"Pamit yo cah ayu" Nukman Luthfie Meninggal, Postingan Terakhirnya Dianggap Pertanda #RIPNukman

Kabar duka datang dari ranah digital Indonesia, dengan berpulangnya Nukman Luthfie pada Sabtu (12/1/2019) malam di Yogyakarta.
pakar media sosial meninggal RIPNukman Famous People nukman luthfie
2814 View 0 comments
Add to Favorite
0

Kabar duka datang dari ranah digital Indonesia, dengan berpulangnya Nukman Luthfie pada Sabtu (12/1/2019) malam di Yogyakarta.

Sebelum tutup usia, Nukman sempat dirawat di rumah sakit Bethesda Yogyakarta karena penyakit stroke yang dideritanya.

Menurut Nuruddin, adik kandung Nukman ini merupakan kali kedua Nukman mengalami stroke dan dirawat selama satu minggu. Beberapa tahun lalu, Nukman juga pernah terserang stroke.

URL Tribun Kaltim 4 Pakar Media Sosial Nukman Luthfie Meninggal Dunia, Serangan Stroke saat Berlibur di Yogyakarta - Tribun Kaltim Kabar duka datang dari ranah digital Indonesia, dengan berpulangnya Nukman Luthfie pada Sabtu (12/1/2019) malam di Yogyakarta.
Alissa Wahid @AlissaWahid
Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Telah berpulang ke RahmatuLlah, pakde @nukman sekitar pk. 22.15 di Yogyakarta. Akan dimakamkan di Kendal. Lahul fatihah.
Alissa Wahid @AlissaWahid
Jenazah pakde @nukman akan disemayamkan di Masjid Agung Kendal sampai menjelang pemakamannya.
Marzuki Mohamad @killthedj
Kemarin sempet menjenguk dan ngobrol di RS sama mas @nukman meskipun dilakukan dengan susah payah. Dia bilang aku sudah mirip Gus Dur, kena stroke sudah 3 kali. Tolong sampaikan salam buat mbak @AlissaWahid Selamat jalan mas ganteng Al Fatehah
Alissa Wahid @AlissaWahid
Thanks ya mas Juki, sudah menyampaikan salamku kepada pakde @nukman saat itu. Ajakanku utk memulihkan diri bareng, tak terkabul. Tapi insya Allah dia akan lebih bahagia. twitter.com/killthedj/stat…
Ruqy Bilbarkah @AdutSuradut1
Aku tdk kenal mas @nukman selain tau di medsos & TV, selama bermedsos paling 2x mentionku dibales beliau, tp kenapa aku sedih ya mendapat kabar kepergiannya, Selamat Jalan Mas, semoga mendapat tempat yg layak disisi-Nya, Aamiin..!
KPK @KPK_RI
Turut berduka cita atas wafatnya Nukman Luthfie @nukman seorang pegiat antikorupsi yang senantiasa melantangkan dukungan dan kritikannya terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia. Semoga diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.
tri wahono @alhono
Selamat jalan Pak @nukman insya Allah nasehatmu buat pengguna medsos abadi dan jadi amal jariyah pic.twitter.com/3QdFAWPjnC
akhmad sahal @sahaL_AS
Hestek #RIPNukman isinya berderet banyak sekali orang mendoakan Mas ⁦@nukman⁩. Orang baik. Insya Allah husnul khatimah. Lahul fatihah. pic.twitter.com/kcnUZaLbsm
 Expand pic
Damar Juniarto @DamarJuniarto
Bangun tidur dengan kaget dan sedih sekali. Ternyata mas @nukman telah meninggal semalam di RS Bethesda Yogya dan tadi pagi dimakamkan di Kendal. Ya Tuhan mas, baru kemarin pagi kirim doa agar cepat sembuh... Selamat jalan mas. #RIPNukman
ahmad fauzy @ahmadfauzy
Innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun... Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafiihi wa'fu'# pic.twitter.com/tRvMhwoY6n
 Expand pic

Postingan terakhir Nukman Luthfie di Twitter tanggal 4 Januari 2019 menuliskan "Pamit yo cah ayu," dengan me-mention sejumlah temannya @sasisudibyo @GoDisko @rina2804.

Baca Buku Sekarang @nulisbuku
"Pamit yo, cah ayu." -Twit pak @nukman tanggal 4 Januari 2019 kemarin. Dan malam ini beliau berpulang meninggalkan kita. Selamat jalan, pak. Dari kami yang kehilanganmu. pic.twitter.com/ofpEwKEhvK
 Expand pic
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
Om @nukman kok pamit tenan to Ommmm ya Allllaaaaaahhhhhhhhh... 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
Sore itu aku datang disambut lambaian tanganmu Om... Kucium tanganmu seolah pada guru pada ayahku. Dan ada Tante @rina2804 juga... "Iki anakku..." begitu Om @nukman memperkenalkan aku ke Tante Rina. Ada hangat yang menjalar, meski sore itu hujan baru saja reda.
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
Dengan bercanda, Om bilang "Cah iki tak follow back soale mesakke." "Kamu follow aku ben iso entuk pacar ganteng to?" Aku tertawa. Aku rela kau bully habis Om, karena bahkan rundungan itupun sebuah kehormatan bagiku. Lalu kita berbincang soal Semarang...
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
"Di Semarang ada #AnakTwitterSemarang om, kami suka ngumpul2..." "Ohiya? Terus kebanyakan Cebong apa Kampret?" "Kami ga pernah berdebat soal pilihan politik Om..." "Oh baguss... bagus!"
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
Pertemuan hangat yang singkat sore itu, aku merasa mendapat Ayah baru. Yang malam ini harus kuikhlaskan lagi. Aku kehilangan Ayah dua kali. Tapi Om sudah pamit, kan waktu itu? Dan sudah kuhantar dengan "hati-hati di jalan..." Berpulanglah dengan segenap cinta, Om @nukman.
Nikmahtul Khoeriyah @nikmaaah
@sasisudibyo @nukman Padahal kmrn baru ketemu kamu ya mbak terus foto bareng juga 😭
Sasi Kirana Sudibyo @sasisudibyo
@nikmaaah @nukman Iyaaaaa 😭😭😭😭 Innalillaaahhhh
Load Remaining (10)
Login and hide ads.