Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"Bule laki banyak kok doyan transgender" Salfok Lucinta Luna Pamer Ngangkangin Bule Cowo, Imajinasi Liar Netizen Tak Terhindarkan

Lucinta Luna memang epic dalam persoalan mencari pasangan
1
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa

Yang kemaren minta #10YearsChallenge nya Lucinta Luna, NYOOOOH!!! Sekalian maen tebak-tebak buah manggis kita ~ pic.twitter.com/f4lYgyDrra

16/01/2019 15:10:38 WIB
Expand pic
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa

HMMMMMMM โ€œRATUโ€ JAREEEEE ๐Ÿ˜ช pic.twitter.com/cUVkGohXsc

16/01/2019 16:35:31 WIB
Expand pic
Expand pic
silent anger. @hobingetik

@BanyuSadewa ini siapa lagi nyu? bukan fatih tentunya dong

16/01/2019 16:36:39 WIB
Tannie๐Ÿ’€ @tanniewho

@BanyuSadewa astaghfirullah itu dia ngangkang cowonya apa ga sawan?

16/01/2019 16:38:01 WIB
Hannah @ibukkos

@BanyuSadewa Woi aku ngerti sikile no.45 mesti iki

16/01/2019 16:45:17 WIB
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa

@ibukkos CUK GEDENE TALAK MBA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

16/01/2019 16:46:40 WIB
Hannah @ibukkos

@BanyuSadewa Yo mosok gedean sikile drpd rai ne sibule:(

16/01/2019 16:49:43 WIB
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa

@ibukkos MBAAAAAAA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

16/01/2019 16:51:09 WIB
sabi @calibas101

@BanyuSadewa kadang aku pengen punya tingkat kepedeannya lucinta luna

16/01/2019 16:46:55 WIB
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa

@calibas101 Akupun. Dan pengen juga punya kemampuan maki maki orang kaya gini pic.twitter.com/lHETxDEUUM

16/01/2019 16:48:53 WIB
Expand pic
Expand pic
ABEGEH LABIL @Caeyca

@BanyuSadewa @calibas101 GEMBELITA TAK BERTALENTA monangis aja gua bacanya. FATTAH TERBAIK

16/01/2019 17:12:59 WIB
dr. Aulia Sp.Bucin Tbk @hanmulaul

@BanyuSadewa Baca ini gw jadi bingung Mereka antara kecele atau emang doyan ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

16/01/2019 15:38:27 WIB
dr. Aulia Sp.Bucin Tbk @hanmulaul

@bosendamai @BanyuSadewa Mba pikir ingus buang di tisu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃwkwkw

16/01/2019 15:53:06 WIB
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa

@hanmula @bosendamai Sebenernya kalo secara orientasi, cowok2 tersebut ya straight, heterosexual. Ya mereka liat LL ya emang cewe. Cumaaan, entah mereka tau (atau pura2 gatau) kalo LL adalah trans. Bule laki banyak kok yg doyan sama trans.

16/01/2019 16:54:24 WIB
dr. Aulia Sp.Bucin Tbk @hanmulaul

@BanyuSadewa @bosendamai Makanya thail rame ya Yg penting jgn ada yg kecewa dan saling benci yaa sesudahnya

16/01/2019 16:55:34 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!