(Udah Keluar Biaya Ini Itu Untuk Persiapan Pernikahan) Pengalaman Gue 7 Tahun Ditipu Ternyata Pacaran Sama Sesama Cewek

Sebuah cerita panjang ditipu ternyata pacaran sama sesama cewek
THREAD ditipu thred asik awesomes pacaran
5776 View 0 comments
10
k @bbabbibbubbebb
PENGALAMAN GUE 7 TAHUN PACARAN SAMA CEWEK! - A THREAD - WARNING: 18+++
k @bbabbibbubbebb
Sebelumnya gue minta maaf pakai fake account karena kalau gue cerita di real account, banyak temen-temen RL gue yang bakalan tau dan itu memalukan. Btw, gue gak mau nyari sensasi. Cuma mau share aja biar kalian lebih hati-hati. Dan maaf kalau thread gue berantakan 🙏🏽
k @bbabbibbubbebb
Jadi gue kenal sama mantan (iya sekarang sih udah jadi mantan) gue ini tahun 2007-2008. Kenal di salah satu aplikasi chat. Kenalnya pun dari grup chat gitu. Awalnya ya gue cuma silent reader di gc itu, tapi gue inget banget tiba-tiba pas dia masuk ke gc bahasannya kok kocak.
k @bbabbibbubbebb
Yah gue tanggepin lah jokes-jokesnya, terus gc jadi rame tuh. Eh dia tau-tau ngejapri gue. Biasa lah kenalan aja. Dia bilang namanya Donald (nama samaran, soalnya kalau gue pakai nama asli, kayaknya bakalan banyak yang tau), terus id yang dia pake itu nama kakaknya.
k @bbabbibbubbebb
Yah dia nanya-nanya gue sekolah dimana, terus kelas berapa. Disitu gue masih kelas 1 SMA (hahaha udah tua emang). Terus dia bilang dia juga kelas 1 SMA di Bekasi. Terus dia bilang dia anak paskibra, basket, sama teater juga. Yah gue sih cuma sebatas “oh” aja nanggepinnya.
k @bbabbibbubbebb
Nah yaudah abis kenalan itu, dia jadi intens ngejapri gue. Gue sih ya masih biasa aja. Terus di gc ada juga tuh bocah yang sering japri gue. Idnya lupa, tapi ada unsur narutonya 😂 tiap hari ngejapri gue mulu. Tau-tau dia nembak gue, katanya gue asik, jadi dia suka. Lah 😂
k @bbabbibbubbebb
Gue gamau nanggepin tapi dia mohon-mohon mulu di chat, yaudah lah yaa, gue iyain aja dah daripada ntar dia nangis. Tapi gue gak ngasih tau siapapun. Btw, itu udah sekitar 2 bulanan lebih gue gabung ke gc itu. Berarti udah 2 bulanan juga gue kenal sama si Donald dan bocah naruto.
k @bbabbibbubbebb
Nah tau-tau besokannya abis gue iyain permintaannya bocah naruto itu buat jadi pacarnya, di gc rame banget bilang selamat ke gue. Ternyata si bocah jempolnya lemes banget 😑 dia ceritain ke gc. Nah disitu ada si Donald juga. Alesan gamau cerita sebenernya karena malu sih gue.
k @bbabbibbubbebb
Malu kalo ketauan pacaran sama brondie hahaha. Padahal gue gada rasa apa-apa juga ke dia. Oiya, si Donald ngejapri gue tuh, ngucapin selamat. Tapi gak kayak chat dia biasanya. Itu tuh kayak jutek banget gitu. Gue jadi mikir nih anak kenapa ya kok jutek banget sama gue?
k @bbabbibbubbebb
Terus dia jadi gak pernah ngejapri gue lagi. Tiap gue coba japri dia, yah dia balesnya singkat-singkat aja gitu. Kayak gak niat. Mana si bocah naruto ini ambegan banget kalo chatnya dibales lama, dia ngambek 😑 lama-lama kan gue males jadinya. Udah gitu si Donald kayak jauhin gue
k @bbabbibbubbebb
Yaudah setelah 2 minggu, gue minta putus, gue bilang kayaknya kita gak cocok pacaran, dia awalnya gak mau, tapi akhirnya nerima 😅 terus di left dari gc, ya ampun kan gak enak gue. Eh temennya dia (temen sekolah) ngejapri gue, nanyain ini si bocah abis gue apain kok nangis. Buset
k @bbabbibbubbebb
Gue ceritain aja ke temennya. Yaudahlah, clear ya urusan sama bocah naruto. Gue kasih tau salah satu temen grup, kalo gue udah putus dari bocah naruto, eh di gc malah rame lagi pada ngucapin selamat, ternyata Donald udah jadian sama cewek di grup itu, namanya Sunny (samaran yak).
