2
IG: r.galileo @glrhn
Btw, gw buka #KontakJodohDaddy. Lo nyari jodoh, reply di sini. Lo sebutin secara spesifik kriteria jodoh yang lo mau.

Berawal dari…


SELVIANA @selphieusagi
@glrhn Aku nyari laki 30thn ke atas, penghasilan minimal 30jt/bln, good looking, good in bed, good person, not really religious, kl bs duda aja lah jd udah pengalaman. (^_^)
Pay @BNGPY
Konteksnya @glrhn bikin kontak jodoh daring & @selphieusagi meresponnya dg menulis apa yg dia harapkan dari laki-laki untuk jadi pasangannya. Ingat, buat dirinya. Yg marah-marah itu marah juga kalau liat tempelan iklan les bahasa Inggris pas dia gak butuh jasa les bahasa Inggris? pic.twitter.com/jpxzTAE1EU
 Expand pic
 Expand pic
Pay @BNGPY
Petikan layar dalam dwiwarna, biar yahud.
IG: r.galileo @glrhn
@sintiarachmaa @selphieusagi Ga. Lo aja yang menerapkan standard yang rendah. Dia punya penghasilan segitu, ya wajar, kan? Do you think I don't understand Javanese?
ig: adindafala @falla_adinda
Ada perempuan menerapkan standar gaji 30 juta buat jadi pasangannya kelak, banyak lelaki udah megap-megap dan tantrum. Dikatain matre lah, lebay lah. . . Laki usia mapan ya bisa lah gaji segitu. Sangat masuk akal. Elu yang pemalas, perempuan yang disalahin.
ig: adindafala @falla_adinda
Gaji 30 juta. Ya masuk akal. Ga perlu tantrum ketika ada yang ingin punya suami gaji segitu. Karena memang masuk akal. . . Kalau gaji lo ga segitu; berarti bukan elo orangnya, atau ada orang sudah usaha keras tapi gajinya ga segitu; itu beda narasi, di luar konteks pembahasan.
SELVIANA @selphieusagi
@falla_adinda Sebel aku. Sampe ada yg nanya "Kompensasinya apa? Virginity?" Sampah. Padahal itu angka paling realistis utk usia kepala 3.
ig: adindafala @falla_adinda
@selphieusagi Hahaha ini aja tab mentionku banyak yang ketrigger.
Razqa Mubaraq @mbrqqq
@falla_adinda Gaji dibawah 30 juta belom tentu pemalas dong. Rajin-malas belom tentu bisa dijadikan indikator gaji juga.
Dita @henditawr
@rrrrraka @falla_adinda nahh tru, ngga semua gaji dibawah 30jt adalah mereka yg pemalas. tergantung jenis pekerjaannya juga.
Zulfahmi @p_a_m_2
@falla_adinda @selphieusagi klo dibilang gaji 30jt itu realistis utk usia 30-an di jakarta itu debatable tergantung circlenya...klo circle nya gw realistis di 8-15 jutaan..30jt realistis klo dia usia 40-an keatas
Iso_Sev @Iso_Sev
@p_a_m_2 @falla_adinda @selphieusagi Ya kan tgl sesimpel kamu dan circle mu ga masuk kriteria mas. Ga perlu diambil hati lah..
👀 @malaikatmunkar
@falla_adinda Ga berbanding lurus malas sama gaji. Byk orang yg jalan dan kesempatan nya aja yg belum pas utk sampai kesitu dgn segala cara dan upaya yg udah dilakuin
Sendy and 302 others @SENDYYeah
@selphieusagi @glrhn 30 juta di Jakarta mah angka yang mepet dengan segala cicilannya :)) Tapi 30 juta sebulan dengan umur segitu sih masuk akal.
SELVIANA @selphieusagi
@SENDYYeah @glrhn Iya emg mepet dan masuk akal makanya gue heran banyak yg protes 😭
Sendy and 302 others @SENDYYeah
@selphieusagi @glrhn Gw aja pengen kok dapat gaji segitu sebelum 30 tahun 🤣
verisajc @verisajc
@SENDYYeah @selphieusagi @glrhn Yesss, bos gue aja yg 36tahun udah 50mio. Ya masa udah pala 3 gaji blm 30?
Ramadhanu R. @ramarizk
Udah miskin, banyak excuse. I’m on @selphieusagi’s side.
Load Remaining (3)
Login and hide ads.