0
Denny siregar @Dennysiregar7
Dari sekian lamanya pidato @prabowo, yang dimengerti pendukungnya hanyalah "Prabowo pidato tanpa teks !" Udah gitu salah lagi.. πŸ™„
PUTRI CEBONG @WR_4AG226
@Dennysiregar7 @prabowo Titik bilang prabowo the best (ini juga bo'ong) Kalo the best kenapa dia tinggalin, ehh kita 2 malah yg disuruh pilih prabowo , emangnya kita cewek apaan..πŸ™„πŸ˜
Bebi agustin @BebiAgustin
@wr200465 @Dennysiregar7 @prabowo wkwk.. Dia aja melepehnya masa kita disuruh milih yg dilepeh doi.. lucu.. Kalau bicara suka ga pake nalar.. #OrangBaikMemenangkanJokowi
ienas Tsuroiya @tsuroiya
@dedyR76 @DanuADP10JUVE Perhatikan tanda panah di kedua foto ini ya Mas.. Itu lah yang namanya teleprompter. Hanya terlihat jika difoto dalam jarak cukup jauh. Di dalam jepretan close up, ya ngga kelihatan... pic.twitter.com/VilCvnlVKv
Expand pic
Expand pic
HisarON @kampring74
@Dennysiregar7 Ada juga pidato depan perangkat desa, pake teks, salah lagi. Diumpat hadirin pula. Baru ada di jaman ini, audiens menggerutu saat pemimpin pidato dengan teks.
lanangsuper @setia010185
@Dennysiregar7 @prabowo Secara bhs mmg benar ga pegang text,tp pakek telepromter...positif thinking aja mungkin kampret blom tau fungsinya buat apaan pic.twitter.com/010lpgHyP4
Expand pic
Permadi Arya @permadiaktivis
menanggapi pidato kebangsaan pak @prabowo.. pidatonya bagus, tapi sayangnya kok banyak distorsi informasi atau informasi tidak benar cenderung HOAX disampaikan? jadi kesan-nya seperti PEMBODOHAN KEBANGSAAN. simak apa saja itu.. jangan lupa RT & sebarkan kebaikan #BohongKokPidato pic.twitter.com/buqpbv9XMG
Anto123 @PemudaNKRI02
@permadiaktivis @prabowo Tapi keren yah, 1 jam lebih pidato tanpa Teks 😍
fin @dnIynd
"prabowo dong pidato tanpa teks, hebat" Pake teleprompter, tetap masih gak jelas isi nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Astrid Sulastri @astrid_sulastri
@NurmaTgr Pidato @prabowo hebat. luar biasa, udh pidato tanpa teks, tegas, lugas, monohok, eh terselip jg kalimat english yg natural. Calon pemimpin negara yg sejati. Lah @jokowi jongos kali ya. udh pidato ple teks, english belepotan, ga mampu ga ush maksa. maklum ciri2 presiden jongos.
⚘ Nurm@ ⚘ @NurmaTgr
@astrid_sulastri @prabowo @jokowi 🎡Wea weo ah ah wea woe ah ah kwiiik kwiiikkk 🎢 πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜› pic.twitter.com/4LOmlP8rqa
Expand pic
putra bangsa822 @Putra_bangsa822
@astrid_sulastri @NurmaTgr @prabowo @jokowi Wiihhh...itu capresmu..semua manusia ada kekurangan ada kelebihan neng...klo pak jokowi hebatnya punya istri
Sofia @sofia_ardani02
Stlh Melihat dan Mendengar Pidato @prabowo dpt sy ungkapkan 1. Tegas, Cerdas,Lugas Tanpa Teks 2. Tdk Plonga Plongo 3. Tdk Klemar Klemer Semakin Yakin #2019PrabowoPresiden
@PestaRakyatNKRI @Gha_Ghiz
@sofia_ardani @HideawayPlace @prabowo Apa yg hebat klo isi pidatonya pesimis semua dan asal ngomong tanpa data... Tlg Bedakan org yg pidato pake data dgn pidato yg asal2an
Devia @Devia2008
@sofia_ardani @Kitaoptimisme @HideawayPlace @prabowo Kayaknya doi salah liat acara TV deh 🀣🀣🀣 mungkin nonton yg tadi siang disorakin itu. Mang enak disorakin πŸ˜‚πŸ˜‚
Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
Pidato kebangsaan Pak @prabowo merangkum visi ideologi kebangsaan beliau, Pancasila dan UUD 45, menegaskan jati diri sbg insan beragama,memperteguh komitmen kerja beliau untuk kedaulatan dan martabat bangsa demi Indonesia Menang. Indonesia yang aman, adil dan makmur untuk semua.
Marvan akbar manoppo @ManoppoAkbar
@Dahnilanzar @prabowo SETELAH MELIHAT PAK PRABOWO PIDATO TANPA TEKS TOKO SEBELAH JUGA AKAN BERPIDATO TANPA TEKS TAPI "LIP SYNC"
Zara @zarazettirazr
Ya Allah presidenku @prabowo udah berapa jam pidato ngga pake baca teks, gaya bahasa runut lancar dan menggugah RASA PERSATUAN πŸ€—πŸ€—πŸ€— aku bangga #IndonesiaMenang pic.twitter.com/joSRBsHrnf
Expand pic
Edo @EdoEdriblell
@zarazettirazr @prabowo Lebay banget loe buk hahahahahahaha kapan pula dia jadi presiden kok loe bilang β€œPresidenku” mimpi loe ya
Ian Nangin @speculation91
@zarazettirazr @EdoEdriblell @prabowo sirik sih enggak mba, hanya mengingatkan klo mba zara itu udah terlalu halu πŸ˜‚πŸ˜‚
Load Remaining (50)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.