1
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi

Rakyat biasa yang tidak suka makan bubur dengan cara diaduk

https://t.co/odw4cwKYgN
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Mari doakan semua pendukung Prabowo, dgn doa yg baik. Semoga karir mrk, seperti karir Prabowo. Semogw akhlak mrk sprti akhlak Prabowo Semoga ibadah mereka, sprti ibadahnya Prabowo. Semoga kekuarganya sprti keluarga Prabowo. Semoga putra mreka seperti putra Prabowo. Amin.
Kampret Borjong kau @JadiTamba
@eko_kuntadhi Maaf bg @eko_kuntadhi.. Kali ini sy bertolak dgn twitmu. Sy hanya dpt bersyukur n sangat berterimah kasih kepada pendukung prabowo yg sebagian besar berOTAK KAMPRET. Krn tanpa mereka, sy tdk akan pernah tau bhwa Indonesia semakin maju bersama pak @jokowi..
Nakahara @Mosesharo4
@eko_kuntadhi @habibthink Dan pendukung prabowo menjawab Aamm.....What???😲😲😲
Cah Bagus 👉 @muniwatonnyata
@eko_kuntadhi @habibthink Kalo doa nya seperti itu.. maaf.. sy tdk setuju.. saya mendoakan yg baik sj.. Smoga pendukung paslon 01/02, diberikan kesejahtraan yg ckp, kesehatan yg ckp,kesadaran yg ckp, krn sbg bangsa kita tetp brsaudara, beda pilihan beda pandangan hal yg wajar tdk prlu dibesar2kan🙏🙏😁
aliong cheng @Jopato8
@eko_kuntadhi Pki kalaw gk ada gagas ataw ide lagi mereka akan serang pribadi orang .. ya bagitu lah sifat pki.. jangan jangan @eko_kuntadhi ini......... ah sudah lah
Kharisma Boky™ @_ArisBoky
@delanomuntu @eko_kuntadhi Tidak elok menyeret anak Pak Prabowo ke keriuhan politik.. Dia pun tdk pernah mendekatkan dirinya ke dunia politik.. Sama seperti anak anak Pak Jokowi.m
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
@_ArisBoky @delanomuntu Kita hanya berdoa yg baik. Saya sih, mau jika didoain, semoga anak2 saya seperti anaknya Jokowi. Atau karir saya seperti Jokowi. Atau kekuarga saya sprt keluarga Jokowi. Atau akhlaknya sprti akhlak Jokowi. Itu bagus toh?
Kharisma Boky™ @_ArisBoky
@eko_kuntadhi @delanomuntu Saran aja sih mas.. Saya ikuti postingan mas Eko, Denny Siregar, Tomi Lebang di FB. Ada yang serius,Kadang bikin ngakak juga.. Dan menurut saya, semuanya oke..Tapi kalau menyentuh sampai anak pak Prabowo, sepertinya tidak elok. Maaf, ini pendapat saya sih. Mas juga punya hak. 🙏
RSetiadji @rahman_setiadji
@_ArisBoky @eko_kuntadhi @delanomuntu Kalo anaknya Pak Jokowi kmrn2 difitnah antara lain kasus anaknya mba Kahiyang itu gpp ya? Banyak kasus lainnya, gpp juga ya? Cuma anaknya Prabowo yg ga boleh disinggung?
Rico Fernandes @ricofernan91
@rahman_setiadji @_ArisBoky @eko_kuntadhi @delanomuntu Gpp kok mas. Yg penting bukan anak prabowo, anak jokowi sah2 aja. Alam sebelah Logic
The Grand Magus @76Magus
@_ArisBoky @delanomuntu @eko_kuntadhi Betul nih. Masak ngikut2 kayak simpatisan sebelah yang suka ngeributin martabak? Urusan anak dan bapak lain2...
Tri Doso Dwi H @tridoso32
@_ArisBoky @delanomuntu @eko_kuntadhi sy pikir dlm do'a itu tdk ada substansi menyeret Mas Didit ke ranah politik Mas Didit sukses dgn passion-nya, dengan karyanya Apa salahnya klo pendukung prabowo anak2-nya didoakan sukses sperti Mas Didit? jgn selalu mengedepankan kebaperan dlm sgl hal
Eko Kuntadhi @eko_kuntadhi
Tuh kan, namanya juga PKS. Foto demo di depan Markobar sudah tersebar. Videonya viral. Bisa-bisanya mereka bilang demo ke Markobar kemarin adalah hoax? Jangan2 mrk percaya Raisa itu masih jomblo. "Lho, Hamish Daud itu siapa?" "Dia cuma hoax..." pic.twitter.com/jRAuurEdMd
Expand pic
Vlad @9llgkurnia
@rahman_setiadji @_ArisBoky @eko_kuntadhi @delanomuntu ya kalo akhirnya ikut2an mengolok anak, apa bedanya sama kubu Prabowo? nanti mereka malah bilang, “ah elo juga!”...
RSetiadji @rahman_setiadji
@Akbar_Kr @_ArisBoky @eko_kuntadhi @delanomuntu Nah skrg pertanyaannya, apakah twit mas Eko mengolok anaknya prabowo? Bandingkan dgn yg terang2an fitnah anak2 nya jokowi
Vlad @9llgkurnia
@rahman_setiadji @_ArisBoky @eko_kuntadhi @delanomuntu gak bahas soal tweet mas eko. intinya kalo ikutan ngatain anak sebelah, apa bedanya. itu aja
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.