Viral Video SBY 'Dicueki' Prabowo, Kepo Netizen Coba Cari Tahu Siapa Sebenarnya Sosok Bule Itu

Video Prabowo Subianto seolah tampak meninggalkan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat berjalan bersama menuju Plenary Hall, JCC Senayan, Jakarta ramai diperbincangkan
bule nathaniel rotschild viralnow rob allyn SBY prabowo
2825 View 0 comments
Add to Favorite
0
Capres Abadi @P3nj3l4j4h
Sudah memberi dukungan dan kolabirasi Tapi tidak perduli 🤦🏾‍♂️🤦🏾‍♂️😬Kasihan sekali Pepo dicuekin Capres Abadi yg Lebih milih berbicara sama orang Asing🤣🤣🤣😜 pic.twitter.com/TihclBH97E
Handoko Gani MBA BAII LVA @LieDetectorID
Hm ini siapa ya ? Tidak mungkin staf kedutaan. Gesture nya kurang hormat. Masa sih juga Duta Besar atau Atase nya ? Sebab kok bertemunya dalam momen ini dan sendirian ? pic.twitter.com/RHc4tS8C4u
 Expand pic
Gebby Lanlan @GebbyLanlan
@chicohakim @oktori89SEMM @SBYudhoyono @prabowo Semestinya Prabowo ngenalin ke bule itu sambil ngomong ini pak sby mantan presiden kok malah jalannya disalep sm Prabowo sm bule.pak sby kasihan sampek clinguk an Prabowo ndak punya unggah ungguh gitu kok mau kita milih.. Ogah
Koko Junior @KOKO_MANU
@P3nj3l4j4h kenpa kita fokus soal cueknya? kenapa kita tidak bertanya siapa sebenarnya bule itu? krn itu yg harus jd fokus utama bukan soal cueknya. jk seorang sampai segitunya di diajak berjalan. tentu org tersebut mempunyai pengaruh. jd soal cuek tidak Penting. SIAPA DIA!
Stres Hari2 @HariSut00667225
@P3nj3l4j4h Bule itu siapa? Apa dia konsultan politik Pak Prabowo dari Ametika??
odie.rdz @odie88rdz
@P3nj3l4j4h Itu kalo ga salah Alan Nairm... .bekas jurnalis yg skrmg jadi konsultan politik, banyak memproduksi Hoax sesuai pesanan
Bung Oky @memori_senja
@odie88rdz @P3nj3l4j4h Allan Nairn maksudnya? Bukan mas, gemblung gt hehe. Allan masih seorang Journalist dan jg Activist. Dan dia di sisi yg bersebrangan malah sma Prabowsky
Rachland Nashidik @RachlanNashidik
Ada saja ulah Jokower mengadu domba. Begini kejadian sebenarnya: Pak SBY dan rombongan tiba di JCC. Dijemput ke mobil oleh Pak Prabowo dan Sandi. Rombongan tengah melangkah, ada Diplomat datang. Pak Prabowo spontan menyapa, menariknya berjalan bersama rombongan ke holding room. pic.twitter.com/9C521qaC44
#99 @PartaiSocmed
@kecapbango1928 @yusuf_dumdum @P3nj3l4j4h @habibthink @permadiaktivis @Ardhan_syahil Benarkah? Ini wajah Nathaniel Rotschild. Apakah orang yg sama dgn di video Prabowo? pic.twitter.com/QVHPnbmqFi
 Expand pic
Salendra Yopi @salendra18
@PartaiSocmed @kecapbango1928 @yusuf_dumdum @P3nj3l4j4h @habibthink @permadiaktivis @Ardhan_syahil Walau tdk begitu jelas, tp kl dari rambutnya sih mirip, saya kira tadi itu bule si rob allyn 😂😂 Kl ga kenal dg SBY ya dikenal kan, ini mirip jaman ku waktu kecil dl, kl ada tmn punya mainan baru eh di dekatin & tmn lama ditinggalin haha
🌺Della wb🆔🇮🇩 @AdellaWibawa
Mau tau sapa bule itu,Nat Rothschild yg prnh menjalin hub bisnis dg Hasyim adik prabowo,and you knowlah who's rothschild😏
Firza Husain @FirzaHusain
Ingin tahu bule yg membuat Prabowo cuekin SBY, Dia adalah Rob Allyn, Konsultan Asing Prabowo 😊😊😊 youtu.be/BO5hrGTpYBU pic.twitter.com/3sJiaI2H1D
i'mfrans @fransupeng
@P3nj3l4j4h @TheArieAir ini lho yang namanya *Rob Allyn*, konsultan pemilu Donald Trump di Amerika Serikat, methoda yang dia pakai : 1. _Spin Doctor._ pemutar balikan fakta, menyebar fitnah, hoax untuk menjatuhkan. 2. _Loot of Burning house. 3. _Firehose of the flashood. 4. _Hypnowriting to crocbrain.
PKSnyungsepHTIbubar @imagologics
@P3nj3l4j4h apa benar bule yg disambut Wowo itu Rob Allyn, konsultan politik tukang hasut terkenal itu? sungguh kurang ajar gesturenya. sangat tdk pantas Jenderal bintang 4 skaligus Presiden ke-6 @SBYudhoyono diperlakukan demikian.. #Prihatin #SabarPakBeye #SolidaritasUtkSBY
aan 99 @aan9920
@FirzaHussein @Airin_NZ Dia RA konsultannya donald trump..sekarang digandeng prabowo,gak peduli masyarakat benturan sana sini yg penting tujuan utama prabowo melenggang kesenayan
Load Remaining (1)
Login and hide ads.