Add to Favorite
0

VIVA – Sistem electronic traffic law enforcement telah diberlakukan di Jakarta sejak 1 November 2018. Tilang elektronik menyasar kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas.

Saat ini, tilang berlaku bagi pengendara kendaraan pelat nomor B atau pelat Jakarta. Namun, rencananya aturan tilang elektronik bakal diterapkan juga bagi kendaraan dari luar Ibu Kota.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tengah mengusahakan hal tersebut bisa berlaku pada 2019. Hingga kini, proses sinkronisasi data masih terus dilakukan.

URL www.viva.co.id 22 E-Tilang Kendaraan Luar Jakarta, Razia Kucing hingga Fly Over Renggang – VIVA Tiga isu ini paling hangat dibahas. – VIVA
hanung nugroho @corneliushanung
Ini beredar dimedsos.. sudah berlaku Pak njih Pak E-tilang di Klaten ? humas_resklaten pic.twitter.com/1OcKndoaAj January 12, 2019 at 12:01PM kabarklaten
 Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
Sejauh ini terpantau tilang cctv alias E-TLE sudah memakan korban di Jakarta dan Klaten. Di daerahmu sudah ada yang dapet surat cinta kayak gini? 👮📷💸 pic.twitter.com/PC9y0IzMdn
 Expand pic
 Expand pic
Gie Wahyudi @giewahyudi
@mec_nugroho Sistemnya pemilik yang tanggung jawab, siapapun yang naik kendaraannya. Kalau surat sudah diterima, disuruh bayar denda. Kalau sudah lewat, STNK diblokir.
calon-mu 𓆏 @indri196
@giewahyudi Di seamrang udah. Lampu merah tugumuda. Atiati yaa wkwk
Rifcky Fahmi @RifckyFahmi
@giewahyudi Pakai mobil rental ya aman dari tilang, yg kena yang punya rental😂
calon-mu 𓆏 @indri196
@pandagemash @giewahyudi Kayanya gak deh mbak, kalo menurutku buat pelanggaran yg bisa diliat sm kamera aja, kaya ngelanggar marka sm gak pake helm gitu. Seringnya sih itu hehe
Anto @antokabr1
@giewahyudi Klaten tempatku itu. Saya tahu itu lokasinya. Tadi siang juga baru lewat sana, tp gak tahu kalau ada CCTV.
🌹 @firda1899
@giewahyudi Driver kantor ku kena padahal malem2 dan udah sepi.. Ditilang 500rb
🌹 @firda1899
@giewahyudi Iya sekarang jalanan udah sepi pun gaboleh nerobos udah💆
lucky lukmanul hakim @bejo_junior
E-tilang ini mengancam populasi spesies yang endangered seperti gondes twitter.com/giewahyudi/sta…
Andi Muhyiddin @andidio_
E-tilang kok susah ya? @DivHumas_Polri @NTMCLantasPolri saya ditilang kemarin sekitar pukul 9, jam 11 saya mau bayar di BRI gak bisa karena belum dapat 15 nomor tilang. Pagi ini cek lewat e-tilang info, tetap tidak muncul. Butuh berapa lama baru bisa bayar setelah kena tilang? pic.twitter.com/z5xc0ylKig
 Expand pic
Login and hide ads.