0
genka @kinderjoyx
Hantu di negara berkembang serasa udah ga ada harga dirinya dan terancam punah. #memetweet #malamjumat tak lagi horror pic.twitter.com/YPcPbBlVO9
pilek @terkilis
@ramadikavr alat pelindung diri : ayat-ayat suci ✖ helm & sendal ✔
U-Can @226April
@ramadikavr Sebenarnya pocong itu bisa ngapain sih selain nakutin? Klo drakula kn isep darah, nyekik apa gmna. Kn dia ditali.
anxiety @sleeplessnif
@ramadikavr Akhirnya pun setan-setan pada berubah profesi menjadi penghibur twitter.com/jatmii/status/…
abin @redblueey
@ramadikavr @babypocaris gua baru aja nonton diyoutube gak sengaja nemu itu video youtuber gitu dia dikuburan nyari nyari penampakan trs ketemu kuntilanak merah 😂 ama dia di zoom dong 😂 emang udah gak ada harga dirinya lagi rasa takut udah ke delete kayaknya
Haerul Umam @erul41
@Fauziivan21 @luthfinovela94 @doombabaa @ramadikavr @babypocaris Iyya siboen misteri, saya juga abis nonton video kunti merah tuh. Sialan tuh org, kuburan direview.. 😂
genka @kinderjoyx
Siapapun yg punya chanel ini, gw bantu promosiin nih kalo subscriber nambah jgn lupa sendal buat gw 😂 pic.twitter.com/4zCwdNjICV
Expand pic
d @messfxck
@Ameliamel1234 @ramadikavr Heh gw sendirian di kost paling ujung 😭
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.