedar hafalan yang bisa kelupaan, nampak jelas Mas Prabowo menjiwai.
Eliya @eliya_mkom
Aku gak tau, apakah mukidi akan melakukan hal yang sama, menyampaikan pidato program visi dan misinya, kalau boleh kasih saran sih sebaiknya dilaksanakan segera, agar dapat dilihat dibandingkan, agar publik dapat memahami mana pemimpin asli yang menjiwai visi misinya,
Eliya @eliya_mkom
Sebelum Mas @prabowo tampil dalam #PidatoKebangsaanPrabowo Sebagian berpendapat, dan mengusulkan agar Mas Prabowo fokus sesuai dengam teks yang sudah digariskan, gak usah berimprovisasi. Karena khawatir nanti digoreng sama mukidiman dan media partisan. Aku sih kurang setuju.
Eliya @eliya_mkom
Semaksimal apapun penampilan Mas @prabowo para mukidiman akan terus mencari celah, media partisan akan tetap melakukan framing sesuai instruksi yang diberikan newsroom. Tapi yakinlah, jauh dilubuk hati, mereka mengakui bahwa apa yang disampaikan itu Benar, inilah pemimpin Sejati
Eliya @eliya_mkom
Gak ada yang bisa bantah, Mas @prabowo memang Keren, beliau memang pemimpin yang cocok menjadi nahkoda bangsa ini 10 tahun kedepan. Agar Indonesia menjadi negara maju, dan berpengaruh didunia, negara kaya yang rakyatnya juga kaya.
Eliya @eliya_mkom
Sudah seharusnya para pendukung @prabowo @sandiuno memahami hal hal yang disampaikan dalam #PidatoKebangsaanPrabowo tersebut, karena itulah yang akan diperjuangkan dalam 5 tahun kedepan. Bagi mukidiman, seharusnya juga dicatat dan disimak baik baik, untuk nanti ditagih janjinya.
Eliya @eliya_mkom
Mukidiman jangan cuma membuli, tanpa menyimak dan memahami isi #PidatoKebangsaanPrabowo Karena memperlihatkan kualitas yg gimana gitu. Mending disimak, dicatat, dijadikan bahan untuk mengkritisi pemerintahan Presiden @prabowo dan Wakil Presiden @sandiuno periode 2019-2024. Eaa
Eliya @eliya_mkom
Sebelum memulai membahas satu persatu yang disampaikan Mas @prabowo simak foto berikut ini, rasakan nuasa semangat berjuang memajukan bangsa dari foto ini. Yuk jadilan header profile Twittermu. Ada Pak @SBYudhoyono diapit Mas Prabowo dan bang @sandiuno pic.twitter.com/bl81NkRqWZ
 Expand pic
Eliya @eliya_mkom
Foto ini memberikan sinyal bahwa Pak @SBYudhoyono memiliki tempat strategi dalam pemenangan @prabowo @sandiuno Ilmu dan pengalaman 2x menang pemilu dan 2 periode masa Jabatan sebagai Presiden jadi bekal. Ingat ya SBY merupakan Presiden Indonesia Pertama yg dipilih langsung. pic.twitter.com/CKbhwOlxqV
 Expand pic
Eliya @eliya_mkom
Foto ini sebagai komunikasi politik merupakan sebuah deklarasi dan menyampaikan pesan kepada pihak sebelah, bahwa @prabowo @sandiuno mendapat dukungan penuh dan maksimal dari @SBYudhoyono Dan sebaliknya SBY mendapat Istimewa dibanding Ketum Partai lainnya. Pahamkan Maksudnya😁 pic.twitter.com/uq2RBkzQY3
 Expand pic
Eliya @eliya_mkom
Sinyal komunikasi politik itu jelas tersampaikan dengan baik, pesan bahwa @SBYudhoyono mendukung penuh @prabowo @sandiuno sampai kepada mudikiman, buktinya mereka langsung membuatkan couter attack, framing dengan video yg beredar itu, padahal gak diserang, namanya juga #bong200
Eliya @eliya_mkom
Jadi kalai boleh kasih saran sering sering posting foto kemesraan @SBYudhoyono dengan @prabowo @sandiuno kemungkin besar mukidiman banyak yang kejang kejang. Pasang foto ini di Header twitter kalian, mungkin banyak akun receh yg menyerang, santai aja, ntar juga pengsan sendiri😁 pic.twitter.com/0cUh9n1Twe
 Expand pic
Eliya @eliya_mkom
Rasa hormat yang tinggi pada @SBYudhoyono juga terlihat dari pembukaan #PidatoKebangsaanPrabowo mas @prabowo menyebut SBY sebagai "MENTOR SAYA" "SENIOR SAYA" "GURU SAYA" Dan menekankan sebutan "PRESIDEN INDONESIA YANG KE ENAM". Ini sangat jelas dan Terang Benderang.
Eliya @eliya_mkom
Jeda sebelum menyebut nama @SBYudhoyono lengkap dengan titelnya, jelas bentuk penghargaan yang sangat tinggi. "JENDERAL TNI PROFESOR DOKTOR SUSILO BAMBANG YUDHOYONO" pesan komunikasi yg sangat kuat kepada lawan, bahwa SBY mendukung penuh, bahkan menjadi coach dikontestasi ini.
Eliya @eliya_mkom
Dari sambutan @prabowo diketahui ada duta besar dan perwakilan negara negara sahabat. Hal ini berarti acara #PidatoKebangsaanPrabowo ini sudah menjadi sebuah acara kenegaraan yg dihadiri oleh perwakilan negara lain, mereka ingin menyimak Serasa Mas Prabowo udah jadi Presiden.
Eliya @eliya_mkom
Namanya juga pidato politik, sangat banyak konten dan pesan pesan yang disampaikan Mas @prabowo Kelihatannya biasa biasa saja, dan disambut teriakan dan tepuk tangan meriah para hadirin, padahal sesungguhnya banyak diksi tajam yang dapat dicatat, disimak dan dicerna baik baik.
Login and hide ads.