0
uli @soshialisasi
KERUDUNG KU DIGUNTING DI DALEM KRL. A thread. pic.twitter.com/EhvWavtXe3
Expand pic
uli @soshialisasi
pertama tama maafin ya kalo threadnya ga rapih, karena ini pertama kali ku buat thread. Dan untuk kalian, semoga bisa lebih aware lagi sama suasana di krl.
uli @soshialisasi
Oke langsung aja ya, jadi aku naik krl sendiri. Aku emang sering kemana mana sendirikan, jadi yaudah cuma modal baca doa doang dan beraniin diri sendiri.
uli @soshialisasi
Nah ceritanya aku abis berburu diskon di gramedia margonda itu kan, pulangnya aku naik krl dari st. pondok cina-bekasi. Oiya tadinya aku sama temenku tp kita pisah di manggarai karena beda tujuan. Terus aku transit di st. Stasiun manggarai sekitar jam set7an malem.
uli @soshialisasi
Karena aku capek banget, kaki aku pegel kayak udah gaberasa napak gitu, pas nyampe manggarai itu udah ada krl ke bekasinya, tapi penuh banget sumpah sesek gitu. Jadi karena takut malah pingsan aku duduk dulu sambil nunggu kereta yang lain kan.
uli @soshialisasi
Emang ya kereta ke bekasi itu bejubelnya naujubillah banget yaAllah. Ada kali ya tuh dua kereta aku lewatin, karena aku takut sebejubel itu kan. Yauda aku tunggu kereta selanjutnya tuh. Sebisa mungkin aku nunggu di depan peron deh.
uli @soshialisasi
Akhirnya dateng keretanya, dan ya tetep aja bejubel. Karena takut makin malem nyampenya, jadi ya aku beraniin naik aja. Nah fyi, pas keretanya berenti aku pas kebagian di gerbong umum. Karena udah bejubel bgt jadi yauda mau gamau aku masuk aja.
uli @soshialisasi
Nah disini lah semuanya terjadi, jujur sampe sekarang aku masih deg degan bgt dong. Posisinya bejubel dan sebisa mungkin aku deket sama perempuan perempuan. Oiya posisi aku ini di depan pintu krl tapi agak lebih masuk lagi gitu ya. Agak ketengahan lah, ngerti kan ya.
uli @soshialisasi
Pas awal sih masih aman aman aja tuh ya pas lagi penuh itu. Nah pas penumpang beberapa ada yg turun aku ngerasa dan sumpah aku ngerasa banget ada mas mas yang deket2 kayak nempel2 gitu ke aku.
uli @soshialisasi
Mas masnya pake baju item dan orangnya tinggi banget. Pas dia deket2 aku panik gitu jadi ya aku dalem hati baca2 doa alfatihah dll. Karena awalnya aku pikir aku takut di grepe2 gitu. Jadi sebisa mungkin aku baca2 apa aja yg aku tau.
uli @soshialisasi
Oiya ini aku belum tau yg jahatin aku dia atau bukan, tapi gerak geriknya emang mencurigakan. Demi Allah waktu dia deket2 aku gakepikiran sama sekali dia bakal grepe2 atau apapun itu, tapi serem aja jadinya aku baca2.
uli @soshialisasi
Awalnya aku emg belom tau yg belakang aku ini bentuknya gimana kan, sumpah aku takut bgt dijahatin, sebisa mungkin aku amanin tas aku, dan akhirnya sebisa mungkin aku nengok ke belakang biar seenggaknya aku tau gimana bentuknya orang di belakang aku ini.
uli @soshialisasi
Pas aku liat tinggi banget dong. Kenapa aku ga sebisa mungkin pindah gerbong, masalanya itu bener2 penuh dan kaki aku sakit banget kalo di buat jalan, jadi yauda aku stay aja disitu.
uli @soshialisasi
Awalnya aku pikir gimana akhirnya si mas ini bisa tbtb dibelakang aku, tapi aku pikir mungkin penuh gitu, jadi si mas mas ini akhirnya mlipir2 gitu kan. Nah yauda dong, aku sebisa mungkin ganti posisi biar aku ga ngebelakangin dia.
uli @soshialisasi
Nah pas suasanya udah agak tenang, aku lupa udah sampe stasiun mana, tapi kemudian demi Allah ya ada yang lebih creepy dari kejadian sebelumnya. Aku liat ada mba mba di depan aku berdiri.
uli @soshialisasi
Dan kalian tau ga? KERUDUNGNYA DI GUNTING JUGA. keadaannya persis mirip bgt sama kerudungku itu.
uli @soshialisasi
Sumpah merinding pas ngetik ini. Aku liat mbak2 didepan aku kerudungnya juga kegunting juga dong yaAllah.
uli @soshialisasi
Sebelumnya aku ga punya pikiran apapun pas liat kerudung si mbak itu kan, karena aku juga belom tau kalo ternyata keadaan kerudungku juga sama kaya keadaan kerudung mbaknya
uli @soshialisasi
Awalnya pas aku pikir ini mba mba kenapa ya kok kerudungnya di gunting gunting gitu. Iseng apa gimana. Tapi kalo iseng emang gada iseng yg lebih bermanfaat drpd gunting2 kerudung gitu apa ya.
uli @soshialisasi
Sama sekali aku gada pikiran negatif kan, malah jadinya bingung banget tuh.
uli @soshialisasi
Btw yang digunting ini bagian belakang tapi yang bagian luarnya. Ngerti kan ya kalo kalian yang udah biasa pake kerudung.
uli @soshialisasi
Nah pas sampe rumah udah tuh alhamdullillah aku selamat dan baik baik aja, sadar2 kalo kerudungku ada yg gunting pas mamaku mau gosok kerudungnya.
uli @soshialisasi
Mama ku tbtb teriak "teh ini kerudung kamu kenapa kok gada ujungnya?" aku bingung ga ngerti apa yang di omongin mama aku kan.
uli @soshialisasi
Akhirnya, pas aku liat kerudungnya udah berbentuk kaya gini. SHOCK BAT LA GILSSS pic.twitter.com/98vDhmlx3P
Expand pic
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.