Add to Favorite
0
Ismail Al Anshori @thedufresne
Wajah Jakarta memang berubah. Benar, seperti yg dikatakan akun Kabar Anies ini. Namun yg tdk diceritakan adlh uang utk membangun trotoar & JPO Sudirman disediakan oleh Ahok dr dana KLB. Sedangkan bus low entry ini dibeli jaman Ahok pakai PMP thn 2016, baru dtg awal 2018. pic.twitter.com/eEZCVP8DEq
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Ismail Al Anshori @thedufresne
Pada saat kampanye, Pak Bambang Widjojanto yg merupakan timses Pak Anies bilang bahwa dana KLB itu melanggar hukum. cnnindonesia.com/nasional/20161… pic.twitter.com/cS5ZOnGZL8
 Expand pic
URL nasional 3 Denda Koefisien Lantai Bangunan Disebut Gaya Koruptif Baru Mantan Komisioner KPK Bambang Widjojanto mengatakan, kompensasi koefisien lantai bangunan di Jakarta lewat denda merupakan tindakan koruptif gaya baru.
URL www.jawapos.com 5 Contek Era Ahok, Revitalisasi 3 JPO di Sudirman Gunakan Dana KLB Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Heru Suwondo mengatakan, revitalisasi dibiayai oleh PT Permadani Khatulistiwa Nusantara.
URL detiknews 59 Anggaran Perbaikan Trotoar Sudirman-Thamrin dari KLB Pengembang Perbaikan trotoar Jl Jenderal Sudirman-MH Thamrin diperkirakan menelan dana Rp 300 miliar lebih. Anggaran itu berasal dari kantong pengembang.
Alfred Situmorang @alfred_1217
@thedufresne Jd inget dulu ada pepatah Medan bilang begini: ‘Kerbau punya susu, Sapi punya nama.’ 😉
Suara Anak Bangsa @TeriakanAnak
@thedufresne @meow_leader Mrk lupa atau pilon, Itu semua tdk terlepas dr bantuan pusat mlalui Kemen PUPR trpaksa ikut mbenahi mpercantik Sudirman Thamrin jlg Asian Games 2018 krn leletnya @aniesbaswedan jls bkn murni kerjaan Anies. Dikira mrk publik pd begok semua sperti umat kampret pic.twitter.com/CGmp24TpjQ
 Expand pic
TheYudistira @dimasprempew
@hendra_bima_s_r @katerinaKwari @thedufresne @SuaraAnies @aniesbaswedan "Sri Mulyani Sebut Jokowi Lanjutkan Ide Infrastruktur SBY" Meneruskan yang belum kelar itu biasa, toh buat kepentingan warga Jakarta juga.
riko.hd @rikohd
@thedufresne @yunartowijaya Logikanya sama. Gak mungkin pemimpin membangun semua dari nol pasti dari lanjut hasil kerja pemimpin terdahulu. Pun presiden begitu.
Danny Tj @DannyTj2302
@rikohd @thedufresne @yunartowijaya Setuju...memang seharusnya demikian, pembangunan nerkesinambungan cuma seharusnya diakui kerja pemerintaham sebelumnya tidak mencaci tp ujungnya ttp memakai cara yg sama. Itu moralitas yang memalukan.
Sandi Yudha @Detachment_81
@thedufresne Dan penghargaan dari KPK pun diklaim hasil simsalabim Anies. Bahkan Ridwan Kamil masih ingat menyebutkan Aher ketika Jabar dapat bnyk penghargaan karna RK gak mau berdosa klaim sembarangan.
Lukito Perkasa @L_perk
@HerryDharmawan @fajarnugros @thedufresne @VeritasArdentur Dan proyek sama yg bs kt nikmati smp skrg, serta kita ingat betapa cepatnya proyek itu selesai adalah Simpang Susun Semanggi m.detik.com/finance/berita…. Dgn tetap melihat plus minus di diri Pak Ahok, tp kt perlu pemimpin2 transformatif spt itu. Gerak cepat demi kesejahteraan masy.
Herry Dharmawan @HerryDharmawan
@fajarnugros @thedufresne @VeritasArdentur Dana KLB yang digunakan ini udah di PKSkan pada masa sebelumnya. Kalau tidak dipake maka Pemprov akan melanggar PKS yang sudah di TTD.
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@GTaufik Dana KLB yang digunakan ini udah di PKSkan pada masa sebelumnya. Kalau tidak dipake maka Pemprov akan melanggar PKS yang sudah di TTD.
ekoadadisini @ekosumando
@AnggaPutraF @GTaufik Jadi klo sudah di pks kan jadi engga "koruptif"? Knp ngga dibatalin aja seheroik pembatalan kontribusi tambahan reklamasi? Uangnya masukin ke kas negara.. Oh iya ini kalo emang kontribusi KLB koruptif..
Weekend rockstar @tunanada
@AnggaPutraF Selalu ada perspektif yang beda kalau follow lo mah. Infonya jadi gak 1 arah aja 😁
muhammad almuntashar @almuntashar
@thedufresne Resiko negara demokrasi emang gtu mas. Ya biarkan ajalah jangan sibuk klaim sana sini yang paling penting kan jakarta tetap terus maju sampe gubernur selanjutnya.
Galaxi55 @Galaxi552
@thedufresne @yunartowijaya Kok sekarang nggak ada lembaga yg memonitor APBD DKI Jakarta, dan juga penerimaan dana CSR yg dulu di era Ahok bisa jadi RPTRA dan Jembatan Semanggi 2. Sekarang kemana semua duit itu?
iwan #Bejo #Hoki @iwankecil
@thedufresne @hariadhi Pembaruan transjakarta era anies cuma nambah musholla doank di halte2, bus dsb udah diadakan dari dulu, ahok kan pernah tes yg lower deck di balai kota. Veronica pernah main cello di bis transjak yg baru juga, di acara sarah sechan.
Load Remaining (2)
Login and hide ads.