1
Gatot Nurmantyo @Nurmantyo_Gatot
Mngenai brita spt tsb diatas & ada foto saya pd baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakn bhw saya tdk tahu menahu, tdk prnah dmintai prsetujuan atau dberi pmberitahuan baik sc lisan maupun verbal. Utk itu, Saya mohon agar foto saya dturunkn dri baliho trsbut scepatnya pic.twitter.com/eobrTtbCJn
 Expand pic
 Expand pic
Raden Gunung Wayang @GunungRaden
@Nurmantyo_Gatot Pak..Gatot yg sy hormati.. tdk mengurangi rasa hormat sy kepada Bpk. Sudi kiranya terkait kemunculan foto Bpk di posko agar dpt di selesaikan secara musyawarah agar tdk terjadi hal dpt merugikan kita sebagai anak bangsa. Insyallah akan afa solusi yg terbaik utk kita semua.
Malewa @MalewaKhalif
@Nurmantyo_Gatot BPN klu bikin baliho nggak usah bawa2 nama pendukung lain...itu merusak citra sendiri. Kenapa mesti bawa2 pak gatot yg sejak awal memang nggak mau. Bnyak tokoh lain, knapa bukan Pak SBY saja di Baliho...BPN itu nggak usah2 macem2. Anda sdh didukung rakyat
Harimagda @harimagda
@MalewaKhalif @Nurmantyo_Gatot betul..kalo blm ada ijin ybs..kontra produktif..hati2 lah
mnsurbakti @mnsurbakti
@Nurmantyo_Gatot Segera di tarik tuh bang @Dahnilanzar @PriyoBudiS @fadlizon Gak perlu jugalah melibatkan orang2 yg bukan dalam barisan BPN Masih banyak tokoh lain, seperti @SBYudhoyono dan pak Amien Rais
Malewa @MalewaKhalif
@harimagda @Nurmantyo_Gatot Iya. Sy kandang jengkel liat yg kayak gini. BPN kyak ndak percaya diri...jngan percaya hasil survey. nggak usahlah seperti itu. Jngan ngibul2 gitu dong. Masih banyak tokoh lain...cc: @Dahnilanzar
Priyo Budi Santoso @PriyoBudiS
@mnsurbakti @Nurmantyo_Gatot @Dahnilanzar @fadlizon @SBYudhoyono Terima kasih infonya 🙏 saya kebetulan tidak hadir ke Solo. Kepada mas @Nurmantyo_Gatot atas nama BPN kami mohon maaf, mungkin mas Djoko Santoso juga nggak ngeh. Segera kami musnahkan baliho tsb 🙏🙏🙏
AL GHAZI @BANI_ALGHAZI
@GunungRaden @Nurmantyo_Gatot maen pasang photo orang tanpa 'musyawarah' , giliran di protes... minta musyawarah! otak pakai!
Hary Prasetyo @pras18ter
@BANI_ALGHAZI @GunungRaden @Nurmantyo_Gatot Main ngaku alumni UI dengan pengerhan masa. Eh disomasi ama alumni UI yang asli. Diralat dah tuh berita. Apalagi ternyata persertanya emak2 yg bukan alumni UI
ISKANDAR FAUZI @iskandar__fauzi
@PriyoBudiS @mnsurbakti @Nurmantyo_Gatot @Dahnilanzar @fadlizon @SBYudhoyono Catat ya klau prabowo menang nanti jgn kasih panggung, saya yg dulunya pengidola pak gatot dgn kata2nya yg menjadi inspirasi utk anak negri ini tp kini pupus smua itu, pak gatot skrg bkn pak gatot yg dulu ktika berkuasa, lupakan saja pak gatot seakan2 tak pernah ada di negri ini
no boncos @no_boncos
@pras18ter @BANI_ALGHAZI @GunungRaden @Nurmantyo_Gatot ga ada somasi bang, itu yg dtng bukan ui aja bnyak. itb juga ada.
Michel Adam New @MichelAdamNew
@MalewaKhalif @trinugroho162 @harimagda @Nurmantyo_Gatot @Dahnilanzar Belum tentu ide BPN. Konon itu buatan dan sumbangan para warga Ide2 warga dan relawan seringkali melampaui ide2 orang kebanyakan Semangat
hadijah @hadijah2007
@MalewaKhalif @Nurmantyo_Gatot Betul bnget!!!! Ij'tima Ulama adalah dukungan paling KOKOH itu sdh lbh dr cukup bg Rakyat yg menginginkan perubahan PASTI 100%, mendukung Pak Prabowo!! Tlong Timss Pemenangan PAS lbh HATI2 dlm brtindak apapun! Krn keslhn OPOSISI sbtir debupun akn jd BESAR di era pnh FITNAH ini!!
SUARA MAYORITAS. @ulamakardus
@MalewaKhalif @Nurmantyo_Gatot Ya kan msh ada nama" besar sprt Sby.Amin rais,. H Riziek zulHasan ,Mardani sera, Fadli zon,Fahri hamzah dll.
#2019PrabowoPresidenRI @putraj919
@Michell97446898 @MalewaKhalif @trinugroho162 @harimagda @Nurmantyo_Gatot @Dahnilanzar Buat pak @Nurmantyo_Gatot . Sebagian besar yang memasang itu adalab pecinta bapak. Yang berharap anda ikut bertarung dalam pilpres tuk tumbangkan rezim zalim ini. Tpi krna kenyataan brkata lain, mereka ingin kiranya bapak ada dibarisan kamii.
Effendi @Nadiku18
@Nurmantyo_Gatot Timses Prabowo Solo, ayoo copot. Gak perlu pasang foto Jenderal Gatot. Gak ada pengaruhnya juga kok.
cilok kabut @cilokkabut
@iskandar__fauzi @PriyoBudiS @mnsurbakti @Nurmantyo_Gatot @Dahnilanzar @fadlizon @SBYudhoyono Catat ya!! Kalaw si wowo kalah jangan kabur ke Jordania!! Dan elu jangan lewat tol, bandara, naik LRT, MRT, pelabuhan, minta PKH, KJP, KIP, dll.. lu nyantol aja digua yg gelap gulita nan sunyi dan bau busuk pret.. 😁🙊😇
Prabowo4NkRI @wa2nNur
@eae18 @Nurmantyo_Gatot Mohon jg klarifikasi relawan gatot nurmantio,kabarnya mereka 6g meminta foto gatot ditampilkan di baliho 02..
Load Remaining (32)
Login and hide ads.