Add to Favorite
0
cia @plutrous
@Andodomeda kok kaya susah banget org2 buat nyapa tanpa p p p p p-_-
Do🐽 @Andodomeda
@plutrous Taudah emang, dasar manusia. Kyk ngga ada kata sapaan lain aja gitu
cia @plutrous
@Andodomeda kalo mau hemat kata bisa pake kata “hi” padahal:”)
Do🐽 @Andodomeda
@plutrous Bener kwkw, pernah gini juga soalnya dan asyique pic.twitter.com/30iNEAWdQ5
 Expand pic
Kilovi @oviishovya
@plutrous Pantes ya banyak universitas yang posting soal "tata cara menghubungi dosen". Banyak yg begini modelnya kalau mulai percakapan🙊
howtosleepwell @ehesiapahayo
@plutrous Apakah anda bersedia mengirim template chat tersebut)
cia @plutrous
@ehesiapahayo ohh inii bagaimana cara memulai percakapan dengan seseorang: 1. assalamualaikum 2. selamat pagi/siang/sore/malam 3. halo, hi, hey 4. menyapa nama pic.twitter.com/QZOK9AKqBk
 Expand pic
Login and hide ads.