1
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
Yang kemaren minta #10YearsChallenge nya Lucinta Luna, NYOOOOH!!! Sekalian maen tebak-tebak buah manggis kita ~ pic.twitter.com/f4lYgyDrra
 Expand pic
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
HMMMMMMM “RATU” JAREEEEE 😪 pic.twitter.com/cUVkGohXsc
 Expand pic
 Expand pic
🙃 @hobingetik
@BanyuSadewa ini siapa lagi nyu? bukan fatih tentunya dong
ra @dualipalewat
@BanyuSadewa astaghfirullah itu dia ngangkang cowonya apa ga sawan?
Hanna @ibukkos
@BanyuSadewa Woi aku ngerti sikile no.45 mesti iki
Hanna @ibukkos
@BanyuSadewa Yo mosok gedean sikile drpd rai ne sibule:(
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@ibukkos MBAAAAAAA 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
Sabila Chaulea @calibas101
@BanyuSadewa kadang aku pengen punya tingkat kepedeannya lucinta luna
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@calibas101 Akupun. Dan pengen juga punya kemampuan maki maki orang kaya gini pic.twitter.com/lHETxDEUUM
 Expand pic
 Expand pic
ababil 😭🤗 @Caeyca
@BanyuSadewa @calibas101 GEMBELITA TAK BERTALENTA monangis aja gua bacanya. FATTAH TERBAIK
Aulia @hanmula
@BanyuSadewa Baca ini gw jadi bingung Mereka antara kecele atau emang doyan 🙈🙈🙈
Aulia @hanmula
@bosendamai @BanyuSadewa Mba pikir ingus buang di tisu 🤣🤣wkwkw
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@hanmula @bosendamai Sebenernya kalo secara orientasi, cowok2 tersebut ya straight, heterosexual. Ya mereka liat LL ya emang cewe. Cumaaan, entah mereka tau (atau pura2 gatau) kalo LL adalah trans. Bule laki banyak kok yg doyan sama trans.
Aulia @hanmula
@BanyuSadewa @bosendamai Makanya thail rame ya Yg penting jgn ada yg kecewa dan saling benci yaa sesudahnya
Load Remaining (4)
Login and hide ads.