0
RumahAksara™ @didienAZHAR
KPK menggeledah rumah CEO Lippo Group, James Riady terkait kasus dugaan suap proyek Meikarta ke Bupati Bekasi, Neneng Hassanah Yasin. Penggeledahan juga dilakukan di 4 lokasi lainnya.
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuu
DHUARRRR!!! Bupati Neneng Mengaku Diminta Tjahjo Kumolo Muluskan Izin Meikarta bit.ly/2FuQTDW pic.twitter.com/miZkuWQtX4
Expand pic
URL akurat.co 28 Neneng Sebut Tjahjo Kumolo Memintanya Bantu Perizinan Proyek Meikarta Dalam persidangan juga terungkap bahwa aliran suap Meikarta sampai kepada anggot..
Bukber Wacana Forever 😂 @asbujo
@maspiyuuu Tjahjo dan Luhut cocok dianugerahi penghargaan sebagai Menteri Pemerhati Meikarta. 😂 #1km500Miliar #2019PrabowoPresidenRI
Wong Ndeso @AlfiraCahyo
@maspiyuuu Mulai nyanyi,,,ayo baongkar dan seret semua yg terkait,,
Apayaa91 @berkahikhlas
@maspiyuuu Cieee.. perempuan mah gitu pak Tjahjo Kumolo sabar ya cieee keciduk nie #2019PrabowoPresidenRI
NaldoHalim @m_naldokloz
@maspiyuuu Libas induknya jangan berani anaknya saja
I'mBY @SharpandShark
@maspiyuuu Gendang sudah ditabuh, siap siap rambut wiq mencak mencak saat Si Neng sudah bernyanyi merdu 😁😀😁
😼😼😼 @amanda_batrisya
@maspiyuuu DHUOOORRR....awas wig copot... 😅😅😅
Alam @Alam_bicara
@maspiyuuu @MerdekaBrojoe Berantas korupsi...!!! Eeeeh..faktanya malah menjamur korupsi..🤔
B.Irawan @BIK_freedomland
@maspiyuuu @Evialfa20 kita akan tetap kejar kasus pidana ini Pak Cahyo seorang politikus urus sejak saya msh remaja dan saya bangga aktivis ini tetap memegang idralisme melaqan Pak Harto, sekarang saya kecewa berat dan mengutuk perbuatannya, cepat sadar Mbah hidup dipenjara nggak enak lho
ahmad @yantomee
@maspiyuuu Ayo pak menteri, kasihan lo ngorbanin IBU2 hamil berjuang sendirian....
URL akurat.co 1 Ditahan KPK, Bupati Neneng Hasanah Ternyata 'Bunting' 4 Bulan "Proses hukum tetap berjalan."..
AHS @Syaechu
@maspiyuuu Tetep aja,, yg salah yang ttd. Dibantu itu bukan berarti diloloskan,tapi dibimbing. Kalau dilahan tsb amdalnya tidak lolos, carikan lahan lain, yg lebih layak.
mulyono🇲🇨 @jogjo307
@maspiyuuu Aku gak mau pindah ke meikarta. Oh meikarta proyek raksasa penuh cerita.
ibon @FerryIwanda
@maspiyuuu Pesta bru akan dimulai tuan rumah malah bikin ulah😲
Faozan Rosma @Faozan_Rosma
@maspiyuuu Kalau masih ngeles....jambak rambutnya sekalian 👋👋
mureza amdana @amdanaMU
@maspiyuuu Ayo @KPK_RI buat izin cekal ke luar negeri bagi yang tersuspect indikasi korupsi Meikarta ini. Jangan kecolongan lagi..
//Raka prabu.com @2016Azka
@maspiyuuu Klo KPK gak berani meriksa si Cahyo Kumolo ini jd bom waktu. suatu saat akan di gulung semua berikut KPK nya.
ali @ALIALFAJAR1
@maspiyuuu Nah ternyata kesalahan yang berantai... apa bisa lenjut kemata rantai berikutnya tersangkanya? entahlah...
Abu al Fatih @el_yasin
@maspiyuuu Ga usah lebay gitu Mase.... pake DHUARRRR segala. Kita semua kan udah pada tau ujung cerita apa nanti. Apalagi ini orang abdi dalem Mamak...
Load Remaining (9)

Comment

Teguuh @yaTegak 15/01/2019 16:39:50 WIB
Presiden pun minta yg urus perijinan dipercepat, tapi itu bukan berarti disuruh nyogok ky jaman embah dulu
Login and hide ads.