Add to Favorite
0
URL akurat.co 6 Biadab, Bapak Setubuhi Anak Tiri di Cakung Pelaku sudah sering setubuhi anak tirinya yang berusia 14 tahun sejak Desember 2..

*Melampiaskan nafsu birahi ke tempat yang salah, Amin (50) diamankan pihak kepolisian. Meski berstatus anak tiri ZPA (14) telah berulang kali digauli oleh Amin.

Kelakuan bejat Amin diketahui telah berlangsung sejak Desember 2018 silam. Rumah yang mereka tempati dikawasan Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur menjadi saksi bisu.

"Iya, semalam pelaku kami tangkap, dia sudah berkali-kali melakukan tindakan itu, sejak bulan Desember," ucap Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait, Jumat (11/1/2019).*

URL akurat.co Video Ayah Gagahi Anak Kandung Beredar di Grup WhatsApp Pelaku sudah berkali-kali melakukan tindakan asusila terhadap anaknya...

Dikatakan Tom, akibat perbuatan pelaku, kini korban mengalami trauma mendalam."Korban sudah di visum dan sampai saat ini masih sangat trauma,"kata Tom saat dikonfirmasi. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku diamankan pihak kepolisian Polsek Cakung.

Amin diamankan Kamis (10/1/2019) malam. Petugas kepolisian sempat kewalahan saat mencoba membawa pelaku. Pasalnya warga sekitar geram akibat tingkah pelaku. Pelaku juga sempat menerima bogem mentah warga yang kesal.

Pelaku akan dijerat Pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014 perubahan Pasal 81 UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindunhan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Login and hide ads.