Uangnya Dari AdSense YouTube Kali, Video Tentang ATM Terisi Sendiri Karena Shalawat Ini Bikin Ngakak Warganet

Klo kaya gitu dari dulu saya sudah jadi miliarder
YouTuber HUMOR PICS
727 View 0 comments
Add to Favorite
0
will @membuahi
kawan kawan kristen katolik dll ayo berbondong bondong masuk islam pic.twitter.com/LJEW3yFPdN
 Expand pic
blahblah @idknidck
@membuahi Jatuhnya malah kaya pesugihan si yaallah ๐Ÿ˜ญ
Jo @sc_jordan1
@membuahi Maaf gan, saya pake ringgit bukan rupiah
Carbo+Protein @nansajaaa
@membuahi @pridefulslut Duh aku yg islam jadi pengen masuk islam lagi nih biar dapetnya berlipat2
Aditya Chandra P. @strangrluv
@membuahi Udah miskin, ya miskin saja jangan banyak berkhayal. Mau duit banyak ya kerja hehe
Ruth Devi @weirdbitj
@membuahi @bukanwibudesu Sayangnya Yesus gue udh ngasih yg lebih dari itu. LMAO
alexandraawrr . @Monicacherlyn_
@membuahi saya atheis. maling lebih cepat bkin kaya. *E maap
ice bear @makantidurepeat
@membuahi Kok ada ya yg kaya gini:)) aku suka sholawatan tuh kalo lg dijalan knp gaada ujan duit tiba2 gitu yak
anzhar @anzharfathur
@membuahi Lumayan klo solawatan sebulan bisa kekumpul 80jt๐Ÿ˜ IYKWIM
Kecoa Albino @Yo_Geraldi
@membuahi Gamau ah, nanti qu gak bisa makan sate babi lagi
gawddamn @emsdictionary
@membuahi @nisaseza Bolehla saya masuk islam ntar, tapi ntar kalo sudah jadi miliarder saya akan masuk kristen lagi hehehe
Banyak Masalah @mbakple
@membuahi Saya islam sudah sholawat tapi gak punya atm. Masuk ke siapa ya 5 jutanya
Login and hide ads.