Add to Favorite
0
budesumiyati @BudeSumiyati
Salah satu pemandangan indah yang bisa ditemukan di Jakarta bukanlah gunung atau pantai tapi ketika melihat #drivercerdas berhenti tertib di belakang garis henti. Setuju gak? pic.twitter.com/KGz5ZarWCQ
 Expand pic
Dasteran adalah passion @rnoviaakahar
@habluadam Dimana dulu ini lokasinya. Sapatau depannya ada pak pol .-.
Abbluadam @sambatgurauan
@rnoviaakahar Ya makanyaa tumben wkwk. Biasanya juga udah kayak mau balapan aja gebargeber
Dasteran adalah passion @rnoviaakahar
@habluadam W waktu itu sampe mau gamau ngikut yg lain nerobos juga, kalo nga w ketabrak, atau minimal kena misuh orang. Kan eeq
Annisa Amalia @icahamalia
@BudeSumiyati Bude anak kemang?! Mampir ke blok M budeeeeee
budesumiyati @BudeSumiyati
@icahamalia Astaga, ada yang tahu kalau itu di Kemang :(
prawestydian. @awestey
@BudeSumiyati Setuju pol bude:( apalagi kalau pas lampu merah gak klason terus tambah bagusssss
ram @ramboamoer
@BudeSumiyati kalo saja di medsos semua memberikan gambaran positif, pasti semua pengendara akan mencontohkannya.. spt fenomena ambulan ditengah kemacetan, semua ojol/pengendara motor berusaha meminggirkan mobil2 didepannya 👍
Kakaknya Dul @elda_prian
@BudeSumiyati Setuju. Dan juga kalau sudah gak dianggap bisa cepet2 berhenti :)
Mondry Eddy @mondry_eddy
@BudeSumiyati @febrycardorebel Takut petugas datang kerumah dengan membawa surat tilang karena kendaraan no pol sekian sudah melanggar batas garis Karena data sudah terekam di cctv Bukan karena kesadaran .. Masyarakat Indonesia akan sadar lalin ..? He..he.. Ngimpi ..!!
daesyn @dayyylee_me
@BudeSumiyati @aquahangat pengertian kalimatnya "driver jarang ada yg tertib"
Caaa @Lucasgvrl
@dayyylee_me @BudeSumiyati Benerr, kadang suka asal serobot ajaa gakaruaan bgtt
si black @gomgom_siahaan
@BudeSumiyati @anggi_yudis Mantap bude tapi 10 detik pertama begitu.. tapi setlah itu pasti ada aja yg biasa memegang prinsip "selalu di depan" ... hehehehe...
kating jutek @katingjutek
@BudeSumiyati Pemandangan yang sudah sangat sangat sangat jarang ditemukan di Jakarta. Seumur hidup belum pernah nemuin yang bener-bener tertib kayak gini, kalo pun ada pasti ada aja 1-2 kendaraan yang maju ke zebra cross.
Ananda Prima @anandaprima29
@BudeSumiyati Banyak sebenernya pengemudi yang cerdas dan taat kayai gini. Tapi banyak mahkluk planet Namec di belakang yg suka nglakson2 ga jelas nyurug maju
maria gadis @dechokyholic
@BudeSumiyati Mending cuma diklakson doang, waktu itu malah sampe disruduk2 dari belakang gara2 gak mau maju pas dia klakson. 😢😢
Login and hide ads.