Add to Favorite
0
PRADA IPB @PRADA_IPB
Masya Allah Allahuakbar 3x Kmrn muncul lafadz Allah di kening bang @sandiuno. Sekarang hasil2 pertanian juga membentuk salam dua jari. Msh kurang apa pertanda restu Allah untuk PAS sebagai Presiden n Wapres RI. Hanya dpt dipahami oleh orang yg beriman Subhanallah Allahuakbar 3x pic.twitter.com/OFbH8jmaZn
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Kuy! @diahayuaf
@PRADA_IPB @habibthink @sandiuno Apakah aku kurang beriman? Soalnya aku ngga paham 😭
arzan @dalamarzan
@PRADA_IPB @habibthink @sandiuno Ga yakin ini anak ipb.. Masa pola pikirnya kaya gini. Wkwkw. Lucuuuu
bukan milea tapi @lindarizkyys
@PRADA_IPB @sandiuno aku kalo pake sandal sepasang jumlahnya ada 2, apakah itu tanda tanda juga?:')
PRADA IPB @PRADA_IPB
@lindarizkyys @sandiuno Ya kalau pakai sendal cuma sebelah berarti ODGJ
arzan @dalamarzan
@PRADA_IPB @habibthink @sandiuno Wkwkwk padalah lebih banyak cabe yg tumbuh normal dan terong yg tumbuh normal dan mereka bentuknya 🌶️🍆( satu ga bercabang) Berarti makin jelas tanda2 restu Allah kalau kita pilih no 1 aja Allahuakbar.. #politikakalsehat
A R I F @Arif_fal97
@PRADA_IPB @habibthink @sandiuno Cabe salam satu jari malah lebih banyak bos... tuh di kebon banyak cabe membentu salam satu jari, langsung dari pohon2nya langsung Kalo mau yg lebih banyak cabe salam satu jari, di pasar lebih banyak
AntiParpol @alazizy
@PRADA_IPB @sandiuno Subhanallah, ini cabe² berlimpah tunjuk salam 1 jari. Allahu Akbar 3x pic.twitter.com/U2cGwsD5ZJ
 Expand pic
AntiParpol @alazizy
@PRADA_IPB @sandiuno 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
sibotaktinju @lord_sbt
@PRADA_IPB @habibthink @sandiuno Sunatullahnya Cabe rawit dan terong ungu itu ya mirip Angka 1... klo ada yg tumbuhnya bercabang berarti cacat... 😁😁😁😁 pic.twitter.com/Y8XPRosMt9
 Expand pic
 Expand pic
e la da lah @kulosigit
@PRADA_IPB @sandiuno Ketoprak gw karet nya dua gw fikir itu tanda tanda PAS...ternyata pedes njirr
MAG @njeemhmd
@PRADA_IPB @habibthink @sandiuno Ya Allah pertanda apa ini buah & sayue serempak membentuk angka satu pic.twitter.com/37VhsEj2Tv
 Expand pic
Andreanez Nahot @andreanez98
@PRADA_IPB @sandiuno Bismillah!!! Ini adalah pertanda alam memilih nomer 1 bukti dari cabai pun ikut meramaikan 1 jari 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/xVjCvyop6z
 Expand pic
Roses Queen @noviarosesqueen
@PRADA_IPB @habibthink @sandiuno Ya Allah sakit perut ketawa gk berhenti2, itu namanya tanamannya cacat secara genetik ( kyk kasus bayi kembar siam). Dimana2 normalnya tanamannya berbuah satu2 gk dempet dua begitu . 😂😂😂😂😂😂😂
Sukadimanasaja @sukadimanasaja
@PRADA_IPB @BiLLYKHAERUDIN @sandiuno Coba dihitung cabe dan terongnya lebih banyak yg menyerupai angka 1 atau 2? Sepertinya itu yg akan bisa menjelaskan hasil pilpres nanti 😂🤣😁
Ronald Arthur @OnaldArt
@PRADA_IPB @ajiliciouz @sandiuno 98% yg komen sprtinya bukan org beriman,makanya g bsa paham,trmsk gw...jd mending gw ngakak baca nih tuit....
Login and hide ads.