Add to Favorite
0
#TakeOver# @GheMaX
Indonesia wajib tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019 agar kotak Pandora di balik kepemimpinan RI periode ini jadi terbuka, yaitu China Tiongkok.
#TakeOver# @GheMaX
Karena merasa perkasa, saat ini China sedang melakukan invasi besar-besaran ke semua penjuru dunia, baik melalui jalur militer maupun jalur ekonomi.
#TakeOver# @GheMaX
Bidang ekonomi ini yang paling penting dan tidak tanggung-tanggung, karena mereka sudah berani melakukan perang dagang secara head to head menghadapi AS. liputan6.com/bisnis/read/35…
URL liputan6.com 103 Siapa Biang Kerok Perang Dagang? AS dan China Saling Lempar Bola AS dan China saling menyalahkan terkait situasi perang dagang.
#TakeOver# @GheMaX
China menganggap negaranya saat ini paling digdaya di dunia, dan mereka mempunyai cita-cita menggenggam dunia via jalur sutera One Belt One Road (OBOR).
#TakeOver# @GheMaX
Sudah banyak diketahui bahwa jalur sutera OBOR China ditentang keras oleh negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Brunei, dan Vietnam.
#TakeOver# @GheMaX
Negara- negara tersebut tidak mau terjebak dan jatuh ke genggaman China. republika.co.id/berita/ekonomi…
URL Republika Online 842 Tak Bisa Bayar Utang, Sri Lanka Lepas Pelabuhan ke Cina | Republika Online REPUBLIKA.CO.ID, KOLOMBO -- Pemerintah Sri Lanka pada Sabtu (29/7) waktu setempat menandatangani kesepakatan senilai triliunan dolar AS untuk membiarkan BUMN Cina mengambil alih pelabuhan di negara tersebut. Pembicaraan mengenai...
#TakeOver# @GheMaX
Strategi politik China dalam mewujudkan inisiatif One Belt One Road (OBOR) lewat soft power dalam bentuk pendekatan bilateral dan bantuan investasi di bidang infrastruktur, berhasil memecah-belah suara negara-negara ASEAN soal sengketa Laut China Selatan.
#TakeOver# @GheMaX
Diplomasi ekonomi China melalui kesepakatan investasi infrastruktur secara bilateral dengan negara-negara penting di Asia Pasifik terbukti berhasil membelokkan arah politik beberapa negara.
#TakeOver# @GheMaX
Untuk Asia Tenggara, Indonesia dan Filipina adalah contoh nyata dan signifikan, bagaimana dua negara ini secara drastis merubah orientasi politiknya.
#TakeOver# @GheMaX
Itu terjadi setelah mereka menjalin "kerjasama ekonomi" dengan China Tiongkok.
#TakeOver# @GheMaX
Indonesia di bawah rezim Jkw bersikap "netral" dalam sengketa Laut China Selatan, dan juga setuju mendukung proyek besar OBOR China dengan imbalan pinjaman lunak untuk "pembangunan infrastruktur".
#TakeOver# @GheMaX
Padahal pinjaman-pinjaman lunak dari China itu bersifat menjebak. news.detik.com/abc-australia/…
URL detiknews Pinjaman Lunak China Kini Dikhawatirkan sebagai Jebakan Utang Dalam upayanya mengukuhkan pengaruh ekonomi dan politik di dunia, China kini mengucurkan dana miliaran dolar berupa pinjaman lunak kepada negara-negara miskin.
#TakeOver# @GheMaX
Dukungan untuk proyek OBOR China ini tidak akan terjadi jika Indonesia dipimpin seorang nasionalis sejati yang paham betul arti nilai setiap jengkal tanah Indonesia.
#TakeOver# @GheMaX
Dan pasti tiap-tiap jengkal tanah tumpah darah akan dipertahankan, jangan sampai dikuasai oleh pihak asing.
#TakeOver# @GheMaX
Saat ini begitu banyak investasi China masuk ke Indonesia. batam.tribunnews.com/2016/06/21/inv…
URL Tribun Batam 15 Investasi China ke Indonesia 'Jor-joran'. Ini Buktinya - Tribun Batam investasi China hingga Maret 2016 mencapai 464 juta dollar AS atau Rp 7,1 triliun.
#TakeOver# @GheMaX
Mulai dari proyek pembangunannya, TKA-nya, material-materialnya, suku cadangnya, semua berasal dari China.
#TakeOver# @GheMaX
Hal tersebut bukan tanpa syarat atau hanya karena kebaikan China untuk membantu Indonesia, tetapi sebaliknya justru Indonesia yang sedang berbaik hati membantu China untuk menguasai Indonesia.
#TakeOver# @GheMaX
Jika rakyat mampu menghentikan Jkw, otomatis juga menghentikan hegemoni China Tiongkok dan memporak-porandakan proyek OBOR.
#TakeOver# @GheMaX
Apalagi, saat ini China sudah mulai menghitung untung rugi akibat investasinya di proyek OBOR yang ternyata mendapat penolakan besar-besaran dari beberapa negara di Asia.
Load Remaining (11)
Login and hide ads.