Add to Favorite
0
will @membuahi
kawan kawan kristen katolik dll ayo berbondong bondong masuk islam pic.twitter.com/LJEW3yFPdN
 Expand pic
Saya ingin @cepatsugih
@membuahi Jatuhnya malah kaya pesugihan si yaallah 😭
Carbo+Protein @nandsajalah
@membuahi @pridefulslut Duh aku yg islam jadi pengen masuk islam lagi nih biar dapetnya berlipat2
aditya chandra @strangrluv
@membuahi Udah miskin, ya miskin saja jangan banyak berkhayal. Mau duit banyak ya kerja hehe
Ruth Devi @humoranjlok
@membuahi @bukanwibudesu Sayangnya Yesus gue udh ngasih yg lebih dari itu. LMAO
alexandraawrr . @Monicacherlyn_
@membuahi saya atheis. maling lebih cepat bkin kaya. *E maap
apa lu? @sayurk000l
@membuahi Kok ada ya yg kaya gini:)) aku suka sholawatan tuh kalo lg dijalan knp gaada ujan duit tiba2 gitu yak
anzhar @anzharfathur
@membuahi Lumayan klo solawatan sebulan bisa kekumpul 80jt😏 IYKWIM
gawddamn @rapgawdd
@membuahi @nisaseza Bolehla saya masuk islam ntar, tapi ntar kalo sudah jadi miliarder saya akan masuk kristen lagi hehehe
mbakpleeee @mbakple
@membuahi Saya islam sudah sholawat tapi gak punya atm. Masuk ke siapa ya 5 jutanya
Login and hide ads.