0
Pencari Cinta @NamakuDona
Jangan lupa ya nanti kita pantengin TV, biar kita tau Visi Misi Jokowi utk Indonesia di periode kedua yg sebenarnya juga sudah dikerjakan sebagian di periode ini. Penasaran ya apa aja lagi visi misi yg lainnya 👍🙌 #VisiMisiJokowiMenang pic.twitter.com/t8yvwWD3o9
 Expand pic

Sebuah kesaksian...

tompi @dr_tompi
Pak fahari pernah bilang lo ke saya secara LANSUNG: kata anda “dr semua yg udah2 yg paling bagus kerjanya emang pak jokowi, tp kami oposisi kan harus melihatnya kurang terus “ ada @GlennFredly juga denger waktu itu. Apa kami salah denger pak? twitter.com/fahrihamzah/st…
#PeoplePower @riffoluzi
@dr_tompi @FarizqiWahyu @GlennFredly bagusnya dimana dan yg mana ya? tolong sebutkan. dengan data, bukan dg syahwat. kita membicarakan prestasi seorang pemimpin / presiden, bukan selebriti.
#ViscaBarca @FarizqiWa
@riffoluzi @dr_tompi @GlennFredly Presiden kami bukan seorang yg dipecat dari kerjaannya akibat kejahatan HAM
#PeoplePower @riffoluzi
@FarizqiWahyu @dr_tompi @GlennFredly yakin dipecat krn kejahatan HAM? coba belajar lagi. sejarah ditulis oleh pihak penguasa, dan disana saat ini ada para dalang kerusuhan mai 98 dan Timor Timur. Mrk tidak berani keluar negeri krn buronan PBB 😊
#ViscaBarca @FarizqiWa
@riffoluzi @dr_tompi @GlennFredly Kalau bukan dipecat karena kejahatan HAM karena apa ? Sebutkan!
hendra @mysf_hendra
@FarizqiWahyu @riffoluzi @dr_tompi @GlennFredly Kalau kau yakin dipecat karena kejahatan HAM, terus kenapa gak diadili?
#ViscaBarca @FarizqiWa
@mysf_hendra @riffoluzi @dr_tompi @GlennFredly Mengungkap kasus besar tak semudah itu apalagi ybs masih punya kekuatan politik .. Jangankan jokowi yg bru 4th . Sby 10th ngpain aja
hendra @mysf_hendra
@FarizqiWahyu @riffoluzi @dr_tompi @GlennFredly Gak usah melebar kau cakap, kau baca buku Bj Habibie yg saat itu jadi Presiden supaya terbantahkan opini yg ada di otak kau kalau Prabowo di pecat karena kejahatan HAM
OKTO NKRI @oktori89SEMM
@dr_tompi @GlennFredly FH selalu nyinyir Inkonsisten dg ucapanya👍👍
ustadz kw3 @ijadz_cs
@dr_tompi @BiLLYKHAERUDIN @GlennFredly Klu soal prestasi kabinet kerja @jokowi semua pihak mengapresiasi termasuk Pak FH, yg tdk mau akui cuma para kampret yg sok bener dan suci..
toh4r @ahmadmutohar
@dr_tompi @GlennFredly Bliau sdng melakukan perannya dok sbg sosok pnggoda iman, kita nikmati sja sgala hal yg kluar dr pak fahri walopun kadng mangkeli ati.... ga ada pak @Fahrihamzah ga seru...
kang Trimo @Wwiroso1
@oktori89SEMM @dr_tompi @GlennFredly Memang mereka digaji khusus nyalah-nyalahin pemerintah, kalau mbenerin pemerintah gaji nggak kebayar... Apa boleh buat.
栄次郎 杉山 @eijiroedison
@dr_tompi @GlennFredly Jd ingat film @WorldWarZMovie . Ada 1 dialog bertema "the tenth man". Jk ad 9 org yg dpt info yg sama n bikin ksimpulan yg persis sama, maka tugas "org ke 10" utk tdk mnyetujuinya. Bung @Fahrihamzah sptnya mngambil peran org ke 10 🙂
один 🇲🇨 👍 @Aff4nd1D
@eijiroedison @dr_tompi @GlennFredly @WorldWarZMovie @Fahrihamzah Yahudi banget dong.. (kebetulan scene adegan “the tenth man” pas di Israel)... 😎
kang Trimo @Wwiroso1
@ahmadmutohar @dr_tompi @GlennFredly @Fahrihamzah Supaya nggak stress ngadepin dan dengerin komentar FH memang sebaiknya dibiarkan sesuka hatinya, yang penting diberi durasi waktu.
toh4r @ahmadmutohar
@Wwiroso1 @dr_tompi @GlennFredly @Fahrihamzah Betullll....klo perlu FH lbh pedes dan nendang lg dlm mengluarkn pernytaan2 kpd pemerintah, urusan bener/salah belkangn ja....
🇮🇩Nur Syahbana🇲🇨 @NurSyahbana9
@dr_tompi @GlennFredly Dalam lubuk hati terdalam Fahri Hamzah mengapresiasi kinerja presiden Jokowi lebih baik daripada presiden sebelum-sebelumnya
Maminya KK @int4nm4rw4n
@dr_tompi @GlennFredly Kami percaya koq sama @dr_tompi ..memang sebagai oposisi @Fahrihamzah selain hrs melihat kekurangan pihak lawan juga harus pura2..bebal dan tak tau malu dok..😂
Load Remaining (7)
Login and hide ads.