Add to Favorite
0
friday๐Ÿท๐Ÿน @ramadikavr
Hantu di negara berkembang serasa udah ga ada harga dirinya dan terancam punah. #memetweet #malamjumat tak lagi horror pic.twitter.com/YPcPbBlVO9
ใƒฝ @terkilis
@ramadikavr alat pelindung diri : ayat-ayat suci โœ– helm & sendal โœ”
OrdinaryWoman @eNKareemahmr
@ramadikavr Sebenarnya pocong itu bisa ngapain sih selain nakutin? Klo drakula kn isep darah, nyekik apa gmna. Kn dia ditali.
sleeplessnif @hanifakhyar
@ramadikavr Akhirnya pun setan-setan pada berubah profesi menjadi penghibur twitter.com/jatmii/status/โ€ฆ
oneulpam mohae @doombabaa
@ramadikavr @babypocaris gua baru aja nonton diyoutube gak sengaja nemu itu video youtuber gitu dia dikuburan nyari nyari penampakan trs ketemu kuntilanak merah ๐Ÿ˜‚ ama dia di zoom dong ๐Ÿ˜‚ emang udah gak ada harga dirinya lagi rasa takut udah ke delete kayaknya
Haerul Umam @erul41
@Fauziivan21 @luthfinovela94 @doombabaa @ramadikavr @babypocaris Iyya siboen misteri, saya juga abis nonton video kunti merah tuh. Sialan tuh org, kuburan direview.. ๐Ÿ˜‚
friday๐Ÿท๐Ÿน @ramadikavr
Siapapun yg punya chanel ini, gw bantu promosiin nih kalo subscriber nambah jgn lupa sendal buat gw ๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/4zCwdNjICV
 Expand pic
dd @eris_mugs
@Ameliamel1234 @ramadikavr Heh gw sendirian di kost paling ujung ๐Ÿ˜ญ
Load Remaining (8)
Login and hide ads.