k @bbabbibbubbebb
Gatau kenapa, rasanya gue sedih aja gitu. Ternyata dia ngejauhin gue karena dia udah jadian sama si Sunny. Pantesan aja gak pernah ngechat gue lagi. Yaudah, gue ngobrol-ngobrol aja di gc sama yang lain. Ada yg nanya soal bocah naruto itu ke gue, gue bilang gue udah putus.
k @bbabbibbubbebb
Tau-tau si Donald ngejapri gue, nanyain beneran gue udah putus sama bocah naruto itu atau enggak. Sejak kapan? Kenapa? Ya gue jawab sejujurnya. Terus dia kayak bilang, “yaudah sabar yaa.” Lah apaan 😑 gue aja gak ngerasa apa-apa haha Eh sejak itu dia jadi intens ngechat gue lagi.
k @bbabbibbubbebb
Setiap hari ngechat gue terus. Mulai dari bahas hal-hal gak penting, sampe bahas kehidupan pribadi. Dia cerita kalau dia hobi ngelukis, lukisannya pernah laku sampe 5jt tapi bapaknya gak suka kalau dia ngelukis. Terus dia jadi muadzin juga di daerah rumahnya.
k @bbabbibbubbebb
Dia sering berantem sama bapaknya karena dia tuh suka gak nurutin kemauan bapaknya. Sampe sering dipukulin bapaknya. Makanya dia milih gondrongin rambut sama nindik kupingnya. Lah gue heran kan, emangnya boleh di sekolah cowok gondrong + tindikan? Dia jawab boleh yang penting
k @bbabbibbubbebb
prestasinya bagus di sekolah (sebenernya gue gak percaya sih, apalagi dia ngaku dia anak paskibra). Gue iyain aja dah biar cepet. Terus dia pernah upload foto orang, mukanya ditutupin rambut, yang keliatan pipinya doang yang chubby. Gue mikir itu dia pasti. Pas gue tanya,
k @bbabbibbubbebb
katanya bukan dia, tapi temen dia. Yah gue gak percaya lah. Ngapain amat dia upload foto temennya buat disimpen di album (jadi apps ini tuh bisa liat album juga, kayak fb gitu lah). Gue masih yakin kalau itu dia (btw, profpic dia pakai foto random gitu, jadi gue gatau mukanya)
k @bbabbibbubbebb
Terus gue upload foto, menurut gue itu keren lah pads jamannya 🤣 mana kamera hp juga masih VGA, astaga. Eh dia tau-tau ngejapri gue pakai emoji 😍 Gue tanya ada apa. Dia bilang foto gue cantik. Minta ijin buat save. Ih apaan banget sih 😂 ngapain juga mau ngesave foto gue segala
k @bbabbibbubbebb
Lama-lama makin intens lah kita chattingan. Dia perhatian banget ke gue, padahal gue cueknya minta ampun. Dia sering nanggepin jokes gue yang amat sangat random. Sering jadi temen curhat gue. Pokoknya gue jadi nyaman aja gitu sama dia. Sampe gue ngeh kalo gue udah mulai suka.
k @bbabbibbubbebb
Tapi Donald kan masih punya pacar, itu mereka pacaran udah mau 2 bulanan. Yah gue gak mau lah jadi pelakor. Gue curhat ke temen gue. Gue cuma disuruh sabar 😅 ya abis mau gimana lagi yaa, emang posisinya Donald sama Sunny masih jadian.
k @bbabbibbubbebb
Eh gak lama setelah itu, Donald ngasih tau gue kalau dia putus sama Sunny, Sunny yang mutusin dia. Gue antara senang tapi nahan diri buat gak nunjukin itu 😂 (oh btw, mereka pacarannya juga via chat gitu, belum pernah ketemu). Yaudah makin dekatlah kita, tanpa ada penghalang lagi
k @bbabbibbubbebb
Kalau gak salah inget sih, gue kenal dia 2007 akhir, terus lanjut ke 2008. Dan gue deket sama dia sebelum jadian itu 5/6 bulanan gitu. Iya kita udah makin dekat. Gue inget banget sore-sore gue chat sama dia terus gue mau pergi, jadi gue off dulu. Eh gue balik lagi karena
k @bbabbibbubbebb
gue lupa ada yang mau gue tanyain ke dia. Eh taunya dia ngirim kata-kata kayak “gue kenal lu udah lama, gue nyaman sama lu. Lu gimana?” Di apps itu kalau misal kita lagi off terus ada orang yang ngirim chat ke kita, gak bakalan masuk chatnya. Nah sialnya dia, gue gajadi off 😂
Load Remaining (188)
Login and hide ads.
Login and hide ads.