0
ADDIE MS @addiems

Twilite Orchestra Instagram: @addiems999 torch@dnet.net.id Contact: Budi: +6281287432965 -

https://t.co/QzF8rhdjg4
ADDIE MS @addiems
Sebentar lagi....! Deklarasi Alumni UI bersama banyak alumni universitas lainnya, mendukung Jokowi-Amin. SABTU, 12 Jan 2019 Pk 15.00 GBK Senayan. Dihadiri oleh Pak Jokowi. Nyanyikan: -Indonesia Raya -Mars Pancasila -Rayuan P Kelapa -Bangun Pemudi/a -Berkibarlah Benderaku pic.twitter.com/CNzjbenVMY
Expand pic
SRI KANDI @badriyahsiti170
@addiems @tidaksusah Semua alumni di belahan Nusantara ini mendukung Jokowi kecuali alumni 212
budi @budidihati
@badriyahsiti170 @addiems @tidaksusah Awalnya saya kira dukungan resmi dari Iluni UI. Ternyata hanya sebagian alumni aja.. 😁😁. Khusus alumni yg sdh dapat job lah...
Septu Agung @agunxsevenfold
@addiems Proyek lancar ya pak dukung jokowi .. πŸ˜„πŸ˜„
Alvian @RoyKinanto
@robban_AH @addiems harus dong kan bangga punya Almamater jadi Presiden, jgn malah di musuhin spt ketua majelis pertimbangan UGM
819uta @819uta
@ZaziedH @addiems @ulinyusron Hahahaha, duh kasian yaa. Padahal kampus ruang berfikir buat ruang deklarasi. Di uji di kampus menghindar, di luar kampus malah deklarasi. Yang gini gini yang ngebuat pecah sesama alumni. Aku mah alumni ecek-ecek bro, alumni deklarasi rakyat ae.
- Randu Mahendraβ„’ @Randu_Mahendra
@addiems Alumni tdk mewakili institusi pendidikan, jadi jgn sampai ada yg salah paham, krn institusi pendidikan itu netral & tdk berpolitik praktis, ini utk meluruskan saja krn bnyk yg salah memahami deklarasi tsb.😊
BiLLRaY @BiLLRaY_

Foll'ed: @susipudjiastuti @addiems @fadjroeL @budimandjatmiko @andreOPA @kangdede78 @PartaiSocmed @habibthink @GunRomli @chicohakim @fajarnugros #WindowsInsider

BiLLRaY @BiLLRaY_
Membludak peserta deklarasi Alumni UI dan Alumni PTN/PTS seluruh Indonesia bersama Pak @jokowi dan respect utk Mas @addiems...amazing. #OrangPintarPilihJokowi #AlumniPTMenangkanJokowi #2019JokowiPresidenRI pic.twitter.com/Ghi7bXTRpV
Daniel Manulang @DanielManulang6
@BiLLRaY_ @jokowi @addiems Salute... kesadaran utk tdk mengganggu lalu lintas dan aktivitas masyarakatπŸ€™πŸ€˜πŸ–
J. Manra @j_manra
@BiLLRaY_ @jokowi @addiems RRUUUAAARRR BBIIIAAASSSAAA.. Alumni PTN/PTS banjirrr dukungan.. #01JokowiLagi #01JokowiLagi.. dn lagi lagi lagi Jokowi lagi.. MANTULL..
Saya Muslim, Tapi Saya Sangat Suka Agama Bu @MudasirRomini
@BiLLRaY_ @jokowi @addiems Sesunggukan aku lihat video ini, kangen Indonesia, merinding dengar nyayian nya, jadi ingin pulang ke indo.
SEPEDAS CABE @sepedas_cabe
@BiLLRaY_ @jokowi @addiems BAKAL ada yg gak ENAK makan gak ENAK tidur nih.???? kmna mna bwa kalkulator.. gua rugi brpa ni kalo kalah....!!
IwanHermawan @iwan2701
@BiLLRaY_ @jokowi @addiems Merinding dengar lagu ini .. begitu besar bangsa ini yg akan kita tinggalkan untuk anak cucu kita.. Jangan dirusak oleh Hoak, fitnah dan rasa pesimisme yg bisa bikin punah.. Mari Jokowi Lagi πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺ❀️
Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.