0
Story Lagu 'Jogja Istimewa' Ciptaannya Dipakai Untuk Kampanye Dukung Prabowo, Rapper Kill the .. Musisi Marzuki Mohammad alias Kill the DJ geram lantaran lagu ciptaannya 'Jogja Istimewa' dijadikan alat politik untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 1278 pv 6
GPK TIMUR KOTA JOGJAKARTA @TimurkotAJogja
Tahun 2014 Nek iki ra mungkin dilaporke wong bebas kok kan seng duwe hak cipta pendukunge mukidi, dadi bebas ra dipermaslahke, Tahun 2019 kui lagu nggo jogja bukan buat paslon 01 atau 02 不不不不不 pic.twitter.com/04QMxyrl0M
Tsakurnikov @muhammadsyakur2
@TimurkotA kalo ini mah ga bakal dilaporkan krn yg bikin pendukungnya sendiri haha
marco @mkusumawijaya
Yogya Istimewa Coblos No 2. Ternyata dulu sdh dipakai untuk politik, tapi oleh penciptanya sendiri @killthedj twitter.com/timurkota/stat
Huda_Ruito @Cerita_lakon
@mkusumawijaya @killthedj Beat, sama flownya lain om walau agak mirip. Btw coba liat video klipnya Jogja Istimewa, pasti paham kenapa ada yg marah.
Win @Winsaja
@mkusumawijaya @killthedj Buka youtube cari lagu Yogya Istimewa, ketemu deh lagunya. Bandingkan sama apa gak dgn lagu ini. Penciptanya memang khusus membuat lagu buat Jokowi di 2014 tp bukan merubah syair lagu Yogya Istimewa. Belajar lg ya..
... @w1n2017
@mkusumawijaya @killthedj Ya amplop beda mas. Jogja istimewa keraza banget gendingnya. Merinding kalo denger. Yg video ini lagu rap.
BeritaTerkini @terkiniwarta
@thalibhelmy @TimurkotA @killthedj lagu ini memang dibuat saat pilpres 2014 beda dengan lagu Jogja Istimewa, kalau anda sdh nyoblos tahun 2014 pasti tau lagu ini
BeritaTerkini @terkiniwarta
@AhmadRi11305273 @TimurkotA berararti baru kenal medsos Anda, lagu ini memang dibuat saat pilpres 2014 bukan lagu Jogja Istimewa
Pandji Pragiwaksono @pandji
@rinawanabadi @mkusumawijaya @killthedj Mas, itu lagu yg ditunjukkan di video bukan lagu Jogja Istimewa tapi lagu yg emang Juki bikin utk kampanye Jokowi saat itu. Beda lagu.
Marzuki Mohamad @killthedj
Mas Bro, itu lagu yang berbeda, judulnya "Bersatu Padu Coblos No.2" -lagu yang memang aku ciptakan utk Jokowi di Pilpres 2014. Aku tidak akan pernah menggunakan lagu "Jogja Istimewa" utk kampanye Pilpres. twitter.com/timurkota/stat
Alhamdulillah @pandailirik
@killthedj Terlepas lagunya beda/sama. Anda sudah menjilat ludah sendiri cuk Aji mumpung. Mumpung ada panggung yg di sediain emak2 pslon prabowo tuh langsung koar2.. blum dapet pesenan ngaransemen/bikin lgu dari tkn jokowi yaa? Ngekek aku cuk Jare netral
Tia Sari @TiaSari_93
@pandailirik @killthedj Dia nggak pernah bilang netral. Bahkan dia ngaku kalau dia pendukung Jokowi. Tapi baik paslon no 1 ataupun 2 nggak boleh pakai lagu yg "Jogja Istimewa". pic.twitter.com/bAbIkulTno
Expand pic
GPK TIMUR KOTA JOGJAKARTA @TimurkotAJogja
Katanya sih beda lagu, tapi aransemen sama , poster ada jogja istimewanya semua
Wong_katro @Zaein92958331
@TimurkotA Wkwkwkw....mo sama mo nggak itu dr orgnya langsung dg suka rela, bukan jiplak tanpa permisi, itu namanya maling.....beda bangeeet trs apa yg dipermasalahkan?
Mollusca . @itokomar
@TimurkotA Mana nyampe kupingnya... Jelas2 beda Udah tau plagiat masih ngotot.. Waras ???
BeritaTerkini @terkiniwarta
@TimurkotA beda lagu coba dengarkan baik-baik, lagu ini memang dibuat saat pilpres 2014 beda dengan lagu Jogja Istimewa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.