0
Ridu @ridu
Kelakuan konsumen di negara berkembang. pic.twitter.com/ks59mDMHGg
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
💎 @intaniafrans
@ridu @glrhn Waw respon nya sama kek yg suruh bersihin makan/minuman di bioskop😌
Eva @evacristhora
@ridu attitude costs more than laziness, that’s why not everyone can have it
🌻 @yyfbryy
@ridu Kalo makan di luar, habis makan gw beresin, kadang gw bawa sampe tempat buangnya, suka dilihatin orang, aneh kayanya haha. di Palembang jg kayanya masih kurang yg menerapkan ini. Ini tuh jadi kebiasaan sejak merantau, ga enak jg kalo kotor tuh risih liatnya. Sedih baca ini 😫
armamageddon ⚡️ @AntieRaka
@yyfbryy @ridu Sama Mbak. Aku tiap abis nonton, bawa bekas popcorn dll ke mas mas penjaga kebersihan. Diliatin sebioskop.
Johan Agung @J_Agung
@ridu @glrhn Yaelaa.. padahal setau w emang konsepny fast food begituh makany tmpt sampahny di depan terlihat begitu.. cuman disini budayany memang ad waiters aja jadi dimanjakan 🙃
mad monkey @mad_monkey25
@ridu sebenernya gw ga masalah beberes setelah makan di luar karna emang kebiaasaan dari dulu, cuma krna yg ngajak beberesnya KFC gw jadi males beberes. AKMJ
Riri @rie_vet
@ridu Ini banget sik, klo beresin meja kumpulin sampahnya trus lap meja msh ada aj tmn yg nyeletuk...pdhl klo anak aj abis makan klo blm tumpuk di tengah suka saling ingetin
Sodik Wuryanto @sodikkidos
@ridu suka emosi kalo liat ada bekas atau sisa bungkus makanan/minuman di minimarket yg ada fasilitas meja sama kursi. Padahal tempat sampah ada banget di deket situ, tapi ya pada berserakan aja gitu sampahnya di meja :(((((
Euphoria @_Nial19
@ridu Gua punya temen, bapaknya kerja di dinas kebersihan. Kalo gua abis makan beberes terus masukin ke tong sampah ini anaknya bilang gini "gausah dimasukin tong, buang aja asal. Biar bapak gue ada kerjaan". Lah gblk
Dream Will Come True @anda_benar_100
@ridu Gw sih setuju dengan komentar2 di screenshot itu. Alasannya kalo kita beres2 setelah makan, bisa2 ga ada orang yang kerja di bagian bersih2 lagi. Artinya kita secara tidak sadar menghilangkan profesi mba/mas yg bersih2 di sana. Kalo di luar negeri sih gw tetep bersih2 tapi. :)
minil @meeneel
@ridu saya dari dulu kalo makan di kfc atau mc d, selalu rapihkan sendiri dan kini saya tularkan kepada anak2 saya utk merapihkannya sendiri juga, gag ada salahnya kok dan menurut saya; itu keren kawan! :)
NiSh | Koodeogii ♡ @junhoewife13
@ridu negara yang tidak berkembang-berkembang banget,, mereka yang komen gue yg malu wkwkwk
bommieshell @bomieshell
@ridu yg komen itu laki-laki semua, percayalah wahai wanita, laki-laki model begitu ga akan mau bantu pekerjaan istri di rumah karena merasa nyari duit.
Purnama. @besokpurnama
@ridu jauhilah mereka dari foodcourt Plaza Senayan yang dimana konsumen diminta beberes dan antar ke counter piring bekas.
Rani Wulandari @Rwlndri
@ridu Ke kfc paling cuma beli mocha float nongkrong nya berjam jam. Kalo gamau beresin setidaknya tumpuk ditengah biar ga malu2in bgt
agungyudha ꧋ꦄꦒꦸꦁꦪꦸꦝ꧉ @ayudh69
gue tempo hari makan keepsi di bandara soetta, pas abis makan ngembaliin tray malah ditereakin ibu2 berkerudung "gosah sok bule mas!" 😖 twitter.com/ridu/status/10…
Login and hide ads.