1
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
No Comment... Saya Cuma Posting. Jangan Dibully...! pic.twitter.com/vc5S8OAsp3
 Expand pic
ki Ageng Cilik @IriantoroSigit
@ustadtengkuzul Itu belum biaya BBM dan makan siang/malam juga rokok. Yg mampu lewat hanya pribadi atau klg yg siap dana kuat. Daaaannnn....mobil sehat, ban sehat serta fisik yang sehat.
ipulalam @ipuulalam
@IriantoroSigit @ustadtengkuzul Klo naek pesawat blm ke bandara nya blm makan d bandara nya dr bamdara blm ongkos kluar bandara nya . Naik kereta blm ongkos ke stasiun blm makan d kereta blm ongkos dr stasiun
teten.se-iman2nya @teten_iman_f
@IriantoroSigit @ustadtengkuzul Naek pesawat jg blm taksi/grab/makan, rokok...sama aja...ngehe banget...
AR10 @arioktavianto17
@ustadtengkuzul Belajar dimana ya? Tol kan buat mobil bisa muat 4 orang.. pesawat ma kereta tarif per orang.. benci boleh bego jangan..
andry @andry_guardiola
@arioktavianto17 @ustadtengkuzul Naik pesawat jkt-sby cuma -/+ 2 jam naik mobil bisa sehari semalam. Belom lagi capek di jalan. Belom lagi biaya makan. Belom lagi biaya BBM. Belom lagi biaya tak terduga mobil mogok. Ban pecah dll. Naik pesawat tanpa itu semua. hemat tanpa hrs loe bau ketek sampai tujuan paham.
AR10 @arioktavianto17
@andry_guardiola @ustadtengkuzul Psawat jakarta sby memang cuma 2 jam om.. tp ke bandaranya? Bandara ke rumahnya? Nunggu boardingnya?
andry @andry_guardiola
@arioktavianto17 @ustadtengkuzul Kan ada taksi online. Ojek online. Bawa kendaraankan ada parkir inep. Biaya tambah selalu ada walau naik kendaraan pribadi. Tapi kalo di hitung2 biaya beda tipis. Tapi ke efisienan waktu hars di perhitung jg kan. 2 jam sama 1 hari satu malam. Loe banding sendiri deh. Mana yg enak
ShootTheStars @Sh00tingStar5
@ayyub_hilmi @arioktavianto17 @ustadtengkuzul Betul, Dari rumah ke bandara 1-2 jam Abis check in nunggu boarding 2 jam Di pesawat 1 jam Bandara sby ke rumah 2 jam Total kurang lebih 7-8 jam Tapi kalau kampret kan enak, punya sayap, tinggal kepak2 aja 不不不不不不
indonesia juara 氣 @guechandraaa
@ustadtengkuzul Maaf pak Tengku, ini tiket Jakarta - Surabaya esok hari. Tks. pic.twitter.com/jKalhpTKsK
 Expand pic
saburo @ronirustamadji
@guechandraaa @ustadtengkuzul ini transaksi tiket saya SUB-CGK tgl 7-jan-2019 dan CGK-SUB tgl 8-jan-2019... berapa total yg dibayar, hitung aja sendiri ya cc @ustadtengkuzul @PartaiSocmed @makLambeTurah pic.twitter.com/ttwdozw4da
 Expand pic
Abu Izur @wihardiyanto
@meow_leader @guechandraaa @ustadtengkuzul Maaf, ini saya mesennya hari ini bukan 1 tahun yang lalu. *bukan kampret* pic.twitter.com/yxfExFGo7z
 Expand pic
Kampung Boy @bambangelf
Saya tidak membully @ustadtengkuzul krn posting informasi goblok yang membandingkan biaya tol Jakarta-Surabaya VS Tiket pesawat Jakarta-Surabaya yang katanya Rp. 574rb.. Saya cuma ngasih info harga tiket pesawat yang termurah dan update.. pic.twitter.com/z577ovq88A
 Expand pic
 Expand pic
Hamba ALLAH @NKRI_Nomor_1
@arioktavianto17 @ustadtengkuzul Bensin cuma 100rb, dibagi 4 orang, cuma 25rb, sisanya dorong? Makan 3x per orangnya Rp. 1.000,00 = Rp. 12.000,00 --> Kwaci Bunga Matahari. Minum Rp. 20.000,00 buat 4 orang, cukup Perjalanan Jakarta-Surabaya---> Aqua Galon bawa dari rumah. Bego Jangan, Bloon apalagi...
Arief setiawan @anandasibaranis
@NKRI_Nomor_1 @arioktavianto17 @ustadtengkuzul Kalo pesawat 4 orang jadinya berapa... ditambah biaya dari rumah/hotel sampai bandara dan bandara sampai rumah/hotel... dan yakin kamu bisa dapat harga 600 buat ber4... kalo bawa anak2 dibandara selama nunggu yakin nggak jajan cuma melongo?
OmeR @biongovi
@ustadtengkuzul Naek pesawat cuma bisa bawa barang 20 kg sampai 30 kg ngustad, bandingingnya sama barang ngustad, jangan sama seat penumpang. Lagian ngustad bukan nya ngetweet tausiah biar umat ada pencerahan, ini nyinyir urusan duniawi aja ngustad.
Poltak Marbun @marpbn
@biongovi @ustadtengkuzul Org dr rumah ke Bandara bayar ongkos lg @ustadtengkuzul. Dikota tujuan butuh angkutan lg. Bagasi cm 7 kg. Naik pesawat itu tiket 1 org. Klo naik mobil bs smpi 5 org. Tp krn kampret... Tetap sy pahamlah.
Pengamat Kardus @PakarKejiwaan
@ustadtengkuzul @bennydjuwanda hahahaha, bandingin kok satu tiket pesawat untuk satu orang? Memang ada orang sendirian naik mobil dari Jakarta ke Surabaya? Bisa jadi dia sopir yang mengantar mobil, atau ustaz gadungan yang nyetir mobil sendirian karena oraknya di dengkul dan malu dibully netizen! hahahaha
崆alma#01 @SalmaBrecht
@bambangelf @setiapancasila @ustadtengkuzul Lewat TOL bawa mobil untuk 4 orang 628 rb. Naik Pesawat Terbang untuk 1orang 574 rb Tetap saja murah lewat jln Tol walau beli BBM juga
Ojo Kuwi!! @abusabila
@bambangelf @ustadtengkuzul aku pernah numpak airasia Surabaya-Jkt dibawah 500k lho om... kalau gak salah 428k... promo...
Kampung Boy @bambangelf
@abusabila @ustadtengkuzul Pake logika aja.. Harga rata2 tiket pesawat Jakarta - Surabaya berkisar antara 900rb - 1,5jt. Sebuah perbandingan yang waras adalah membandingkan average rate. Bukan mengambil harga terendah / promo yang tidak selalu ada.. Yg bikin meme itu logikanya ga beraturan..
Bagus Kuncoro @bagusk2001
@bambangelf @ustadtengkuzul Nyari tiket hari ini, 11 Jan, berangkat 12 Jan, ya mahal Mas. Jadi ngebandingin sama kontra pembandingannya kurang tepat. Adanya tol kan janjinya biaya distribusi jadi murah. Coba ini dibandingkan. Saran aja sih
Load Remaining (10)
Login and hide ads.