Add to Favorite
0
Story "Pamit yo cah ayu" Nukman Luthfie Meninggal, Postingan Terakhirnya Dianggap Pertanda #RI.. Kabar duka datang dari ranah digital Indonesia, dengan berpulangnya Nukman Luthfie pada Sabtu (12/1/2019) malam di Yogyakarta. 2815 pv 10
Anies Baswedan @aniesbaswedan
Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Sugeng tindak, Mas @nukman. Semoga husnul khatimah. Terima kasih atas sumbangsih ilmunya bagi Pemprov DKI Jakarta. #RIPNukman pic.twitter.com/orW6iG9oTU
 Expand pic
Negri Seterah @RestyCayah
Cebong centang biru tukang RT twit cebong dungu mati . eh meninggal
🐵 @ajikaria
@RestyCayah @aniesbaswedan @see_y08 @nukman Setau ane almarhum ga cuma sering re-tweet akun cebong, akun kampret pun sering asal sesuai dengan etika bermedsos.
dialogue @hutan_pinus
@RestyCayah Sebegitunya ya... Beliau orang terhormat di berbagai kalangan. Contoh saja gubernur @aniesbaswedan memberi ucapan belasungkawa. Elu yang bukan siapa2, nulis tanpa etika begitu.
Alissa Wahid @AlissaWahid
Semoga kita tidak menjadi orang seperti ini ya twips. Semoga kita bisa menjadi pendukung yg mampu berbeda tanpa menganggap musuh bukan manusia. Dan semoga tim kampanye semua paslon mampu menjaga pendukungnya dari sikap semacam ini. pic.twitter.com/zM1fTOikAt
 Expand pic
#RienduIndonesiaHarmonis 🇮🇩 @RinjaniJB
@AlissaWahid Saya yakin masih lebih banyak orang baik, mbak. Doa terbaik untuk almarhum dari banyak orang baik. pic.twitter.com/KQJtRAN2bS
 Expand pic
Afrizal Ananta @afrizal_ananta
@RestyCayah @aniesbaswedan @see_y08 @nukman @RestyCayah kalo mmg kamu anti jokowi, anti cebong tp tolonglah jangan sedungu ini dlm ber medsos.. Justru krn kelakuan2 busuk dan norak kayak gini junjunganmu bisa keok.. Disaat ada kabar duka, tdk sebaiknya dikait2kan dg yg tdk semestinya
Initial A @augustliem
@RestyCayah @aniesbaswedan @see_y08 @nukman Mnusia macam apa anda!!! Tak punya empati!!! wafatnya Mas Nukman msih dibawa ke politik pic.twitter.com/7pKswETpSg
 Expand pic
Defrianta Sukirman @DefriantaS
@RestyCayah @aniesbaswedan @see_y08 @nukman Nan berakal pakai akal, nan berasa, pakai rasa. Yang kurang dua-duanya, pakailah emosi tu. Seorang manusia baik meninggal dunia dan ini yang Anda lakukan. Semoga Amal Ibadah Anda cukup untuk mempertanggungjawabkan semua
8bungabening8 @8bungabening8
@AlissaWahid Orang seperti @RestyCayah ini kasihan sekali ya cara berpikir dan berperilakunya.
Lukas Manalu @lukasomanalu
@AlissaWahid Kasihan Resty terlalu jauh tersesat sampai orang yang sudah meninggalpun tetap “diserang.”
Konstan @natalsetio
@AlissaWahid Setahu saya pak @nukman netral2 aja kok. Resty mah emang kerjaannya gitu mbak. Nggak usah diladenin manusia sakit🙏
aku fadjar @kufajar
@AlissaWahid Akankah pilihan akan pantas ke arah kata2 itu, yang mengeluarkan kata2, yg mengiyakan kata2, yg didukung dengan kata2 itu. #pilihan Adakah pilihan kata2 yg lebih baik ? Tanya pada hati..
Rie Ja'far @a_djaffar
@AlissaWahid Gara2 beda pilihan jadi kehilangan kewarasan. 😰
Penikmat Senja @benz_haryadi
@AlissaWahid Heran deh Apa krna pilpres kita kehilangan rasa empati @RestyCayah ini pembela pks nih
IG: ulinyusron @ulinyusron
Mari kita tetap doakan admin ini dengan doa kebaikan. Lahul Faatihah! Semoga keluarga Mas Nukman tetap sabar, tegar #RIPNukman twitter.com/restycayah/sta…
Afrizal Ananta @afrizal_ananta
@RestyCayah @aniesbaswedan @see_y08 @nukman @RestyCayah kalo mmg kamu anti jokowi, anti cebong tp tolonglah jangan sedungu ini dlm ber medsos.. Justru krn kelakuan2 busuk dan norak kayak gini junjunganmu bisa keok.. Disaat ada kabar duka, tdk sebaiknya dikait2kan dg yg tdk semestinya
Kampung Boy @bambangelf
Kalian masih mau berteman dg akun spt ini ??? Mas Nukman wafat, masih aja dibully.. pic.twitter.com/5u88jLAMqu
 Expand pic
Negri Seterah @RestyCayah
Loe dah jadi cebong toh dek @bambangelf . pantes loe kejang2 saat gw bahagia saat gw dgr kabar cebong @nukman lewat . pic.twitter.com/2Tk8GQi8ge
 Expand pic
FR @Rozyahmad12
@bambangelf mgkin krn alm juga pernah membully atau minim meretweet bully mas...
Load Remaining (18)
Login and hide ads.