3
Warta🌐Politik™ @wartapoLitik
Dulu, dia bilang pendapatan tenaga medis lebih rendah daripada tukang cukur. Sekarang dia bully Pak Prabowo yang bilang ada dokter yang pendapatannya kalah dari tukang parkir. #RakyatKorbanJanji2014 pic.twitter.com/Bx1xpRv1bo
 Expand pic
 Expand pic
Haryo Martono @haryo_m
@KhairulWald @RTakrip @dr_tompi kalau sy jd @dr_tompi sy akan sembunyi di gua selama 1000 hari... malunya itu lho... ... 😂😂😂
#smokeandmirrors @CumanSimpatisan
@KhairulWald @ajojuki @dr_tompi Ini @dr_tompi mau dibelain @prabowo kok malah ngenye gitu sih? Bukannya bersyukur ada yg belain..
@ddee @Saridee2
@KhairulWald @SartonoHutomo @dr_tompi Krn @dr_tompi merangkap jd artis akhirnya dia punya lambe sangat turah buanget penuh gimik dan inkonsisten
Septi Setyorini @SeptiSetyorini3
@KhairulWald @dr_tompi Dr Tompi jgn Krn TDK mendukung 02 anda JD TDK peduli dgn teman sejawat anda.
Bagus @Bagusbaladewa19
@KhairulWald @wartapoLitik @dr_tompi wow si topo eh tompi,, benci boleh tapi bego jangan. ente seorang dokter tapi otak nya cebong.
Nasar Abe @abe_nasar
@KhairulWald @bepejeel @dr_tompi Tompi baru operasi cangkok daya ingat. Tp gagal...
BRADELPHA @bdatma
@KhairulWald @wartapoLitik @dr_tompi Bedah plastik saja anda. Biar gak ada yng kenal @dr_tompi Sy yng bukan siapa2 saja malu bacanya. Ha ha
Mata💲 @dhadeks
@KhairulWald @teebee_zain @dr_tompi Bos @dr_tompi mana neh??? jgn2 lagi ngatur mobil atau msh di t4 cukur yaa????
RAMAUM @ujung_belati
@KhairulWald @Ramadan50971783 @dr_tompi Jangankan dokter seorang ketua ulama aja masuk Kolam pertahana jadi lupa fatwa'nya sendiri.
Bravo 02 @twitoing
@KhairulWald @RamMunir @dr_tompi Kenapa yah tompi jadi stress gitu, apa kena kasus??
@ddee @Saridee2
@wis_wayahe_le @KhairulWald @SartonoHutomo @dr_tompi Melihat struktur body n kedekilan bisa jadi 3 jabatan yg ia kendalikan salah satunya jd asisten tukang parkir.. ...saya ragu @dr_tompi seorang ahli bedah kosmetik 😀😀😀 (saya diblock enak ngomong sakkarepku)
Anwar el Ghazi ✌️ @Anouar_69
@KhairulWald @abudzaky2015 @dr_tompi berarti betul apa yg pernah dibioang oleh sudjiwo tedjo, pemimpin yg dinabikan itu mematikan nalar

Masih ada di TKP, belum dihapus

tompi @dr_tompi
MOHON peninjauan lansung terhadap sistem BPJS yg carut marut pak @jokowi , tarif tenaga medis, biaya tindakan, pengadaan bahan medis, SOP pelayanan——perlu PERHATIAN KERAS
tompi @dr_tompi
Tarif terlalu rendah, lbh rendah dr tukang cukur. Iya ini berhubungan dengan kemanusiaa, tp semua tenaga medis juga manusia
tompi @dr_tompi
Demi mengejar kelayakan, akhirnya ada bbrp kejadian yg gak asik : jumlah pasien per hari diperbanyak supaya kumulasinya lumayan, masa rawat inap “memanjang” , diagnosis dipecah2 utk mulitple entry data. Dan akhirnya merugikan pelayanan itu sendiri
tompi @dr_tompi
SOP TINDAKAN dan Standard obat yg dipakai juga perlunperhatian khusus. Mhn lbh melibatkan klinisi dlam hal ini
tompi @dr_tompi
Kami paham, ini tdk mudah. Tp dengan menempatkan org yg capable dan menyempurnakan sistem semeoga bs membantu perbaikan pelayanan
nur muthiawati @nurmuthiawati
@dr_tompi @SupirPete2 Setujuu kadang d rs malah dpt perlakuan diskriminatif klo pake bpjs alasannya bpjs blom melunasi tunggakan klaim dr rs
Load Remaining (13)
Login and hide ads.