1
aya✨hayu ambis yu? @edelweissbee
Kl ada org yg bersinnya aneh jgn diketawain, aku punya tante yg bersinnya aneh trs doi takut diketawain, jd tiap bersin dia tutup mulut sm idung, eh pas kebetulan bersinnya gede, keluarnya lewat telinga, trus gendang telinganya pecah bnyk darah yg ngucur akhirnya dia ga bs denger
aya✨hayu ambis yu? @edelweissbee
Boleh ngetawain asal orangnya yg gak mudah tersinggung. Kasian juga kalau sampai ga bisa denger lagi cuman karna diketawain kan gak lucu kalo udah gini
슙 ☘️ @Glossmonsant38
@rakyatbangtan Setauku bersin gak boleh ditahan, itu mlh hidung sama mulutnya ditutup jd gak bisa keluar. Kalo bersin pasti mata reflek terpejam karna kalo kebuka bisa bikin bola mata keluar, itu yg aku baca. Tapi jahat bgt kalo bersin diketawain sampai akibatnya kayak gitu.
aya✨hayu ambis yu? @edelweissbee
@Glossmonsant38 Iya ada juga kasusnya kaya gitu, bola matanya keluar
Cerita Dunia @HistoriDunia
Seorang pria memecahkan tenggorokannya karena menutup hidung dan mulutnya saat bersin. Tenggorokannya berlubang, dia dirawat di rumah sakit selama 2 minggu. Itulah sebab dokter menyarankan kita untuk tidak menahan bersin. pic.twitter.com/V7biHPEj21
Expand pic
Cerita Dunia @HistoriDunia
Bersin benar-benar sangat kuat, apakah kamu melihat sesuatu yang gemerlap setelah bersin? Seperti mata berkunang? Itu tandanya otak kita mengalami kerusakan kecil. Tentu saja ini akan sembuh secara instan. pic.twitter.com/kzrZgmyZYZ
Cerita Dunia @HistoriDunia
Apakah Anda tahu cara bersin di tempat umum? Cobalah ikuti cara-cara ini sebelum Anda bersin: 1. Lindungi hidung dan mulut dengan tisu tebal agar kuman yang ada pada bersin tidak menyebar. Udara adalah penghantar kuman, apalagi bila Anda sedang flu. Buanglah tisu dengan benar. pic.twitter.com/kPIE8RFTZa
Expand pic
Cerita Dunia @HistoriDunia
2. Jika Anda tidak memiliki tisu, cara terbaik adalah menekuk siku Anda dan tempelkan ke wajah saat bersin. Cara ini paling baik, apalagi jika Anda mengenakan lengan panjang. Tujuannya agar bersin tidak menyebar ke udara. pic.twitter.com/GMaZtyJSEo
Expand pic
Cerita Dunia @HistoriDunia
3. Hindari bersin menutup hidung dan mulut dengan telapak tangan, atau bila cara ini terpaksa Anda lakukan segeralah basuh dan cuci tangan Anda dengan air dan sabun lalu bisa dilanjut dengan cairan sanitizer agar kuman tidak menyebar ke orang lain. pic.twitter.com/bxIwHpzXvQ
Expand pic
Cerita Dunia @HistoriDunia
Amati gambar ini, ilustrasi bersin. Bayangkan bila Anda sedang flu dan bersin di tempat umum. Tentu sangat menganggu dan sangat menyebalkan bila Anda tepat berada di depannya. pic.twitter.com/xeqY6D6Rfo
Expand pic
iorek cie ber💰 ucu @lIoorek
@HistoriDunia Sampe ada yang tuli juga gara gara nahan bersin min
sykrn @sykrn____
@HistoriDunia Udah kebiasaan, biar nggak meler kemana-mana, gimana min? takut juga
dunno @whatttodoooo
@sykrn___ @HistoriDunia sedia tissue dong,jadi ga muncrat kemana2 abis bersin jgn lupa cuci tangan pake sabun
sykrn @sykrn____
@wednsgreen @HistoriDunia okesip, terima kasih sarannya ya rekan, mantap betul

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.