"Bule laki banyak kok doyan transgender" Salfok Lucinta Luna Pamer Ngangkangin Bule Cowo, Imajinasi Liar Netizen Tak Terhindarkan

Lucinta Luna memang epic dalam persoalan mencari pasangan
1
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

Yang kemaren minta #10YearsChallenge nya Lucinta Luna, NYOOOOH!!! Sekalian maen tebak-tebak buah manggis kita ~ pic.twitter.com/f4lYgyDrra

16/01/2019 15:10:38 WIB
Expand pic
Naqiba. @hobingetik

@BanyuSadewa ini siapa lagi nyu? bukan fatih tentunya dong

16/01/2019 16:36:39 WIB
Tannie💀 @tanniewho

@BanyuSadewa astaghfirullah itu dia ngangkang cowonya apa ga sawan?

16/01/2019 16:38:01 WIB
Hannah @ibukkos

@BanyuSadewa Woi aku ngerti sikile no.45 mesti iki

16/01/2019 16:45:17 WIB
Hannah @ibukkos

@BanyuSadewa Yo mosok gedean sikile drpd rai ne sibule:(

16/01/2019 16:49:43 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@ibukkos MBAAAAAAA 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

16/01/2019 16:51:09 WIB
bila🃏 @calibas101

@BanyuSadewa kadang aku pengen punya tingkat kepedeannya lucinta luna

16/01/2019 16:46:55 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@calibas101 Akupun. Dan pengen juga punya kemampuan maki maki orang kaya gini pic.twitter.com/lHETxDEUUM

16/01/2019 16:48:53 WIB
Expand pic
Expand pic
ABEGEH LABIL @Caeyca

@BanyuSadewa @calibas101 GEMBELITA TAK BERTALENTA monangis aja gua bacanya. FATTAH TERBAIK

16/01/2019 17:12:59 WIB
H. dr. Aulia Sp.Bucin M.Eong Ku.Ching @hanmula

@BanyuSadewa Baca ini gw jadi bingung Mereka antara kecele atau emang doyan 🙈🙈🙈

16/01/2019 15:38:27 WIB
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa

@hanmula @bosendamai Sebenernya kalo secara orientasi, cowok2 tersebut ya straight, heterosexual. Ya mereka liat LL ya emang cewe. Cumaaan, entah mereka tau (atau pura2 gatau) kalo LL adalah trans. Bule laki banyak kok yg doyan sama trans.

16/01/2019 16:54:24 WIB
H. dr. Aulia Sp.Bucin M.Eong Ku.Ching @hanmula

@BanyuSadewa @bosendamai Makanya thail rame ya Yg penting jgn ada yg kecewa dan saling benci yaa sesudahnya

16/01/2019 16:55:34 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!