Ust HAIKAL "" MASSA 212 SIAP SERBU KPU JIKA PRABOWO KALAH "" A Thread by @sewordcom

Sampaikan pada mereka (Prabowo Sandiaga), hei Pak Prabowo, hei Pak Sandiaga Uno, antum ga usah kampanye, antum ga usah ngapa-ngapain, antum diem aje. Cukup minta audit forensik komputer KPU, ane jamin ente menang di atas 60 persen saudara itulah pernyataan ust haikal
prabowo kpu politician pilpres hoaxs pemilu massa212 sandiaga publicpolicy demo
0
seword @sewordcom
*THREAD* “Sampaikan pada mereka (Prabowo Sandiaga), hei Pak Prabowo, hei Pak Sandiaga Uno, antum ga usah kampanye, antum ga usah ngapa-ngapain, antum diem aje. Cukup minta audit forensik komputer KPU, ane jamin ente menang di atas 60 persen saudara ㅤㅤㅤ bit.ly/2FnptAA pic.twitter.com/wE8Vy8HYrm
seword @sewordcom
Kalau KPU tidak mau.Kalau KPU tidak bersedia diaudit forensik komputernya, insyaallah dengan instruksi habibana, kita akan turun ke KPU, kita jalan, kita naik mobil, kita naik bis seperti 212, kita gerebek sampai 7 juta orang masuk ke dalam KPU saudara.” Itulah pernyataan Haikal"
seword @sewordcom
Rencana kerusuhan pasca Pilpres 2019 bukanlah sebuah analisa atau prediksi, tapi memang betul-betul direncanakan sejak sekarang. Sudah dinyatakan secara terbuka, bahwa mereka akan membawa massa untuk menggeruduk KPU jika sampai Prabowo kalah lagi.
seword @sewordcom
Tanda-tanda dan narasipun sudah mereka bangun sejak sekarang. dimulai dari hoax penggelembungan jumlah daftar pemilih tetap hingga hoax 7 kontainer surat suara sudah tercoblos.
seword @sewordcom
Semua hoax tersebut kemudian dirangkum dengan pernyataan elite mereka dengan kesimpulan bahwa KPU tidak dipercaya oleh masyarakat.
seword @sewordcom
ㅤㅤㅤ Dengan penuh sandiwara, Sandiaga mengatakan “Banyak sekali masyarakat menanyakan ke saya, ada satu ketidakpercayaan baru di antara masyarakat, apakah penyelenggara pemilu ini bisa jujur dan adil,” katanya.
seword @sewordcom
Andi Arif, yang dulu merupakan stafsus Presiden SBY dan baru-baru ini ikut menyebarkan hoax 7 kontainer surat suara tercoblos, pun ikut berkomentar bahwa Pilpres kali ini ada banyak keanehan, sehingga menyarankan Prabowo untuk mundur dan memboikotnya.
seword @sewordcom
Jadi memang sudah sangat terstruktur, sistematis dan massif. Hoax terus diproduksi agar masyarakat tidak percaya KPU dan pemerintah. Elite partai bahkan Cawapres mulai berkomentar masyarakat tidak percaya –dan kita sangat yakin ini juga karangan mereka sendiri, klaim, hoax lagi.
seword @sewordcom
Sementara ormas radikal, preman dan provokator sudah siap untuk digerakkan untuk membuat keributan.
seword @sewordcom
Lalu apa yang harus kita lakukan untuk melawan rencana biadab mereka? kita harus memenangkan Jokowi Amin dengan selisih yang cukup telak.
seword @sewordcom
Agar mereka tidak punya ruang untuk melakukan protes ataupun main drama seperti tahun 2014, yang ingin membawa 4 kontainer barang bukti ke pengadilan. Jika kita bisa menang dengan selisih telak, mereka tak akan punya posisi tawar untuk membuat pernyataan bohong soal kecurangan.
seword @sewordcom
Mereka juga akan malu untuk konpres dan pura-pura sujud syukur lagi. Itu saja.
seword @sewordcom
Selebihnya kita harus percaya bahwa negeri ini dibangun oleh perjuangan dan keyakinan yang sama. Keyakinan kita sebagai bangsa yang satu, untuk selamanya.
seword @sewordcom
Maka jika ada perusak atau penghianat, kita harus yakin mereka pasti akan kalah, tergulung dan binasa seperti pasukan Firaun yang sombong, arogan dan angkuh.
seword @sewordcom
Bagaimanapun sebagai warga yang cinta damai kita tak berharap terjadi kerusuhan ataupun kekacauan pasca kekalahan Prabowo nanti. Tapi, kalau manusia-manusia bangsat itu memaksa, kita doakan TNI dan Polri bisa segera meringkus para provokator dan biang keroknya.
seword @sewordcom
Tak perlu ikut emosi atau terpancing untuk turun ke jalan. Tak perlu melawan mereka dengan aksi tandingan, karena memang itu yang mereka inginkan agar tercapai cita-cita kerusuhan massal, dan membuat negara dalam kondisi krisis.
seword @sewordcom
Dan bila ini terjadi, maka segala perjuangan kita dalam memenangkan Pilpres 2019 akan sia-sia. ㅤㅤㅤ Hikmah dari niat jahat yang dinyatakan secara terang-terangan seperti ini, kita akhirnya tahu dan bisa mengantisipasi.
seword @sewordcom
Meski di sisi lain kita juga dibuat was-was dengan provokasi tersebut. Tapi ya sudah, kita yakin saja bahwa TNI dan Polri, Indonesia, dan kita semua, terlalu kuat untuk dihancurkan oleh manusia-manusia sampah seperti mereka.
seword @sewordcom
Dan Insyaallah Indonesia kita akan tetap satu, dan Presiden Indonesia tetaplah Jokowi sampai 2024. ㅤㅤㅤ Terakhir. Mungkin beberapa pembaca ada yang merasa artikel ini berlebihan, terlalu takut dengan provokasi Haikal Hassan.
seword @sewordcom
Dan kepada kalian yang berpikiran sama, silahkan lihat bagaimana aksi massa 411 terjadi begitu brutal. Lihatlah bagaimana demo ada reuniannya. Sesuatu yang tak pernah kita percaya akan ada, semuanya sudah pernah terjadi.
seword @sewordcom
Hanya perlu sekelompok manusia sampah, dan logistik untuk menggerakkan, segala kekacauan itu bisa terjadi. Dan kabar buruknya, mereka memiliki keduanya. Begitulah kura-kura. ㅤㅤㅤ Tolong bantu diviralkan ya 🙏🏻 @habibthink @Airin_NZ @P3nj3l4j4h @wahhabicc_jabar @AmbarwatiRexy

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.