Seperti Inikah Cara untuk Membentuk Mental? Viral Video Ospek Paskibraka, Dipaksa Senior Telan Makanan Menjijikan yang Bikin Netizen Geram

Dalam video itu terlihat seorang senior menyuapkan makanan encer berwarna kuning ke mulut junior-juniornya. Parahnya, ia menyuap langsung pakai tangan tanpa menggunakan sendok.
0
Agus @mahendra23_

Memang seperti inikah cara untuk membentuk Mental ?? pic.twitter.com/dehWO3tddW

12/01/2019 18:10:41 WIB
naf. @donkerrrrs

@mahendra23_ Ini tuh habis disuapin, dimuntahin lagi di satu tempat terus disuapin lagi ke yang lain gitu?

13/01/2019 14:09:13 WIB
bibbey bobbey boo @rilksg

@mahendra23_ itu nasi purak? Gue nih purna paskibraka ya tau aja ada nasi purak begitu. Tapi ga disuapin:) cuman buat ngajarin buat engga

13/01/2019 14:30:33 WIB
bibbey bobbey boo @rilksg

@mahendra23_ ngga nyisain makanan. Paskibraka apa paskib sekolah sih itu? Its too much to be honest. Kalo itu beneran nasi purak-_-

13/01/2019 14:31:25 WIB
bibbey bobbey boo @rilksg

@llavieenrosse nasi sisa. Kalo biasanya mereka ga abis makan. Sisanya itu dicampurim dan ditambahin air terus diaduk. Cuman ga dimakan-.-

13/01/2019 15:23:56 WIB
Aprodhite @targarlyen

@mahendra23_ Kalo gua jadi ibu dari salah satu murid di situ, gua tuntut satu-satu senior dia biar dikeluarin sekalian. Wong anakku makan enak di rumah siapa kalian berani ngasih makan kayak gitu, ga bermoral

13/01/2019 00:06:10 WIB
‏ؘ @saturnois

@mahendra23_ bingung banget sama senior yang ngasih begituan, mereka niat ngedidik apa bales dendam? mental sinetron indonesia kali ya bawaannya bales dendam mulu

12/01/2019 21:24:26 WIB
meh @lolyougotmeh

@javanicans @mahendra23_ Kya tentara gt ya wkw, yg uda jd tentara aja makan sendiri sambil teriak 'komando' walopun nahan2 gmn susahnya buat nelen. Nah itu uda disuapin secara paksa muntah2 pula. Miris missqueen logika.

13/01/2019 09:45:48 WIB
mut 🐻 @twentiwai

@mahendra23_ ...... aku dulu juga gini, tapi beda nya aku sisa makanan yang ga abis dijadikan satu lalu di suapin ke masing masing peserta diklat. tapi engga kayak gitu cara nya .... itu sama aja mereka ngasih makan ke hewan

13/01/2019 15:04:29 WIB
Orang Dalam @solo_egx

@pacarseokjinn Apa sih yang bikin "junior takut buat ngelawan?" Aku yakin juga para orang tua kalo tau anaknya diginiin ya bakal sedih campur kesel, "kok kamu takut naak? Bapak ibuk nyekolahin kamu biar kamu berani, kuat mental, bukan kuat disiksa, ke bapak ibuk berani ngebentak lo"

12/01/2019 23:03:31 WIB
⁝⁞⁝⁞ʕु•̫͡•ʔु☂⁝⁞⁝⁝ @yayasssh

@mahendra23_ Gatau jg ya, tp gua jg ngalamin. Pernah disuruh nyebur ke aliran rawa rawa disuruh nyari pulpen padahal disitu gaada pulpen. Makan garem setengah sendok bebek (yg cekung itu loh) tanpa minum. Dan mereka selalu blg "yg kalian alamin ga seberapa dek drpada kita" :)

12/01/2019 22:50:25 WIB
ivy lil llame @flozerre

@Syambelgoreng @mahendra23_ Intinya, balas dendam dgn kedok membentuk mental ya.

12/01/2019 23:41:27 WIB
diana ayu @matchalattenya

@mahendra23_ ini bukan membentuk mental tapi merusak mental. apalagi kalau diteruskan. apa iya dengan kyk gitu mereka akan terbentuk mentalnya dalam menghadapi masalah yang dijalani enggak juga kan

13/01/2019 16:05:54 WIB
Croissan𖧵⁷ @LUQY_twt

@mahendra23_ NGGAK! CARA MEMBENTUK MENTAL DI PASKIBRA GAK KYK GINI. INI NIH DAH GAK MANUSIAWI LAGI. HARUSNYA SISTEM NGEDIDIK MEREKA HARUS DISESUAIN SAMA ZAMANNYA JUGA. BEDA ZAMAN BEDA POLA PIKIR LAH pic.twitter.com/BPoPY2Cc70

13/01/2019 15:04:58 WIB
Expand pic
✊⚡🔥Fight with EXO Antis🔥⚡✊ @CitraSeza

@mahendra23_ @shngurl Itu bukan membentuk mental, tp membentuk dendam.. liat aja nanti junior selanjutnya pasti bakal di gituin jg😐😐

13/01/2019 12:22:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!