Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mahalan Ini Daripada Biaya Kuliah Gue: Daftar Biaya Fantastis TK di Bintaro Tahun 2019, yang Bikin Speechless Seketika

Biaya TK > Biaya Kuliah
2
Poppy Septia @sloppypoppy

suami bikinin ini padahal aku aja belum survey. :') Biaya TK di Bintaro tahun 2019. ini masih sebagian, banyak lagi yang bagus lainnya tapi belum tanya-tanya. pic.twitter.com/hpd40L0VZm

14/01/2019 18:00:16 WIB
Expand pic
Poppy Septia @sloppypoppy

ohiya di list ini ada tulisan yg kurang. Shining Star itu 6,8juta per term (3 bulan) ya bukan per bulan. ga bisa per bulan. kalo yg lain per bulan.

14/01/2019 21:11:15 WIB
Poppy Septia @sloppypoppy

semuanya yg RT "mahalan ini sama biaya kuliahku", ya samaaaaaa. dulu aku total biaya kuliah cuma 10jutaan untuk 4 tahun di FH Undip ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

14/01/2019 21:25:02 WIB
Poppy Septia @sloppypoppy

@edoazhara nah sama-sama aja. bedanya ada yg lebih mahal di uang pangkal, ada yg di SPP. ๐Ÿ˜ญ

14/01/2019 21:07:20 WIB
EA @edoazhara

@sloppypoppy Cikal dan sunflower... ๐Ÿคฃ pic.twitter.com/5zZ9RVGDwN

14/01/2019 21:09:43 WIB
Expand pic
Expand pic
dr. Aulia Sp.Bucin Tbk @hanmulaul

@sloppypoppy Itu biaya shining star bisa buat s2 di uph semanggi atau s2 trisakti

14/01/2019 21:05:46 WIB
Nโ€ŽโŽŠ @Nadyaptrr

@sloppypoppy Ada info biaya Mutiara Harapan nih, Kakk. Sekitar Bintaroo, daerah Pd. Kacang, bisa lewat Grahaa pic.twitter.com/AdUeVWGVrr

15/01/2019 09:41:03 WIB
Expand pic
Poppy Septia @sloppypoppy

@Nadyaptrr iyaa lebih gila lagi ya. tapi selain mahal juga jauh dari rumahku, jadi otomatis ga masuk list aku ๐Ÿ˜‚

15/01/2019 09:57:33 WIB
Aghytta Putri ๐ŸŒผ @aghytta

@sloppypoppy Ini yg ku rasain hampir setahun "sesek tapi bukan asma" pic.twitter.com/hMeFL7zNBb

15/01/2019 04:58:27 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Silvia Sanirah @silviaals_

@sloppypoppy YaAllah TK di jkt segini kah? Mahalan ini tk dr pada biaya kuliahku :')

15/01/2019 07:08:51 WIB
Poppy Septia @sloppypoppy

@silviaals_ ini aku di Tangerang Selatan Mba, Jakarta lebih mahal lagi. :))

15/01/2019 07:27:28 WIB
Silvia Sanirah @silviaals_

@sloppypoppy Tercengang sy mba, sedangkan di mlg aja yg swasta setauku ada yg cuma 4jt an :')

15/01/2019 07:38:04 WIB
Marza Cymhe @ciymhe

@sloppypoppy ๐Ÿ˜ญ itu TK apa PascaSarjana kak... sedih akutuuuh....

14/01/2019 19:21:59 WIB
๐ŸŒน @azharinrl

@sloppypoppy Kakaku ngajar di al-az*ar, sering bgt cerita kalau bnyk orgtua murid yg nunggak uang pangkal smp puluhan juta, pdhl mereka sering plesiran kemana2. Sdh byk yg di tegur, tp ttp aja malah pd nantangin. :")

14/01/2019 23:05:33 WIB
Mega -tidak- mendung @leleajakok

@sloppypoppy Aduhh TK di thn 2019 yang bagus biayanya segini ya? gimana 2-3thn lagi.. sabar ya nak, aku mau cari uang yg banyak dulu.. biar kalau udah nikah dan punya kamu, kamu bisa sekolah dimanapun yang kamu mau :โ€™)

14/01/2019 22:32:22 WIB
indri @toucheclichee

@sloppypoppy Akhir tahun lalu sempet survey juga. Fokus di sektor 7-9. Mahal ya mahal tp relatif. Soalnya rata rata bayarnya sampai TK B. Bulanannya aja yg menyesuaikan

15/01/2019 07:24:44 WIB
indri @toucheclichee

@sloppypoppy TK PJ enak banget sbnrnya. Ya TK kaya kita jaman dulu aja. Halamannya luas, asri, hommie. Full Bahasa. Bisa masuk kapan aja sesuai kelas usia. Kelihatannya ga harus waiting list.

15/01/2019 07:42:56 WIB
Taufiq Adi W @taufiqadw

@sloppypoppy Beberapa minggu lalu juga ke proyek sekolah suatu yayasan di Semarang, untuk TK uang pangkal 12juta juga. Semarang sama juga dengan Jakarta

15/01/2019 05:51:51 WIB
Poppy Septia @sloppypoppy

@taufiqadw iya emang di mana-mana sekitar segitu yang swasta mas. ini aku bukan Jakarta lho, Bintaro yg masuknya Tangerang Selatan

15/01/2019 07:15:35 WIB
rina @rinasoetarti

@sloppypoppy @taufiqadw di semarang yg kabupaten aja ada yg uang pangkalnya sekiatr 10an deh mba kayaknya. per bulan nya kurang tau sih

15/01/2019 07:40:26 WIB
๐Ÿฅบ @bertamasha

@sloppypoppy Bayar segituh bisa sekolah di asrama 3 tahun :,) dah ga pake uang seragam, makan, dll tinggal nunggu pembagian aja :,)

16/01/2019 12:53:42 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!