Aris Idol Ditangkap Saat Pesta Narkoba, Sambil Menangis Istri Sebut Suaminya Dijebak oleh Perempuan Bernama Agnes

Rosillia Octo Fany, istri Aris Idol saat mendatangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara menangis karena tidak percaya sang suami pengguna narkotika.
istri arisidol ditangkap agnes dijebak celebrities narkoba
0

Dunia hiburan tanah air kembali dicorengi oleh narkoba. Kali ini, Januarisman Runtuwene atau Aris eks Indonesian Idol ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis sabu pada Rabu (16/1/2018) dinihari.

URL detiknews 83 Polisi Tangkap Aris Idol Terkait Kasus Narkoba Polisi tangkap Aris 'Idol' terkait kasus narkoba.
dtnk @dituneik
Aris yg katanya Indonesia Idol ketangkep narkoba? Wow
Merry MP @MerryMP
@xSINTOGENDENGx Yg eks pengamen? Pernah denger keluarganya berantakan gitu
dtnk @dituneik
@MerryMP Iya mbak, yg katanya ilang pas ngegrab itu. Ketangkep tadi malam kasus narkoba
Merry MP @MerryMP
@xSINTOGENDENGx Kelakuan. Padahal dulu dah bagus karirnya. Gak kuat mental
CRSDK @carseedik
@detikcom @detikhot Klasik. Karir gemilang, terkenal, mulai meredup, sepi job, beli narkoba, ketangkep, penjara, keluar, berkarya lagi, sedikit gemilang, meredup lagi, ketahuan lagi, penjara lagi. 😢 😩 😩
Dodi Pedang @DodiPedang
@detikcom @detikhot Dulunya dia anak jalanan, sepertinya dia perlu bimbingan agar menjadi seorang aris Idol lagi
Trenanjak @trenanjak
@detikcom @detikhot Kalau dr waktu idol itu jd anak baik mungkin sudah enak hidupnya.... Takdir atau nasib atau garis hidup nya....

Kronologi penangkapan Aris Idol

  • Aris ditangkap setelah polisi menangkap tersangka lain berinisial YW di Tangerang, Banten, Selasa 8 Januari 2019. Dari keterangan YW, polisi mendapatkan informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

  • Setelah melakukan penyelidikan selama kurang lebih satu minggu berhasil melakukan penangkapan yang kemudian dilakukan penggeledahan badan serta rumah dan tempat tertutup lainnya dan ditemukan narkotika jenis sabu.

  • Polisi kemudian menangkap Aris dan keempat orang temannya di sebuah apartemen di Jakarta Selatan, Selasa 15 Januari 2019 pukul 01.00 WIB. Mereka mengkonsumsi sabu secara bergiliran.

  • Sesampainya di Apartemen TB als. AS, sudah ditunggu oleh teman temannya, yaitu tersangka JR, tersangka AY, AM dan YS kemudian shabu tersebut dikonsumsi secara bersama-sama dengan cara bergantian sambil minum-minuman "RED LABEL"

  • Polisi menyita sejumlah barang bukti dari penangkapan itu. Para tersangka selanjutnya dibawa ke Polres untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

URL www.beritaterheboh.com 1729 Ditangkap, Urine Aris Idol dan 4 Orang Temannya Positif Narkoba. Begini Kronologinya Beritaterheboh.com - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap Aris Idol atau Januarisma Runtuwene dan empat orang temannya terkait kasus ...
Ahmad Fandi @AhmadFandi7
Aris berulah terus dari jaman baru menang Indonesian Idol sampai sekarang pic.twitter.com/hAZjEpR2ck
Expand pic
GnK ゲンク™☠️ @genk48
@AhmadFandi7 jah die lagi die lagi padahal dulu katanya dah off
Ahmad Fandi @AhmadFandi7
@genk48 Susah kalau udah pernah kena pasti ketagihan kaya ngidol biar kata oshi udah grad juga bisa balik lagi cari oshi baru kaya lu genk 😅
anun cinun @anun_cinun
@Metro_TV Hmmm kelakuan artis,, kasusnya klo ga prcerayan pasti narkoba,,,

Tentu saja kabar ini mengejutkan dan disambut kecewa oleh istri Aris, Risillia Octo Fanny. Wanita berhijab ini mendatangi Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk mendampingi sang suami. Fanny tak percaya suaminya ditangkap atas kasus narkoba.

"Aku tahu suami ku nggak pernah kayak gini, aku tahu dia. Dan aku tahu banget, dia ijin pergi pun aku tahu dia sama siapa," ujar Fannya sambil menangis di Polres Tj Priok, Jakarta Utara, Rabu (16/1)

"Ini itu pure dijebak sama yg namanya Agnes. Kok Agnes jahat banget ya? Aku sama Aris punya salah apa sama dia?" lanjut Fanny masih sambil menangis.

mergyyyy
@willieandmela ydh sih yaa... Kalo ngrasa suami bener kan tinggal test positif/negatif pake narkoba apa gak?? Kalo negatif kemungkinan bs jadi dijebak .. Skrg mah orang jahat makin bnyak shay 😂

phuputt.ku

Agnes siapa yg disebut ya?? Nggak jelas mksudnya

msglow_pelalawan

Udah gede masa gk faham juga barang haram tu yg gmn.. Kalau urine nya gk positive boleh lah dibilang jebakan cuma berada ditempat yg salah.. Ini positive urine nya jadi jelas ikutan pakai juga.. Jelas beliau pemakai berarti.. Intinya ini semua udah jalan nya.. Mgkn dgn cobaan ini beliau bs berhenti dan berubah.. Semoga aja.. Ada hikmah dibalik ini semua..

giza.amandari
Semua yg ktangkep ngakunya d jebak. Heraaan deh. Aleasan laun napaaah.. 😏

gio_kwan
Gak usa curhat di media . Klo emg di jebak hubungi @hotmanparisofficial 🤣😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.