Tadinya Ingin Hadirkan Inovasi Berbeda, Kebijakan Kehadiran live music di Pesawat Garuda Ditentang Warganet

kebijakan hiburan tepatnya diberikan di kursi penumpang, biar penumpang yang memilih, memutuskan untuk tidur atau menikmati hiburan dengan panel hiburan masing-masing
pesawat hiburan garuda publicpolicy musik layanan publik
0
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
Hadirkan pengalaman penerbangan berbeda, Garuda Indonesia tampilkan live music akustik #GIACOUSTIC di pesawat. Berita selengkapnya di bit.ly/2ACQwnr #GAnews pic.twitter.com/MNEvGhD8Y6
 Expand pic
 Expand pic
Dek_iiz @Tutik_Istiqomah
@IndonesiaGaruda Kak, garuda Indonesia/citilink itu masih ada penerbangan dari /ke silangit -soekarno hatta gx yha?... Ku cari di aplikasi pembelian tiket gak ada, makasih.
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
@Tutik_Istiqomah Selamat pagi. Dapat diinformasikan rencana tanggal penerbangan Anda? Kami bantu cek. - Mutia
Dek_iiz @Tutik_Istiqomah
@IndonesiaGaruda Tgl 29 Mei 2019 kak... Tahun 2018 soalnya aku naik garuda, ada kog penerbangan langsung Jakarta-silangit...
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
@Tutik_Istiqomah Setelah kami cek penerbangan rute tersebut memang tidak tersedia pada tanggal 29 Mei 2019. Silakan dicek kembali secara berkala ya. Terima kasih. - Tyas
Dek_iiz @Tutik_Istiqomah
@IndonesiaGaruda Tanggal lain pun juga tidak ada kak, apa memang sudah tidak ada penerbangan langsung silangit -Jakarta(soeta) ?...
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
@Tutik_Istiqomah Baik, informasi saat ini untuk penerbangan rute tersebut beroperasi hingga 11 Januari 2019. Mohon lakukan pengecekan secara berkala. Terima kasih. - Mutia
Dek_iiz @Tutik_Istiqomah
@IndonesiaGaruda Owh, jadi cuma sampai tgl 11 januari 2019 saja.... Okey, makasih kak infonya....
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
@Tutik_Istiqomah Baik, silakan pantau terus website dan timeline kami ya :) - Mutia
RPK @renggapkrisna
@IndonesiaGaruda Nanti kelar nyanyi dia loncat keluar terus teriak: "BEH MAKASI BEEEEH!"
Chiko™ @fschiko_
@IndonesiaGaruda "yaa permisi ya bapak ibu ya kami numpang nyanyi di sini ya daripada kami rampok atau jambret lebih baik kami cari uang halal ya pak bu, seribu dua ribu ga akan bikin miskin ya pak bu, bapak ibu yang di sana gausa pura pura tidur"
Chiko™ @fschiko_
@Ghazi68268107 @IndonesiaGaruda Iya nih biasa di terminal blok M gitu soalnya, tapi ini lagi mau wawancara buat jadi in house pengamen di garuda, doain ya mas
Ghazi @Ghazi68268107
@fschiko_ @IndonesiaGaruda Semoga sukses ya bang, semoga yang dicita-citakan segera tercapai.
Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda
@hal_ddi Terima kasih atas sarannya. Selamat beraktivitas kembali. - Mytha
Anggun @satutiga0
@fschiko_ @IndonesiaGaruda Bacanya sambil auto pakai nada ala pengamen dong 😂
meo pianissimo @ebugogo2periode
@fschiko_ @Ghazi68268107 @IndonesiaGaruda ikut om...aku bagian megangin kantong permen wes..😂😆😂😆
oreo_saltedegg @ris_staydmn
@fschiko_ @IndonesiaGaruda Auto pegangin dompet / tas / hp. Ngeri, pernah ada yg sempetnya ngasih liat bekas luka bacokan gitu di kepalanya krn ngerampok. Chill mate just sing the song!!! Hih!
Chiko™ @fschiko_
@ris_staydmn @IndonesiaGaruda Duh, semoga cepet cepet lenyap deh orang begitu
Olip 💙🍋 @Olipiyopiyo
@IndonesiaGaruda Kok yg komen setuju sama ide itu dibales, tp yg komen ga setuju pura2 ga diliat komennya dan diabaikan?
wiradharma @alixbxw
@fschiko_ @IndonesiaGaruda Gua baca doang udah berasa jadi pengamen di bis
Load Remaining (39)
Login and hide ads.