1
j. @centongnasie
@yanskii @funntoxic Ka Mereka beda org. Itu alm. Om saya 10 years ago , 2 februari 2009 beliau wafat. Tolong dihapus ya ka
(σ`▽´)-σ @ctrnn
@chocopiye @yanskii @funntoxic Selama ini aku kira emang iya orang yang sama krn sering bgt jadi meme. :( Maaf banget baru googling ternyata beda orang.
j. @centongnasie
@ctrnn @yanskii Gapapa sih ka, memang informasi tentang alm. Tidak banyak Kami sekeluarga juga kaget pas meme ini keluar. Sebenernya gamau butthurt tapi krna semasa hidup alm. Udah menderita trus pas meninggal jdi bahan guyon yaa jdi sedih jugaa
(σ`▽´)-σ @ctrnn
@chocopiye @yanskii Kalo ga baca ini mungkin ku belum tahu dan masih tetap mikir meme alm pak Ronny M Toha dan pak Fadli Zon orang yang sama. :)
j. @centongnasie
@ctrnn Akhirnya ada yang nyebut namanya . Makasih loh kaa Baik bgt kamu, sehat terus ya ka
j. @centongnasie
@yanskii Ini alm ya kak, beda bgt ya kan ka sama om @fadlizon . pic.twitter.com/Ln7p5rMgO1
 Expand pic
ACW @artskyfly
@chocopiye @yanskii @funntoxic Iya kan beda. Jangan mau disamain sama Fadli Zon. Semoga Khusnul khatimah Om Ronny M. Toha.
j. @centongnasie
@moonestl @yanskii Bukan kokk, Yang sebelah kiri alm. Om saya Ronny m toha (hamidi roni) Kalo dibilang 10 years ago, ya beliau sudah wafat. Nanti tepat 3 februari, 10 tahun beliau wafat
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Gaes, Jon Banting yang di iklan DAIA itu namanya Ronny M. Toha. lho, bukan Fadli Zon. Orangnya sudah meninggal. Kasian dia kalo difitnah dan disama2kan dengan FZ. Dia orang baik. serumpi.com/53069/hiburan/…
j. @centongnasie
Kenapa yah, harus selalu disangkutin ke alm. Padahal beda orang , dan ga mirip gitu humm
🛴scooter matic @zhmulya
@chocopiye I dont know you but stay strong! Rest in peace for your uncle 🙏
j. @centongnasie
Mungkin lain cerita kalo orangnya masih ada. Ngga akan 'tersinggung'. Malah kita jdikan guyonan keluarga
iman nul islam @iman_manul
@yanskii @sunwiches Tolong dihapus hoax satu ini, jangan gitulah saya kenal sama yg kiri sudah almarhum, klo keluarganya ada yg ga suka bisa dipidana loe bro
BROKEBOI @neeklurx
@chocopiye @yanskii @funntoxic turut berduka cita kak 🙏🏼 btw gak mungkin diapus sih kak itu soalnya RT nya udah banyak maklum selebtwit😪
Cielito @yogurutos
@yanskii mas ini udah dimintain tolong baik-baik tetep nggak mau dihapus tweetnya? twitter.com/chocopiye/stat…
Halyan Mardiyanto @yanskii
Ini beda orang ya, Gaes. Yang sebelah kiri Ronny M Toha (Alm) Al-Fatihah 🙏
Rizki @cappuccinosaja
@yanskii Kluarga orang,udh mninggal jg. Kluarga nya jg udh nyruh hpus lho bang Jgn "demi konten" lho,hapus aja deh
Bocah Kesasar @lostly_boy
@yanskii Keluarganya ada yg minta apus masa ga diapus2 sih. Tanggung ya? Dah piral hehehe
Login and hide ads.