Add to Favorite
0
Br @briankhrisna
Lihat posisi kepala Iqbal. Sebagai pengendara motor juga, aing tau beratnya jadi Iqbal saat itu :))) pic.twitter.com/S1H8dhAqZz
 Expand pic
Br @briankhrisna
Yah banyak yang kaga ngarti rupanya. Wanita 90% ga pernah ngerasain posisi itu sih
Br @briankhrisna
Beban paling edan ada di tangan. Apalagi pengguna kopling. Makin double bebannya. Dia harus nahan stang motor, harus tetep lurus sikunya dan ngasih jarak telapak tangan dengan beban tumpuan 2x lipat untuk tetap sedikit melayang agar jarinya bisa mencet kopling.
Br @briankhrisna
Itu romantis kok. Soalnya cowoknya akan tetap diam biar kamu nyaman dan terus nyender 😂😂 pengorbanan~ Kalau mau iseng, coba nyender terus liat wajah cowokmu dari spion. Pasti mengkerut banget kaya biji soalnya lagi nahan beban 😂😂
Tev. @rayimaz
@briankhrisna Itu napa koplingnya ditarik, ga jalan tu motornya~
Br @briankhrisna
@rayimaz Lagi lewat turunan mungkin kak. Husnuudzon aja
Tev. @rayimaz
@briankhrisna Y semoga bukan turun tanjakan emen aja y cari mati ituma~
#GOT Sebut Saja @ryudhaaa
@briankhrisna Berat. Apalagi kalo tangan kiri sambil megangin tangan dia biar ndaa jatuh. 😐
Ntà @dNta05
@ryudhaaa @briankhrisna Tangan kanan ngelus dengkul.. *mantan bangeds neh 😂😂😂
Andromeda @putt_drsn
@dNta05 @ryudhaaa @briankhrisna ini gimana ceritanya yg kiri megangin tanagn dia, yg kanan ngelus dengkul, terus yg megangin stang motor sahaaa atuh :((
Andromeda @putt_drsn
@briankhrisna @dNta05 @ryudhaaa Berkat kemajauan jaman, motornya dikendalikan pikiran. Mantap!
RaihanAlip @raihanalip33
@briankhrisna pengorbanan pria yg mementingkan kenyamanan sang wanita dibandingkan dirinya
friday. @fridanesia
@raihanalip33 @briankhrisna gangerti lagi. kaum hawa berterima kasih dengan kaum adam semacam kalian. yg bikin nyaman penumpangnya. danke~
Es Thai Tea Original @Audi_F
@fridanesia @briankhrisna @raihanalip33 Makanya, setiap turun motor habis dibonceng, jangan lupa bilang "makasih ya." 😁
friday. @fridanesia
@Audi_F @briankhrisna @raihanalip33 betull. sama kalo baik dibikinin es biar dingin kepalanya wk
Karpet Masjid v2.0 @bimaratya
@briankhrisna jadi kangen boncengan sama dia dong. wkwkwkw. mampuss anjirr
I'm Hiperhidrosis @fadjriard
@briankhrisna ini posisi gk pake helm loh yaaa udh tau kan gmna cape ny posisi ini, coba bayangin lgi klo posisi ny si cewe pake helm... bukan cuma pegel, sakit juga breyyy yakali helm nempel dipundak lu gk sakit lama2...
Login and hide ads.