2
RM Minke @mhmfikri
Setahu saya, pemegang flyer ini namanya Pujiastuti hastasiwi, dia mantan karyawan sy, resign karena ikut suami pindah ke Bekasi. Dan dia lulusan SMEA swasta di daerah Magelang. Resign 2 th yll pada usia 32th. Selanjutnya.......(simpulkan sendiri) he3... Rizka Andriani, FB pic.twitter.com/hMg7Y0Em8B
 Expand pic
Ka Getan @4d_h1m
@mhmfikri @fsulandana Jangan buka identitas orang lain tanpa izin. Cukup bilang bukan alumni gitu aja. 🙏
FrankQ @FrankQ02455918
@mhmfikri Jgn menyebar informasi jk blum ada klarifikasi yg bener..
liputanusa.com @liputanusa
Rizka : Setahu saya pemegang flyer ini namanya pujiastuti hastasiwi, dia mantan karyawan sy, resign karna ikut suami pindah ke bekasi, Dia lulusan SMEA swasta di daerah magelang @fadlizon @Anggraini_4yu @MbahUyok @CintaNKRI12 @beautydyah @ChikaNindy pic.twitter.com/OxcwwuhpGM
 Expand pic

Klarifikasi sosok sebenarnya

Nana @ronavioleta
Ada klarifikasi dari akun fb nirmala fidaus facebook.com/netma.netma.169 Bahwa nama dia bukan pujiastuti hastasiwi sprti yg disebutkan akun rizka andriani. Dari bio nya, nirmala firdaus yg pegang flyer alumni UI, pernah belajar di univ. Pancasila pic.twitter.com/P8zWwAAUEu
 Expand pic
 Expand pic
satria baju hitam @Khuluq333999
@ronavioleta Lulusan universitas Pancasila tp ngaku2 alumni universitas Indonesia.. ga malu apa Ama anak2nya klo liat emaknya ngibul di depan umum..
Nana @ronavioleta
@Khuluq333999 Dan status fb nya yg terbaru, dia merasa di fitnah 😀
SANG GARUDA @Harry85469365
@ronavioleta Gak penting juga mau siapa kek, yg penting dia bukan alumni ui, itu saja sisanya artikan saja sendiri, bukan alumni ui ,mbully yg benar benar alumni ui, dalam acara alumni ui...., sayang rasa malu sdh lama hilang dinegri ini...
#BerTauhid @tyopray
@ronavioleta Pancingannya Kena.....😆😆😆😆😆... coba yg lain dipancing lg.... suminem kek, pratiwi..., juminten.... ato apa kek biar jelas, alumni UI cabang mana....😂😂😂😂😂
aziel indra effendi @azielindra
@tyopray @ronavioleta Gw berpikir yg sama.... 😂😂😂 kok gampang banget mancing identitas aslinya
Ridhie Hafiz @RidhieHfz
@ronavioleta ini sih sma aja 😂😂 jd dia msh ngaku2 dri UI tp ternyata univ. pancasila tercyduk 🤣🤣
apalahAku .. @iyhmdwfery
@ronavioleta Klo bukan alumni UI ngapain pegang flyer tulisannya alumni UI? Klo alasannya itu disediakan panitia...ya gunakan akal sehat jgn ambil yg ada tulisane alumni UI...
Load Remaining (7)
Login and hide ads.