0
Peziarah @eae18
1. Ada yang nyinyir, Alumni 212 itu Alumni Monas, alumni kok tak ada sekolahnya. Mohon maaf. Sebagai alumnus, saya menjawab beberapa nyinyiran tersebut. Sekolah Alumni 212 itu dalam laku lampah sehari-hari. Pelajaran soal wajib salat, salat tepat waktu dan berjamaah.
Peziarah @eae18
2. Masjid dan musala, dua tempat tuk merealisasikan laku lampah kami sebagai alumni 212. Di antara kami, masih ada yang tak ke masjid dan musala, masih ada yang salatnya bolong-bolong. Kami melihat semua itu, proses pembelajaran. Satu sama lain, sesama alumni, saling mendoakan.
Peziarah @eae18
3. Ujian Tengah Semester (UTS) adalah beberapa ujian hidup dari Allah, yang kami terima dengan sikap pasrah dan perbaikan diri. Ujian lain dari penguasa, yang mempersekusi ulama, membiarkan ulama disemprot gas air mata, membiarkan ulama dikejar-kejar pakai para dll.
Peziarah @eae18
4. Soal UTS lain, terkait para polisi yang menghadang aktivitas kami tuk hadir di Monas. Inilah ujian nyata dari para polisi, yang tak mengayomi rakyat tapi memusuhi rakyat. Para polisi sudah keluar habitatnya sebagai pengayom rakyat.
Peziarah @eae18
5. Ujian Nasional (UN) para alumnus 212 , terjadi pada Pilgub DKI. Anies Baswedan berhasil menumbangkan koruptor dan penista agama bernama Basuki Tjahaja Purnama (baca tak bercahaya). UN ini disambut para alumnus dengan tetap menjaga tasbih, tahmid, takbir dan tahlil.
Peziarah @eae18
6. 17 April 2019, adalah Ujian Nasional Alumni 212. UN ini tak berjarak lama dengan UN SMP dan SMA di Indonesia. Doa kami buat para siswa. Semoga kami bisa ikut memberi jawaban memuaskan, menumbangkan Jokowi dan memulangkan ke Solo.
Peziarah @eae18
7. Alumni 212, punya sekolah. Monas hanya tempat untuk selebrasi kelulusan kami. Masjid dan musala tempat kami menimba materi dasar di sekolah kami. Materi dasar kami, ada dalam laku lampah sehari-hari. Di sekolah kami, tak ada istilah nasbung. Adanya sedekah tuk bekal akhirat.
Peziarah @eae18
Ralat nomor 3. Bukan para tapi parang.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.