1
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
Yang kemaren minta #10YearsChallenge nya Lucinta Luna, NYOOOOH!!! Sekalian maen tebak-tebak buah manggis kita ~ pic.twitter.com/f4lYgyDrra
Expand pic
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
HMMMMMMM โ€œRATUโ€ JAREEEEE ๐Ÿ˜ช pic.twitter.com/cUVkGohXsc
Expand pic
Expand pic
Naqiba @hobingetik
@BanyuSadewa ini siapa lagi nyu? bukan fatih tentunya dong
ra๐Ÿ’€ @tanniewho
@BanyuSadewa astaghfirullah itu dia ngangkang cowonya apa ga sawan?
Sinner @ibukkos
@BanyuSadewa Woi aku ngerti sikile no.45 mesti iki
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
@ibukkos CUK GEDENE TALAK MBA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sinner @ibukkos
@BanyuSadewa Yo mosok gedean sikile drpd rai ne sibule:(
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
@ibukkos MBAAAAAAA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿƒ @calibas101
@BanyuSadewa kadang aku pengen punya tingkat kepedeannya lucinta luna
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
@calibas101 Akupun. Dan pengen juga punya kemampuan maki maki orang kaya gini pic.twitter.com/lHETxDEUUM
Expand pic
Expand pic
Abegeh Labwil๐Ÿ˜ญ๐Ÿค— @Caeyca
@BanyuSadewa @calibas101 GEMBELITA TAK BERTALENTA monangis aja gua bacanya. FATTAH TERBAIK
Aulia @hanmula
@BanyuSadewa Baca ini gw jadi bingung Mereka antara kecele atau emang doyan ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Aulia @hanmula
@bosendamai @BanyuSadewa Mba pikir ingus buang di tisu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃwkwkw
Simpenan Pejabat โ„ข @BanyuSadewa
@hanmula @bosendamai Sebenernya kalo secara orientasi, cowok2 tersebut ya straight, heterosexual. Ya mereka liat LL ya emang cewe. Cumaaan, entah mereka tau (atau pura2 gatau) kalo LL adalah trans. Bule laki banyak kok yg doyan sama trans.
Aulia @hanmula
@BanyuSadewa @bosendamai Makanya thail rame ya Yg penting jgn ada yg kecewa dan saling benci yaa sesudahnya
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.