Add to Favorite
0
Irene @IreneViena
Jika benar Presiden Joko Widodo adalah mantan siswa SMA 6 Surakarta pada antara tahun 1977 sampai 1982 Saya rela mati sekarang dan masuk neraka Kok nekad? Ya nekad donk. SMA N 6 Surakarta baru ada tahun 1986 Jadi Jokowi SMA nya dimana? Emboh ! Bukan urusanku !
irmayani @bontybond88
@PhoenixDakota31 @IreneViena @babeh_jono Latar belakangnya sangat misterius. Herannya kok seperti ditutupi dan banyak yg kepanasan kalo diminta mengungkap keluarga dan leluhurnya. Apalagi test DNA🤔🤔. Siapa dia sebenarnya?
Iskandar Totok @iskandartotok
@IreneViena Pertama di dunia, Punya presiden berasal dari dunia ghaib.... Asal usul gak ada yang tahu, katanya sekolah tapi satupun umat gak ada yg merasa pernah satu angkatan, katanya tamat UGM tapi IP kampus nya rada bingung mengiyakan..... Beneran makhluk astral.....
URL akurat.co 18 Rela Masuk Neraka, Warganet Ini Bilang Jokowi Bukan Alumnus SMAN 6 Surakarta Seorang warganet mengungkap bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak pernah sek..
Story Bandingkan Jumlah Hutang Para Presiden, Tapi @SBYudhoyono Gak disebut? #PenistaanSBY yang bikin keblinger, menjilatnya ketahuan sekali 618 pv
Nanang Kristanto @agoeskristanto
@iskandartotok @IreneViena Hahaha..kasihan jiwa kalian,narasi yg dibangun gituan melulu...mbok yang cerdas dan intelek dikit dong .serang programnya..dan ide kalian apa..jangan jangan karena kalian ga punya program ya
Nanang Kristanto @agoeskristanto
@RinjangKuning @iskandartotok @IreneViena Betul,sejarah itu penting .seperti pentingnya sejarah kelam orba saat memimpin,dan jendral prabowo ada didalamnya..kita jangan melupakan sejarah itu..
Lelaki Tanpa Masalah @rahmatsikasep1
@agoeskristanto @RinjangKuning @iskandartotok @IreneViena Presiden, menteri2 anggota DPR, kapolri, panglima semua sekolah lulusan Orba, ada dapat biasiswa Super semar juga byk yg jadi pejabat skrg, hahaha Hidup ORBA
Dion Yuliarto @DionYuliar
@IreneViena Jangan kalah pinter sama hape. Tinggal ketik keluar semua informasi kecuali mau tetep bangga dengan kebodohannya. pic.twitter.com/2p3A1EaAir
 Expand pic
Mashar @MasharKusay
@IvanFilaro307 @IreneViena Dah mendarah daging sejak kecil kerjanya nipu terus.
Filaro @IvanFilaro307
@MasharKusay @IreneViena Mgkn awalnya hobby nipu2 n keterusan jd kebiasaan...bodohnya dipikir org lain gak mengetahui kebohongannya kali ya...
DiasDudi @Satrio1969
@IreneViena @imayadewi Kalau demikian tuntutan juga bisa diberikan ke UGM, sebagai Universitas yang bisa menerima mahasiswa dari SMA yang tidak jelas (kalau ini benar). Pengalaman saya daftar di Universitas, Ijazah SMA (atau fotocopy yang dilegalisir) harus disertakan. Ini serius
anugerah jaya motor @herdiman29
@IreneViena @setnov_setdah Di fakultas kehutanan UGM kelulusan standart terendah index prestasi kumulatif 2,0 jika kurang dari 2,0 gagal sarjana dan di beri kesempatan mengulang
zieananda @Ahmadfauzianan1
@herdiman29 @IreneViena @setnov_setdah Setuju... mana ada sarjana IP kurang dr 2. Kalo diuniversitas sekolam pasti ada
bunda Nie @bunda_erni27
@IreneViena Hadeeuhhh...ternyata 250jt jiwa dipimpin oleh orang yang nggak jelas asal usulnye..🙈 Mak bapaknye nggak jelas...🤔 ampe sekolahnye juga nggak jelas...😁 btw...sebenernye doi punya temen masa kecil gak sih?? Kan bisa nanya2 tuhh...😁 apa jangan2 lgsng keluar dr gorong2 gituu..😝

Faktanya MEMANG BENAR...

Load Remaining (6)
Login and hide ads.