Dikritik Karena Pakai Kaus, Ternyata Segini Total Biaya Penampilan Agnez Mo Saat Temui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan

Agnez yang menggunakan riasan wajah minimalis dengan kaus putih dan rok hitam dianggap kurang sopan oleh warganet.
kaus Agenz Mo Jokowi KAOS Istana Kepresidenan celebrities
1

Penyanyi Agnez Monica mendapat kesempatan untuk bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jumat (11/1/2019). Namun, penampilan Agnez ketika itu menjadi sorotan media sosial, khususnya Twitter.

Agnez yang menggunakan riasan wajah minimalis dengan kaus putih dan rok hitam dianggap kurang sopan oleh warganet.

NalaR @Paltiwest
Ada yang bilang cawapres sono muda dan akan dipilih anak muda.. Tetapi kenapa anak muda kayak @agnezmo datangnya ke @jokowi?? Karena Jokowi pemimpin optimis.. @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h #JokowiLagi pic.twitter.com/O0EIXyaRVT
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Putra_Sholeh @putra_sholeh52
@AGnation_mks @makLambeTurah @jokowi @agnezmo Sopan ga sih. Ketemu presiden cmn pake kaos?? Artis international lagi...🤔
pingu12 @pingoe12
@Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Agnes..tiap diundang acara kenegaraan gak bs pakai yg sedikit resmi ya.. byk artis kita diundang pakaiannya resmi...kita boleh aj punya ciri khas tersendiri tp tetap harus menghargai org atau acara yg kita hadiri..coba liat yg baru asian games superjunior mrk pake sopan smua
pingu12 @pingoe12
@Kenzu_KPTB @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Pakai kaos.. gw sih bilang kurang resmi.. coba googling foto artis yg diundang ke istana..tp semua tgt artis nya ya.. yah jd keliatan aj karakternya..mungkin dipikirannya gak perlu pakai baju resmi..
pingu12 @pingoe12
@Kenzu_KPTB @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Gw bilang ke istana loh ya.. yg notabene dah resmi.. wong org biasa aj ke istana pakai kemeja batik..bukan kaos..tapi balik lg ke pribadi masing2.. bs liat karakter org dr cara dia menghargai org.. super junior aj pakai jas..
KENZU #KEJORA @Kenzu_KPTB
@pingoe12 @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto ya sdh lah kalau nurut lw bgtu menurut gw sih justru gw salut era sekarang milenial banget semua mengalir apa adanya dan gak spt diatur2 kaya jaman bahela itu pendapat gw ya
Jowin ®️ @suka_komen
@pingoe12 @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Siapa yang larang ??? Apa kalo pake kaos ... terus merendahkan orang ... ?? Loe liat orang laen dan ngukur orang laen cuma sebates pakaian doang ???
pingu12 @pingoe12
@suka_komen @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Pantes fake otak... Wkwkw... Yg larang sapa?? Gw nanya ke pribadi dia apa gak bs pakai pakaian agak resmi.. karakter org keliatan disitu.. wong slank yg urakan ktemu pak jokowi di istana pakai batik kemeja kok
Levontrapp @Lagnezmo17
@pingoe12 @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Kalau kurang sopan kan pasti nggak boleh masuk Istana .. pihak istana pasti nya udah screening dulu lah .. mungkin selera fashion sama definisi sopan mbak berbeda ..
pingu12 @pingoe12
@Lagnezmo17 Even addie ms yg dah konser di LN memimpin orkhestra pakai baju resmi.. atau slank.. sapa lagi..oo youtubers yg millenial pun pakaian kemeja..

Meskipun dikritik, ternyata penampilan Agnez Mo pada momen itu ternyata bernilai lebih dari Rp 500 juta rupiah. Berdasarkan informasi, Agnez yang memakai kaus putih saat berertandang ke Istana Negara itu melengkapi penampilannya dengan kalung Versace dengan harga sekitar Rp 12 juta.

Ia juga memakai jam tangan rolex yang ditaksir mencapai Rp 470 juta dan sepatu Louis Vouiton seharga Rp 17 Juta.

URL wolipop 17350 Terlihat Simpel, Gaya Agnez Mo Saat Bertemu Jokowi Ternyata Capai Rp 1/2 M Agnez Mo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jumat (11/1/2019). Tak seperti penampilan biasanya yang eksentrik, gaya Agnez kini lebih simpel.
Satrio Rahargo @srahargo
@kompaslifestyle @kompascom Ada yg tau berapa harga baju,sepatu atau apa yg dipake AgnesMo saat ketemu Presiden?
Vanz @vannozlucass
@srahargo @kompaslifestyle @kompascom Jam tangan Rolexnya Rp 487jt, kalung Versacenya sekitar Rp 12jt, dan sepatunya Rp 17jtan...pernah baca kalau ga salah inget..
Imam M. Rachbini @imrachbini
@kompaslifestyle @kompascom Agnez Mo be like: ya emang kenapa? nih kaos harganya $500, emang situ mampu beli? pic.twitter.com/9w9laxquhu
 Expand pic
AGNEZ MO fanbase @AgnezmoHugeFans
Terlihat Simpel, Gaya @AgnezMo Saat Bertemu Jokowi Ternyata Capai Rp 1/2 M ! m.detik.com/wolipop/celeb-… Btw Agnez udah cocok nih jadi first lady ala-ala 😁 #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards pic.twitter.com/3oQFEeo6MI
 Expand pic
 Expand pic
A-G-M-O @kween_AG
@AgnezmoHugeFans @agnezmo itu baru accessories nya doang yang 1/2 belum kaos sama rok nya 😌
Load Remaining (8)
Login and hide ads.