5
Pay @BNGPY
Simpan video ini untuk ditonton lagi saat tanggal tua. Thank me later. pic.twitter.com/VoaCBWWPK8
Pay @BNGPY
Ini versi lengkapnya, Pak Dokter tengah menjelaskan tentang darah kental penyebab stroke dan penyakit jantung. pic.twitter.com/vFnmZYqP2J
DownloadThisVideo🤖 @this_vid
@LamriaMS Yay, video! Check for your download link at download-this.video/LamriaMS. I may not always reply to you, so just bookmark this link and check it whenever you make a new download request. Got questions? See download-this.video/faq.🤗
Dio Alexandro @DioAlexandro2
@BNGPY Ini prof Hans Tandra 😅😅 boss Saya dulu di Pantai Holdings 😂😂
April Mop @tamaralala
@BNGPY Ini kek dokter w nasehatin ga boleh makan apa aja kecuali angin.
ikramsp• @IkramSyahrudin
@BNGPY Tiap hari gw makannya rebus brokoli ama rubi jalar gitu???
Panggil Alen @co_valent
@BNGPY Aku makan teman aja, dikukus jd ndak crispy
chrysantus @oktaBOR
@BNGPY Kefasihannya merapal nama nama jerohan layak mendapat aplaus
w i n d i 🦖 @windianggs
@BNGPY bah ini mah gue cuma dikasih makan nasi sama kuah masako 😔
Anggit Rizkianto @Anggit_MR
@BNGPY Alhamdulillah, indomie ndak disebut sama pak dokter.
Cats Cuddler 🐾🐈 @rahmimimi
@Anggit_MR @BNGPY Btw, Indomie is a vegetarian. It’s meatless and most of the ingredients are artificial meat-and-chicken-based content. 😁
Faqih Wirawan @faqihwirawan
@BNGPY Kalo kangen makan daging, pake ind*mie rasa rendang aja udah
faqie f @qieta
@BNGPY Nasi ditaburi bon cabe adalah solusi.
Load Remaining (9)
Login and hide ads.