1
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Minggir mbak, kamu goblok pic.twitter.com/tJiB9rPRsq
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Irene @IreneViena
Jika benar Presiden Joko Widodo adalah mantan siswa SMA 6 Surakarta pada antara tahun 1977 sampai 1982 Saya rela mati sekarang dan masuk neraka Kok nekad? Ya nekad donk. SMA N 6 Surakarta baru ada tahun 1986 Jadi Jokowi SMA nya dimana? Emboh ! Bukan urusanku !
Dion Yuliarto @DionYuliar
@IreneViena Jangan kalah pinter sama hape. Tinggal ketik keluar semua informasi kecuali mau tetep bangga dengan kebodohannya. pic.twitter.com/2p3A1EaAir
Expand pic
mhmmdikhsan @winichan730
@IreneViena Hellyo mbak, dah mampus belom? pic.twitter.com/83PGw4IRMn
Expand pic
Expand pic
Expand pic
DobelBekSlas @arismilanis
@SpionDungu @IndriKierani Berdiri tahun 1975 dengan nama SMPP Negeri, bln Agustus 1985 berubah jadi SMAN 6 Surakarta. Itu menurut Wikipedia bukan kata saya. pic.twitter.com/w9v6cQvV6c
Expand pic
#ArsenalChelsea2# @Hasrul07684252
@SpionDungu @IndriKierani Berarti sblm tun 1985 SMA 6 surkarta itu SMPP 40,,..,? Pertanyaanya SMPP 40 itu sklh mengenah atas apa sekolah menekngah pertama..?
Rio @RioTP15
@SpionDungu @IreneViena SMAN 6 itu tadinya bernama SMPP 40 yg berdiri sejak 1976. ganti nama jd SMAN 6 sjk 1985. Kalau utk orang jaman sejak diganti namanya maka lulusan smpp 40 bilangnya sma 6 lah, mosok bilang yg sudah ng ada ke orang skrng ?
#ArsenalChelsea2# @Hasrul07684252
@RioTP15 @SpionDungu @IreneViena Yg jdi pertnya itu SMPP ITU SKLAH MENENGAH PERTAMA ATAU SEKLH MENENGAH ATAS,,? Krn sblm 1985 SMA 6 surakarta brnama SMPP40
fer. @ferdhyrw
@InfoTwitwor coba pada liat akunnya deh, penuh dengan kebencian bgt. pantes dia bilang kalo rela ke neraka. ya wong kalo liat twitternya aja berasa lagi dineraka wkwkw😂
M Lorenzo P P @zicolrnz
@InfoTwitwor Gila gue baru sadar ini orang yg palinglinglingling benci ama jkw, bertahun2 maen twitter serius ini isi TL nya parah banget. Maenan tahun 2014 kalo jkw pki, Cina dll udah diganti sama hal2 yg begini ya ternyata
🐸El-Shabazz🐸🇮🇩 @TukangUlo
@zicolrnz @InfoTwitwor Mungkin dulu pas beli mebel ama pak jokowi gak di kasi diskon
Fachry @mrzqnfachry
@InfoTwitwor Ngakak ada beberapa temen dari SMA 6 katanya emang berdiri tahun 70 an kok
Putri yang menyamar @EllaZefa
@IreneViena sebagai sekolah nya mantan aku setahu aku tahun 1975 lho berdirinya nih SMA .. kabar kabarin ya mbak kl dah di neraka , gimana kondisi disana
Abdurachman @R4hmanSumpeno
@IreneViena Begini soal sma 6 surakarta, tahun 1977 namanya sekolah menengah persiapan pembangunan 40
Obliviate✨ @ohbliveeate
@InfoTwitwor Barusan cek timelinenya trus mendadak males, isinya kebencian semua. Mending ngusel2 kucing lagi
RIO @SkyRio999
@InfoTwitwor @IreneViena oh, ini toh akun yg kerjaannya nyebarin hoaks itu ya? Sering diomongin sama temen2 gua nih
aryrin @aryatirinda
@InfoTwitwor Diapus tweet nya, aku cari di akunnya uda ga ada, pdhal kan pen ikut meramaikan 😂😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.