Netizen Meradang, Kritisi Kicauan Akun RestyCayah atas Meninggalnya Nukman Luthfie yang Masih dibawa-bawa ke Politik, Tanggapnnya Semakin Membuat Emosi

Netizen kritisi kicauan akun RestyCayah atas Meninggalnya Nukman Luthfie
0
Story "Pamit yo cah ayu" Nukman Luthfie Meninggal, Postingan Terakhirnya Dianggap Pertanda #RI.. Kabar duka datang dari ranah digital Indonesia, dengan berpulangnya Nukman Luthfie pada Sabtu (12/1/2019) malam di Yogyakarta. 3311 pv 10
Anies Baswedan @aniesbaswedan

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Sugeng tindak, Mas @nukman. Semoga husnul khatimah. Terima kasih atas sumbangsih ilmunya bagi Pemprov DKI Jakarta. #RIPNukman pic.twitter.com/orW6iG9oTU

12/01/2019 23:20:34 WIB
Expand pic
Negri Seterah @RestyCayah

Cebong centang biru tukang RT twit cebong dungu mati . eh meninggal

13/01/2019 02:36:13 WIB
🤷‍♂️ @ajikaria

@RestyCayah @aniesbaswedan @see_y08 @nukman Setau ane almarhum ga cuma sering re-tweet akun cebong, akun kampret pun sering asal sesuai dengan etika bermedsos.

13/01/2019 09:27:54 WIB
iWin @mr___rius

@RestyCayah Sebegitunya ya... Beliau orang terhormat di berbagai kalangan. Contoh saja gubernur @aniesbaswedan memberi ucapan belasungkawa. Elu yang bukan siapa2, nulis tanpa etika begitu.

13/01/2019 09:37:16 WIB
Alissa Wahid @AlissaWahid

Semoga kita tidak menjadi orang seperti ini ya twips. Semoga kita bisa menjadi pendukung yg mampu berbeda tanpa menganggap musuh bukan manusia. Dan semoga tim kampanye semua paslon mampu menjaga pendukungnya dari sikap semacam ini. pic.twitter.com/zM1fTOikAt

13/01/2019 08:49:29 WIB
Expand pic
#Rien🇮🇩 @RinjaniJB

@AlissaWahid Saya yakin masih lebih banyak orang baik, mbak. Doa terbaik untuk almarhum dari banyak orang baik. pic.twitter.com/KQJtRAN2bS

13/01/2019 09:08:52 WIB
Expand pic
A Fan @afrizal_ananta

@RestyCayah @aniesbaswedan @see_y08 @nukman @RestyCayah kalo mmg kamu anti jokowi, anti cebong tp tolonglah jangan sedungu ini dlm ber medsos.. Justru krn kelakuan2 busuk dan norak kayak gini junjunganmu bisa keok.. Disaat ada kabar duka, tdk sebaiknya dikait2kan dg yg tdk semestinya

13/01/2019 09:11:09 WIB
Initial A @augustliem

@RestyCayah @aniesbaswedan @see_y08 @nukman Mnusia macam apa anda!!! Tak punya empati!!! wafatnya Mas Nukman msih dibawa ke politik pic.twitter.com/7pKswETpSg

13/01/2019 08:17:44 WIB
Expand pic
Defrianta Sukirman @DefriantaS

@RestyCayah @aniesbaswedan @see_y08 @nukman Nan berakal pakai akal, nan berasa, pakai rasa. Yang kurang dua-duanya, pakailah emosi tu. Seorang manusia baik meninggal dunia dan ini yang Anda lakukan. Semoga Amal Ibadah Anda cukup untuk mempertanggungjawabkan semua

13/01/2019 07:45:47 WIB
8bungabening8 @8bungabening8

@AlissaWahid Orang seperti @RestyCayah ini kasihan sekali ya cara berpikir dan berperilakunya.

13/01/2019 08:59:37 WIB
Lukas Manalu @lukasomanalu

@AlissaWahid Kasihan Resty terlalu jauh tersesat sampai orang yang sudah meninggalpun tetap “diserang.”

13/01/2019 09:49:40 WIB
Konstantin Templar @natalsetio

@AlissaWahid Setahu saya pak @nukman netral2 aja kok. Resty mah emang kerjaannya gitu mbak. Nggak usah diladenin manusia sakit🙏

13/01/2019 09:44:31 WIB
aku fadjar @kufajar

@AlissaWahid Akankah pilihan akan pantas ke arah kata2 itu, yang mengeluarkan kata2, yg mengiyakan kata2, yg didukung dengan kata2 itu. #pilihan Adakah pilihan kata2 yg lebih baik ? Tanya pada hati..

13/01/2019 09:07:29 WIB
Rie Ja'far @a_djaffar

@AlissaWahid Gara2 beda pilihan jadi kehilangan kewarasan. 😰

13/01/2019 09:03:49 WIB
Penikmat Senja @benz_haryadi

@AlissaWahid Heran deh Apa krna pilpres kita kehilangan rasa empati @RestyCayah ini pembela pks nih

13/01/2019 09:37:06 WIB
IG: ulinyusron @ulinyusron

Mari kita tetap doakan admin ini dengan doa kebaikan. Lahul Faatihah! Semoga keluarga Mas Nukman tetap sabar, tegar #RIPNukman twitter.com/restycayah/sta…

13/01/2019 09:01:27 WIB
A Fan @afrizal_ananta

@RestyCayah @aniesbaswedan @see_y08 @nukman @RestyCayah kalo mmg kamu anti jokowi, anti cebong tp tolonglah jangan sedungu ini dlm ber medsos.. Justru krn kelakuan2 busuk dan norak kayak gini junjunganmu bisa keok.. Disaat ada kabar duka, tdk sebaiknya dikait2kan dg yg tdk semestinya

13/01/2019 09:11:09 WIB
𝙈𝙗𝙖𝙝 𝙆𝙪𝙣𝙜 👽 @CakBambangelf

Kalian masih mau berteman dg akun spt ini ??? Mas Nukman wafat, masih aja dibully.. pic.twitter.com/5u88jLAMqu

13/01/2019 09:00:10 WIB
Expand pic
Negri Seterah @RestyCayah

Loe dah jadi cebong toh dek @bambangelf . pantes loe kejang2 saat gw bahagia saat gw dgr kabar cebong @nukman lewat . pic.twitter.com/2Tk8GQi8ge

13/01/2019 11:08:21 WIB
Expand pic
FR @Rozyahmad12

@bambangelf mgkin krn alm juga pernah membully atau minim meretweet bully mas...

13/01/2019 09:32:47 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!