Dikritik Karena Pakai Kaus, Ternyata Segini Total Biaya Penampilan Agnez Mo Saat Temui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan

Agnez yang menggunakan riasan wajah minimalis dengan kaus putih dan rok hitam dianggap kurang sopan oleh warganet.
1

Penyanyi Agnez Monica mendapat kesempatan untuk bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jumat (11/1/2019). Namun, penampilan Agnez ketika itu menjadi sorotan media sosial, khususnya Twitter.

Agnez yang menggunakan riasan wajah minimalis dengan kaus putih dan rok hitam dianggap kurang sopan oleh warganet.

NalaR ☕ @Paltiwest

Ada yang bilang cawapres sono muda dan akan dipilih anak muda.. Tetapi kenapa anak muda kayak @agnezmo datangnya ke @jokowi?? Karena Jokowi pemimpin optimis.. @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h #JokowiLagi pic.twitter.com/O0EIXyaRVT

11/01/2019 17:06:15 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Putra_Sholeh @putra_sholeh52

@AGnation_mks @makLambeTurah @jokowi @agnezmo Sopan ga sih. Ketemu presiden cmn pake kaos?? Artis international lagi...🤔

11/01/2019 17:41:18 WIB
pingu12 @pingoe12

@Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Agnes..tiap diundang acara kenegaraan gak bs pakai yg sedikit resmi ya.. byk artis kita diundang pakaiannya resmi...kita boleh aj punya ciri khas tersendiri tp tetap harus menghargai org atau acara yg kita hadiri..coba liat yg baru asian games superjunior mrk pake sopan smua

12/01/2019 18:48:53 WIB
pingu12 @pingoe12

@Kenzu_KPTB @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Pakai kaos.. gw sih bilang kurang resmi.. coba googling foto artis yg diundang ke istana..tp semua tgt artis nya ya.. yah jd keliatan aj karakternya..mungkin dipikirannya gak perlu pakai baju resmi..

12/01/2019 19:25:01 WIB
pingu12 @pingoe12

@Kenzu_KPTB @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Gw bilang ke istana loh ya.. yg notabene dah resmi.. wong org biasa aj ke istana pakai kemeja batik..bukan kaos..tapi balik lg ke pribadi masing2.. bs liat karakter org dr cara dia menghargai org.. super junior aj pakai jas..

12/01/2019 19:30:34 WIB
KENZU @Kenzu_KPTB

@pingoe12 @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto ya sdh lah kalau nurut lw bgtu menurut gw sih justru gw salut era sekarang milenial banget semua mengalir apa adanya dan gak spt diatur2 kaya jaman bahela itu pendapat gw ya

12/01/2019 19:32:52 WIB
Ęd~Wint®️ @suka_komen

@pingoe12 @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Siapa yang larang ??? Apa kalo pake kaos ... terus merendahkan orang ... ?? Loe liat orang laen dan ngukur orang laen cuma sebates pakaian doang ???

12/01/2019 19:11:33 WIB
pingu12 @pingoe12

@suka_komen @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Pantes fake otak... Wkwkw... Yg larang sapa?? Gw nanya ke pribadi dia apa gak bs pakai pakaian agak resmi.. karakter org keliatan disitu.. wong slank yg urakan ktemu pak jokowi di istana pakai batik kemeja kok

12/01/2019 19:14:22 WIB
Leonardo @Lagnezmo17

@pingoe12 @Paltiwest @hariadhi @agnezmo @jokowi @Ernijasin @purwo82092883 @MahesaTiwi @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @CH_chotimah @andreOPA @04Nakula @BadjaNuswantara @Y_Radianto Kalau kurang sopan kan pasti nggak boleh masuk Istana .. pihak istana pasti nya udah screening dulu lah .. mungkin selera fashion sama definisi sopan mbak berbeda ..

12/01/2019 20:18:12 WIB
pingu12 @pingoe12

@Lagnezmo17 Even addie ms yg dah konser di LN memimpin orkhestra pakai baju resmi.. atau slank.. sapa lagi..oo youtubers yg millenial pun pakaian kemeja..

12/01/2019 20:33:40 WIB

Meskipun dikritik, ternyata penampilan Agnez Mo pada momen itu ternyata bernilai lebih dari Rp 500 juta rupiah. Berdasarkan informasi, Agnez yang memakai kaus putih saat berertandang ke Istana Negara itu melengkapi penampilannya dengan kalung Versace dengan harga sekitar Rp 12 juta.

Ia juga memakai jam tangan rolex yang ditaksir mencapai Rp 470 juta dan sepatu Louis Vouiton seharga Rp 17 Juta.

URL wolipop Terlihat Simpel, Gaya Agnez Mo Saat Bertemu Jokowi Ternyata Capai Rp 1/2 M Agnez Mo menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jumat (11/1/2019). Tak seperti penampilan biasanya yang eksentrik, gaya Agnez kini lebih simpel. 17350
timetraveler wannabe @srahargo

@kompaslifestyle @kompascom Ada yg tau berapa harga baju,sepatu atau apa yg dipake AgnesMo saat ketemu Presiden?

12/01/2019 12:04:54 WIB
Vanz @vannozlucass

@srahargo @kompaslifestyle @kompascom Jam tangan Rolexnya Rp 487jt, kalung Versacenya sekitar Rp 12jt, dan sepatunya Rp 17jtan...pernah baca kalau ga salah inget..

12/01/2019 17:57:49 WIB
Imam M. Rachbini @imrachbini

@kompaslifestyle @kompascom Agnez Mo be like: ya emang kenapa? nih kaos harganya $500, emang situ mampu beli? pic.twitter.com/9w9laxquhu

12/01/2019 10:43:46 WIB
Expand pic
AgnezmoHugeFans @AgnezmoHugeFans

Terlihat Simpel, Gaya @AgnezMo Saat Bertemu Jokowi Ternyata Capai Rp 1/2 M ! m.detik.com/wolipop/celeb-… Btw Agnez udah cocok nih jadi first lady ala-ala 😁 #AgnezMo #SocialStarAward #iHeartAwards pic.twitter.com/3oQFEeo6MI

11/01/2019 16:59:13 WIB
Expand pic
Expand pic
bacthiarxxx @adamm________

@AgnezmoHugeFans @agnezmo itu baru accessories nya doang yang 1/2 belum kaos sama rok nya 😌

11/01/2019 21:41:19 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!